Rabu, 28 Oktober 2015

Paket Jasa Pin Train Olshop

-- --
Paket Jasa Pin Train Online Shop

Tidak hanya jasa tambah kontak bbm maupun jasa broadcast saja yang kami sediakan untuk keperluan promosi bisnis online maupun offline anda, tetapi disini kami juga menawarkan sebuah jasa yang mungkin terdengar asing atau aneh ditelinga anda yaitu Paket Jasa Pin Train yang bisa anda gunakan untuk keperluan promosi online shop anda saat ini. Apa itu pin train? Pin train adalah pin ular yang bisa anda gunakan untuk menambah kontak bbm anda agar maksimal yang kemudian bisa anda gunakan untuk keperluan promosi bisnis anda saat  ini. Mungkin anda sedang bertanya tanya bagaimana sistem kerja pin train ini? Baiklah akan kami jelaskan sistem kerja dari jasa pin train ini.

Untuk yang belum tau, pin train adalah promosi dengan kalimat singkat yang berisi pin anda yang akan kami promosikan ke seluruh team kami yang masing masing orang memiliki kontak ribuan sehingga pin train bisa menjadi solusi untuk anda meningkatkan penjualan dengan menggunakan media blackberry messenger. Sebagai contoh anda seorang penjual baju batik yang menemukan kami di google dan ingin menggunakan pin train untuk mempromosikan produk anda sekaligus menambah kontak blackberry messenger anda maka kalimat promosi yang bisa digunakan adalah dengan contoh sebagai berikut "pin:21E54FB6 Jual Baju Batik Murah" hanya kalimat singkat yang disertai pin anda.
 
Apakah sudah ada sedikit gambaran untuk proses pin train tersebut? baiklah jika belum akan kami perjelan untuk prosesnya setelah anda melakukan pembayaran maka anda cukup menyiapkan Pin BB yang akan diproses dan Kalimat Promosi secara singkat saja untuk kemudian kami akan menyebarkan pin anda ke seluruh team promosi kami yang setiap orang memiliki kontak ribuan dengan kata lain pin serta produk anda akan kami promosikan ke ribuan orang sesuai dengan paket yang anda pesan bisa dibilang hampir mirip dengan jasa broadcast tetapi hanya menggunakan kalimat singkat dan diproses bersama sama dengan member kami lainnya, untuk contoh penampakan proses pin train sebagai berikut:

jasa pin train online shop
Mungkin anda berminat menggunakan Jasa Pin Train silahkan pilih paket harga yang kami sediakan dibawah ini:
  • Paket Pin Train 1 Rp120.000 Untuk Lama Pengerjaan Selama 2 Minggu, 3 Kali Proses Pin Train dengan Kontak Berbeda Setiap Hari, estimasi invite minimal atau paling sedikit 300 invite
  • Paket Pin Train 2 Rp140.000 Untuk Lama Pengerjaan Selama 3 Minggu, 3 Kali Proses Pin Train dengan Kontak Berbeda Setiap Hari, estimasi invite minimal atau paling sedikit 500 invite
  • Paket Pin Train 3 Rp160.000 Untuk Lama Pengerjaan Selama 4 Minggu, 3 Kali Proses Pin Train dengan Kontak Berbeda Setiap Hari, estimasi invite minimal atau paling sedikit 1000  invit
Estimasi invite adalah perkiraan kurang lebih hasil invite yang akan anda dapat, semua hasil tentunya tergantung dari diri anda sendiri seperti jenis produk yang anda jual, kalimat pin train yang anda gunakan, jenis produk, persaingan produk anda, daya beli terhadap produk yang anda jual serta beberapa faktor lainya. Untuk itu kami akan memerikan tambahan proses selama 1 minggu jika jumlah invite jauh dari estimasi minimal dari paket yang anda pesan. Kontak atau mereka yang invite bersifat random/acak dari semua golongan, Beberapa hal lagi yang perlu anda pelajari bahwa proses pin train tidak bisa dibatalkan jika anda akan membatalkan sepihak maka pembayaran tidak bisa dikembalikan atau batal lunas. Satu paket pin train hanya untuk satu pin dan satu kalimat promosi saja sehingga jika sudah diproses tidak bisa diganti lagi.

Untuk anda yang berminat menggunakan paket pin train dari kami silahkan anda pelajari detail diatas detail diatas serta menentukan paket mana yang akan anda pesan untuk kemudian anda bisa memesan melalui contact person kami dibawah ini:
0877 9033 8653
Pin BB : 21E54FB6
-- --

Ditulis Oleh : Unknown // 09.34
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar