Rabu, 15 April 2015

Cara Promosi Produk Secara Online

-- --
Cara Promosi Produk Secara Online
cara promosi produk secara online
Cara promosi produk secara online | sebenarnya sangat banyak sekai media promosi online yang bisa digunakan untuk meningkatkan penjualan produk anda secara online, misalnya melalui media internet, melalui facebook maupun twitter. Meskipun sebenarnya yang kami sebutkan diatas merupakan beberapa kecil dari berbagai media promosi menggunakan sosial media yang anda saat ini. Jika saat ini anda sedang memulai sebuah bisnis online tanpa modal sehingga memerlukan banyak media promosi produk secara online yang efektif agar penjualan anda terus meningkat. Mungkin tidak ada salahnya anda mencoba cara promosi produk secara online menggunakan media blackberry messenger.

Saat ini sudah sangat banyak sekali orang yang menggunakan bbm atau blackberry messenger atau malah bisa dikatakan bahwa 70% orang indonesia menggunakan media perpesanan instant tersebut, dengan banyaknya penggunak bbm tersebut kita bisa memanfaatkanya menjadi sebuah cara promoi produk secara online yang sangat efektif dan tentusaja tertarget dengan melirik kontak bbm sesuai dengan market kita nantinya. Akan tetapi untuk mendapatkan kontak bbm yang strategis sangat sulit dan tentu saja anda harus membutuhkan sebuah jasa tambah kontak bbm agar bisa membantu mendapatkan kontak bbm dalam jumlah banyak dan strategis untuk meningkatkan cara promosi produk  secara online.

Untuk mencari sebuah jasa tambah kontak bbm yang berkualitas dan tertarget agar dapat menggunakan cara promosi produk secara online anda harus jeli dan teliti karena saat ini sangat banyak penyedia jasa serupa yang berlomba lomba menawarkan harga murah agar mendapatkan klient dalam jumlah banyak. Akan tetapi untuk anda yang ingin menggunakan cara promosi produk secara online melalui media blackberry messenger atau bbm bisa langsung menghubungi kami dengan paket harga yang akan kami tawarkan sebagai berikut:
  • Paket 1 dengan Harga Rp100.000 untuk paket ini kami akan memberikan Garansi sebanyak 1000 invite, dengan lama pengerjaan Paling Cepat 21 hari atau 3 minggu.
  • Paket 2 dengan Harga Rp170.000 untuk paket ini kami akan memberikan Garansi sebanyak 2000 invite, dengan lama pengerjaan Paling Cepat 30 hari atau 4 minggu.
  • Paket 3 dengan harga Rp240.000 untuk paket ini kami akan memberikan Garansi sebanyak 3000 invite, dengan lama pengerjaan Paling Cepat 36 hari atau 5 minggu.
  • Paket 4 dengan harga Rp370.000 untuk paket ini kami akan memberikan Garansi yang berbeda yaitu minimal 50 invite/request baru setiap harinya, sehingga dengan paket ini anda bisa bebas memilih milih kontak mana yang menurut anda ideal untuk selanjutnya anda bisa terima atau anda tolak.
Untuk selanjutnya tergantung anda sendiri agar dapat menggunakan cara promosi produk secara online  melalui media blackberry messenger. Semua paket kami memiliki garansi bahwa anda akan menerima jumlah invite sesuai pesanan, lalu bagaimana jika jumlah invite tidak sesuai pesanan? Jika tidak sesuai pesanan akan kami proses ulang sampai sesuai pesanan, jadi jangan kuatir ya jika jumlah invite tidak sesuai pesanan. Untuk pemesanan bisa langsung menghubungi kami melalui 
Hp: 0877 9033 8653
-- --

Ditulis Oleh : Unknown // 07.53
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar