Minggu, 09 Maret 2014

Persyaratan claim garansi jasa tambah konta bbm

-- --
Persyaratan Claim Garansi Jasa Tambah Kontak BBM


Persyaratan claim garansi | artikel tentang persyaratan claim garansi jasa tambah kontak bbm ini kami buat karena banyak sekali yang tidak mengerti bagaimana garansi yang kami berikan untuk kepuasan anda sebagai member jasa kami, agar nanti tidak terjadi kesalahpahaman dan terhindar dari hal hal yang menggangu kerja sama kita kedepanya.

Adapun beberapa persyaratan claim garansinya sebagai berikut:
  • Proses penambahan contact bbm akan kami lakukan MINIMAL 1x24 jam setelah pembayaran resmi kami terima dan anda menyerahkan data yang kami minta. Jadi tidak ada ceritanya ya sebelum 1x24 jam menanyakan status pengerjaan, karena jawaban kami tetap sama yaitu akan kami proses 1x24 jam setelah trf dan data kami terima.
  • Anda sebagai member jasa tambah kontak bbm WAJIB memberikan informasi perkembangan kontak/jumlah request/jumlah invitenya setiap hari, selama masa kontrak kerja anda dengan kami sesuai paket harga yang anda pesan. Jadi tidak ada ceritanya ya setelah 1 minggu order baru konfirmasi bahwa kontaknya tidak maksimal.
  • GARANSI HILANG/HANGUS jika ada tidak memberikan informasi atau tidak ada kabar maksimal 2x (2hari) setelah order, karena jika tidak ada konfirmasi maka kami anggap sudah sesuai target ya? Tidak ada ceritanya lupa ya? kami mohon kerjasamanya.
  • Komplai Tidak akan kami tanggapijika nama BBM anda atau Display Name berbeda dengan saat pertama kali order jasa kami. Hal ini kami lakukan karena sistem kami melakukan pengecekan berdasarkan Nama BBM saat anda order jasa tambah kontak dengan kami atau GARANSI HANGUS jika anda masih ngotot komlain menggunakan nama bbm yang berbeda dengansaat order .
  • Garansi HILANG jika anda melakukan filter (kecuali paket 350rb) karena garansi kami sesuai dengan jumlah paket yang anda pilih, jika ingin melakukan filter nanti ya setelah proses selesai.
  • Mengingat member kami saat ini mencapai 1500 member lebih, kami mohon bersabar ya? semua chat pasti dibalas kok tapi antri ya? Jadi tidak ada ceritanya chat bertubi tubi macam orang tawuran saja, Ping sampai panjang banget, sabar semua pasti diproses kok.
  • Satu hal lagi sangat penting, Jika Anda Sopan makan Kami pun Segan, kira kira seperti itulah selogan kami untuk melayani anda, meski disini jasa kami memberikan garansi penuh atas kepuasan setiap member kami, tetapi disini kami memberikan penegasan bahwa setiap member mohon TIDAK melakukan PING atau BROADCAST (BC) ke dalam kontak kami, jadi mohon dipisahkan ya? sanksi GARANSI HANGUS bagi yang melanggar.
Mohon dipelajari beberapa persyaratan yang kami berikan, untuk anda yang ingin membaca tips memilih jasa tambah kontak bbm bisa langsung saja membaca artikel kami sebelumya.
Salam sukses
Mitra Promosi Online
-- --

Ditulis Oleh : Unknown // 09.50
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar