Senin, 19 Mei 2014

Jasa Iklan Pin BB Murah Berkualitas

-- --
Jasa Iklan Pin BB Murah Berkualitas
jasa iklan pin bb

Jasa iklan pin bb murah berkualitas | pada artikel sebelumnya kami team jasa tambah contact bbm telah menulis artikel tentang jasa pasang iklan bbm yang saat ini sedang mulai ramai di gunakan karena memang pada sebagian besar pelaku bisnis online lebih memilih media blackberry messenger untuk memaksimalkan omset penjualan mereka. Tetapi faktanya jasa iklan pin yang sering digunakan dan ada dipasaran tidak bisa memberikan jaminan bahwa omset anda akan meningkat setelah menggunakan jasa iklan pin bb murah berkualitas. Ya, memang seperti itulah faktanya, salah satu faktor penting penunjang bisnis online adalah dengan memaksmalkan promosi.

Sebelum anda memilih dan menggunakan jasa iklan pin bb murah berkualitas kami akan sedikit menjelaskan bahwa penyedia jasa promosi pin yang sering ditemui meraka memiliki contact bbm yang sangat terbatas, artinya rejeki anda juga akan dibatasi. Dalam hal ini maksudnya, jika ada member yang memasang iklan pada salah satu penyedia jasa iklan pin dengan produk atau barang dagangan yang sama maka kesempatan terjualnya barang dagangan anda semakin sempit. Fakta lain dari jasa iklan pin bb yang anda rasa mungkin berkualitas adalah bahwa jasa iklan pin bb murah berkualitas sangat jarang refres atau ganti contact/kontak bbm. Dalam hal ini artinya rejeki anda saat menggunakan jasa iklan pin bb murah berkualitas juga akan tertunda atau berkurang.

Mari kami jelaskan lagi kenapa demikian, kami admin dan anda yang membaca artikel tentang jasa iklan pin bb ini tentunya sebagai pelaku online shop yang sedang memaksimalkan media blackberry messenger (bbm) untuk berjualan bukan? media apa yang anda pakai untuk berpromosi? yang pasti adalah Broadcast (BC), lalu bagaimana jika penyedia jasa iklan pin bb murah berkualitas ini melakukan promosi atau penayangan iklan pin bb anda setiap jam bahkan setiap menit? apakah akan dibaca oleh contact mereka atau apakah akan langsung and chat? Kami dan anda saja pasti bosan terus terusan membaca iklan broadcast setiap hari bagaimana dengan mereka yang anda dalam contak jasa iklan pin bb murah berkualitas. Dengan sedikit ilustrasi diatas apakah anda masih mencari jasa iklan pin bb murah berualitas? Tentu saja anda seorang yang cerdas dan bisa berfikir untuk kemajuan bisnis online anda.

Tetapi hal ini akan sangat berbeda dan berbanding terbalik jika anda memiliki kontak bbm dalam jumlah banyak dan selalu upgrade atau selalu bertambah dan berganti baru setiap saat. Tentunya anda tidak perlu menyewa jasa iklan pin bb murah berkualitas maupun jasa pin train bbm yang ada. Dengan JASA TAMBAH CONTACT BBM BERGARANSI anda tidak perlu lagi menyewa jasa iklan pin karena disini kami akan membantu anda untuk memiliki kontak bbm dalam jumlah yang anda inginkan dan dalam waktu singkat sehingga biaya untuk berpromosi dan beriklan dapat anda kurangi. Kelebihan dari jasa kami dalam menambah contact bbm anda adalah karena kami tidak memakai Pin Train dan BC manual sehingga jumlah kontak sesuai yang anda inginkan karena kami kerjakan menggunakan komputer tidak seperti jasa iklan pin bb murah berkualitas yang sering anda temui di pasaran.

Beberapa paket Jasa Tambah Contact BBM yang kami sediakan sebagai berikut :
  • Paket 1 : Rp80.000 untuk masa kontrak kerja selama 7 hari, dengan garansi yang akan kami berikan adalah 1000 invite.
  • Paket 2 : Rp150.000 untuk masa kontrak kerja selama 14 hari, dengan garansi yang akan kami berikan adalah 2000 invite.
  • Paket 3 : Rp220.000 untuk masa kontrak kerja selama 21 hari, dengan garansi yang akan kami berikan sebanyak 3000 invite.
  • Paket 4 : Rp350.000 untuk masa kontrak kerja selama 45 hari, paket ini unlimited karena akan kami kirimkan contact bbm setiap harinya sehingga anda akan memiliki kontak baru secara terus menerus selama 45 hari.
Dengan Jasa Tambah Contact anda tidak perlu lagi menyewa jasa iklan pin bb murah berkualitas lagi karena kebutuhanakan contact/kontak bbm anda akan kami bantu setiap harinya. Karena jasa tambah contact bbm merupakan salah satu cara menambah contact bbm yang cepat dan tepat untuk memaksimalkan bisnis online anda. Bagi anda yang berminat dan beralih kecara cerdas untuk mengurangi biaya jasa iklan pin bb murah berkualitas dapat menghubungi kami melalui:
Hp: 0877 9033 8653 
Pin BB: 21E54FB6 (silahkan sms kami akan invite pin anda karena requet kami terlalu banyak)
Pin BB: 3298EE07 (silahkan sms kami akan invite pin anda karena requet kami terlalu banyak) jasa iklan pin bb murah berkualitas
-- --

Ditulis Oleh : Unknown // 21.09
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar