Kamis, 18 Juni 2015

Jasa Broadcast BBM Murah Invite Pin 5FDDCD69

-- --
Jasa Broadcast BBM Murah

Jasa broadcast bbm murah | cara terbaik untuk meningkatkan penjualan baik secara online maupun offline adalah dengan melakukan kegiatan promosi, banyak sekali cara atau media promosi yang bisa anda gunakan untuk meningkatkan penjualan anda khususnya bagi anda yang memilih media blackberry messenger atau bbm untuk salah satu keperluan promosi usaha anda. Jika memang demikian anda bisa menggunakan jasa broadcast bbm murah yaang kami tawarkan bisa dibilang jasa ini adalah jasa tambah kontak bbm tertarget sehingga sangat cocok untuk anda pelaku bisnis online dan offline untuk meningkatkan pemasaran dan promosi anda menggunakan media blackberry messenger atau bbm.

Untuk yang belum tau tentang apa itu jasa broadcast bbm murah, mari akan sedikit saya jelaskan. Diera yang serba digital ini hampir semua orang menggunakan ponsel khususnya ponsel pintar, disini siapa sich yang tidak tau blackberry messenger, tentu saja hampir semua orang menggunakannya. Mari kita manfaatkan celah tersebut, jasa broadcast bbm atau lebih sering di sebut dengan jasa bc adalah sebuah jasa promosi dimana media perpesanan instant bbm sebagai media promosinya. Blackberry messenger memiliki fitur pengirim pesan massal ke seluruh kontak secara bersamaan, hal inilah yang kami gunakan untuk membantu mempromosikan produk anda ke seluruh kontak yang kami miliki.

Mengapa harus menggunakan jasa broadcast bbm yang kami kelola ini? Tentu saja selain harganya yang sangat murah, kami memiliki database kontak bbm sebanyak 150.000 Kontak yang 95% aktif dan selalu kami update. Sehingga kontak kami tidak hanya itu itu saja melainkan selalu bergati setiap saat. Bagaimana kami melakukannya? Jujur gan/sis hal tersebut menjadi rahasia dapur kami sehingga tekniknya tidak bisa kami jelaskan di publik. Selain itu jasa ini juga sangat Tertarget karena mereka yang invite atau yang menghubungi anda kemungkinan besar melakukanya karena membaca pesan broadcast kami. Mari kita lihat beberapa member yang sudah menggunakan jasa kami:


Untuk Paket Harga dari jasa broadcast bbm murah bisa anda pilih dibawah ini:
  • Paket Broadcast 1 : Rp150.000 Di promosikan ke 39.000 Kontak kami selama 7 Hari, 1 Kali Broadcast per Hari, dengan estimassi 300an orang yang akan invite pin anda.
  • Paket Broadcast 2 : Rp200.000 Di promosikan ke 78.000 Kontak kami selama 14 Hari, 1 Kali Broadcast per Hari, dengan estimasi 600an orang yang akan invite pin anda.
  • Paket Broadcast 3 : Rp400.000 Di Promosikan ke 150.000 Kontak kami selama 28 Hari, 1 Kali Broadcast per Hari, dengan estimasi 2000an orang yang akan invite pin anda.
Apakah anda berpikir harga tersebut sangat mahal? Justru sebaliknya untuk cara promosi produk secara online yang sangat tertarget ini harga tersebut sangat murah. berapa waktu dan biaya yang akan anda habiskan untuk melakukan promosi ke 150.000 orang dalam waktu bersamaan? Tentu saja Rp400.000 adalah harga yang sangat murah bukan. Dikarenakan semakin banyaknya peminat jasa broadcast bbm ini, maka Harga akan segera kami naikan 2 kali lipat jika sudah mencapai 1000 pemesan.

Note: Estimasi adalah TOTAL invite yang anda dapat selama menggunakan Paket Jasa Broadcast kami, bukan invite harian tetapi TOTAL.



Sebelum memesan jasa broadcast silahkan anda baca terlebih dahulu beberapa pertanyaan dan jawaban yang sering di tanyakan oleh member/klien kami

FAQ:

A: Bagaimana cara pemesanan jasa broadcast bbm?
B: Untuk pemesanan silahkan hubungi kami melalui 087790338653 sebutkan paket harga yang ingin anda pesan, kemudian akan akami invite pin anda untuk mengirimkan materi promosi anda.

A: Berapa tarifnya?
B: Diatas sudah ditulis dan dijelaskan harganya ya, silahkan dibaca lagi supaya jelas :)

A: Adakah garansi untuk jasa broadcast bbm?
B: TIDAK ADA GARANSI, karena semua hasil tergantung dari Produk apa yang anda tawarkan, Daya beli masyarakat akan produk anda, Kalimat promosi yang anda gunakan dan berbagai macam faktor lainnya, Garansi kami hanya melakukan proses sesuai paket yang anda pesan. Jika menginginkan garansi Admin juga menyediakan jasa tambah kontak bbm bergaransi silahkan Klik DISINI atau hubungi admin 087790338653

A: Adakah report hasilnya?
B: Tidak ada, tentunya anda sudah pernah melakukan broadcast menggunakan bbm bukan, apakah ada reportnya? Tentu saja tidak ada reportnya.

A: Bisakah harga nego?
B: Maaf harga pas dan akan segera kami naikan dalam waktu dekat, jadi segera pesan sebelum harga kami naikan.

A: Materi promosi dibuat oleh siapa? Pihak kami atau klien?
B: Untuk kalimat promosi yang akan kami broadcastkan 100% anda yang membuat, panjang bebas tetapi saran kami jangan terlalu panjang, tetapi singkat padat dan jelas supaya orang yang membaca bisa langsung paham dengan maksud dari iklan anda.

A: Bagaimana cara mengirimkan materinya?
B: Silahkan anda menguhubungi kami melalui  087790338653 akan kami invite pin anda, supaya mudah mengirimkan kalimat promosinya.

A: Setelah transfer berapa lama iklan di proses?
B: Jika transfer jam 8.00-15.00 akan langsung kami proses, tetapi jika transfer lewat dari jam 15.00 akan kami proses esok harinya pada hari kerja yaitu hari senin sampai sabtu.

A: Apakah ini penipuan?
B: Mohon maaf kami hanya mengerjakan member yang mempercayakan jasa promosinya kepada kami, jika belum ada baiknya untuk menunda dulu menggunakan jasa kami.
-- --

Ditulis Oleh : Unknown // 22.38
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar