Selasa, 11 Maret 2014

Jasa Promosi Pin BB

-- --
Jasa Promosi Pin BB
Jasa promosi pin bb invite pin:5FDDCD69 | selamat datang di website promote pin yang menawarkan jasa tambah kontak bbm dengan harga murah, semoga bukan sebuah hal yang kebetulan jika anda berhasil menemukan kami di google karena mungkin saat ini anda sedang memaksimalkan perangkat ponsel anda untuk keperluan bisnis online anda. Tidak bisa kita pungkiri bahwa saat melakukan promosi menggunakan media bb atau blackberry salah satu faktor penting adalah jumlah contact yang ada pada bb anda. Bagai mana mungkin dengan kontak bbm yang sangat sedikit dapat memaksimalkan omset penjualan online shop kita bukan? Meski anda rajin melakukan promosi melalui media bc atau broadcast tetapi jika kontak pin bb anda tidak maksimal apakan mungkin omset kita akan meningkat?

Karena berbagai masalah yang dialami para pengelola online shop tersebut, terutama untuk mengatasi minimnya kontak yang anda miliki, disinilah kami hadir dengan menawarkan sebuah jasa promosi pin bb atau jasa promote pin bb yang sudah kami kelola selama lebih dari 1 tahun dengan pengalaman ini kami rasa sudah cukup untuk membantu anda. Lalu apakah perbedaan jasa promote kami dengan jasa promosi pin bb yang ada dipasaran? dan apakah kami mampu memaksimalkan kontak bb anda seperti yang anda inginkan? Lalu garansi apakah yang akan kami berikan untuk jasa promosi pin bb murah yang kami kelola ini?

Mungkin hal tersebut yang sedang menjadi pertanyaan anda saat mencari jasa promote atau jasa promosi pin bb murah, tetapi akan sedikit kami jelaskan mengenai sistem kami dalam melakukan penambahan kontak agar dapat memberikan jumlah invite atau request seperti yang anda inginkan. Jasa promosi pin kami tidak memakan teknik manual seperti Broadcast (BC) maupun Pin Train seperti yang kebanyakan jasa bc gunakan untuk mempromosikan pin bb, tetapi disini kami menggunakan bantuan Software Server BB Optimizer sehingga lebih tertarget, dengan upgrade database secara berkala sehingga anda selalu mendapatkan kontak baru setiap harinya. Bahkan kami memberikan Garansi uang kembali jika jumlah invite atau request kontak bb anda tidak sesuai dengan paket yang anda pesan.

Berikut ini beberapa paket harga dari jasa promosi pin bb yang kami sediakan:
  • Paket 1 : Rp100.000 dengan pengerjaan selama 7 hari, dan Garansi yang akan kami berikan adalah sebanyak 1000 kontak/invite. 
  • Paket 2 : Rp170.000 dengan pengerjaan selama 14 hari, dan Garansi yang akan kami berikan adalah sebanyak 2000 invite.
  • Paket 3 : Rp240.000 dengan pengerjaan selama 21 hari, dan Garansi yang akan kami berikan adalah sebanyak 3000 invite.
  • Paket 4 : Rp360.000 dengan pengerjaan selama 30 hari, Paket ini Unlimited karena akan kami kirimkan contact bbm baru dan fresh setiap harinya (minimal 100 kontak/hari) sehingga anda akan memiliki kontak baru secara terus menerus selama 30 hari aagar lebih puas memilih milik kontak yang menurut anda ideal.
Ingat, ibarat kita berjualan secara offline di sebuah pasar dengan semakin ramai dan banyaknya pengunjung pasar tersebut maka semakin besar juga peluang terjualnya barang dagangan kita, seperti itulah jasa promosi pin atau jasa promote pin ini, karena tidak ada bedanya antara berjualan secara online maupun offline, semakin banyak kontak bb yang anda miliki tentunya akan semakin besar juga peluang terjualnya dagangan online shop anda.
Untuk anda yang berminat menggunakan jasa promosi pin bb dari kami dan ingin berkonsultasi lebih lagi mengenai jasa promosi online maupun jasa tambah kontak bbm bisa langsung hubungi kami melalui
Hp: 0877 9033 8653 (silahkan sms dulu sebelum tlp, tidak sms tdk kami respon)
Pin BB: 5FDDCD69 (silahkan sms kami akan invite pin anda karena requet kami terlalu banyak)

Salam sukses,
Mitra Promosi Online
-- --

Ditulis Oleh : Unknown // 07.59
Kategori:

11 komentar:

  1. Jasa promote yang satu ini memang sangat berkualitas, baru 1x memakai jasa promotenya dengan Paket 1 tidak cuma 1000 kontak yang diberikan tetapi masih diberi bonus 300+ kontak. Hasilnya omset online shop saya meningkat.
    Terimakasih Jasa Promote Pin BB

    BalasHapus
  2. Terimakasih gan, jasa promote anda sangat luar biasa. sampai sampai kami selalu kehabisan stok barang. Pesan lagi untuk 3 bb sekaligus bisa dibedakan yang invite kan?

    BalasHapus
  3. Best seller buat agan yang satu ini,
    padahal dulu pernah order di tempat lain harganya 2x lipat dari harga disini tapi hasilnya payah. Tapi agan yang ini berbeda, selain harganya murah juga mannnntttappppp sampai ualahan acceptnya, cuma order 1000 kontak malah dikasih bonus 300 kontak.

    BalasHapus
  4. Apunnnn sampai kewalahan, dagangan gw slalu habis stok sampai kurang kurang. gw minta tambah lagi untuk 4 pin ya bos? awas kalau kaga lu kasih diskon,,hahahah
    thaks berat bosss

    BalasHapus
  5. Kalau tidak mau Untung besar jangan pernah memakai jasa promosi pin ini, gara gara si agan saya dapat banyak downline padahal cuma order paket 2 yang 150rb.

    BalasHapus
  6. Bisnis online sudah tidak lagi sulit berkat jasa promosi pin bb dari mas bro ini, Jossss pelayananya cepat dan ramah.
    sukses ya mas bro

    BalasHapus
  7. Konsumen ane bertambah banyak bgt boss, thanks ya berkat jasa promosi pin ente.

    BalasHapus
  8. Setelah perjuangan berat akirnya sekarang berkat bantuan jasa promosi pin bb bisa bolak balik Tiki dan Jne buat kirim barang ke konsumen.
    Terimaksih kaka

    BalasHapus
  9. Edyannn mannnnn, sampai kualahan cari stok,, Thx berat bro atas jasa promosinya.

    BalasHapus
  10. Thx gan, bonusnys mantap sampai keriting jempol gw buat accept pertemanan

    BalasHapus
  11. Baru 2 hari sudah banyak yang tanya tanya produk saya, bagaimana kalau 2 minggu ya.

    BalasHapus