Minggu, 05 April 2015

Harga Terbaru Berlaku April 2015

-- --
Harga Terbaru Jasa Tambah Kontak BBM
Sebenarnya sebuah keputusan yang sangat sulit bagi team jasa tambah kontak bbm (blackberry messenger) untuk mengumumkan hal ini. Ya memang sangat berat mengingat berjalanya perusahaan jasa promosi online ini sudah menginjak kepala 3 atau sudah lebih dari 3 tahun melayani anda pelaku bisnis online untuk meningkatkan omset penjualan anda menggunakan media blackberry messenger. Akan tetapi dengan mempertimbangkan semakin meningkatnya biaya yang harus kami keluarkan untuk melakukan perawatan serta pemeliharaan server penambahan kontak bbm, belum lagi untuk membayar gaji team kami yang harus bekerja 24 jam mengelola sistem server tambah kontak otomatis. Maka dengan berat hati mulai tanggal 07 April 2014 kami Team Jasa Tambah Kontak BBM memberlakukan harga baru dengan rincian sebagai berikut:
  • Paket 1 dengan Harga Rp100.000 untuk paket ini kami akan memberikan Garansi sebanyak 1000 invite, dengan lama pengerjaan Paling Cepat 7 hari atau 1 minggu.
  • Paket 2 dengan Harga Rp170.000 untuk paket ini kami akan memberikan Garansi sebanyak 2000 invite, dengan lama pengerjaan Paling Cepat 12 hari atau 2 minggu.
  • Paket 3 dengan harga Rp240.000 untuk paket ini kami akan memberikan Garansi sebanyak 3000 invite, dengan lama pengerjaan Paling Cepat 20 hari atau 3 minggu.
  • Paket 4 dengan harga Rp370.000 untuk paket ini kami akan memberikan Garansi yang berbeda yaitu minimal 50 invite/request baru setiap harinya, sehingga dengan paket ini anda bisa bebas memilih milih kontak mana yang menurut anda ideal untuk selanjutnya anda bisa terima atau anda tolak dengan lama pengerjaan selama 1 bulan atau 30 hari.
Jika dihitung hitung biayanya tidak sampai Rp100/Kontaknya masih sangat Jauh Lebih Murah dibandingkan dengan apa yang akan anda dapatkan nantinya, Peningkatan Omset Penjualan, Peluang Mendapatkan Reseller dan tentu masih banyak keuntungan lain yang akan anda dapatkan dengan menggunakan jasa tambah kontak bbm melalui sistem server bbm optimizer ini.

Mari Anda Calon Orang Sukses, kita akan melihat beberapa testimoni terbaru dari mereka yang sudah sukses menggunakan jasa tambah kontak bbm dengan paket terbaru dari kami ini:



 

Akan tetapi masih sangat kurang lengkap jika anda hanya menyaksikan beberapa testimoni dari member jasa tambah kontak bbm kami ini. Baiklah sebelum anda menghubungi 0877 9033 8653 untuk menggunakan jasa kami ini, tidak ada salahnya bukan, untuk sedikit melihat beberapa hasil kerja kami, Perhatikan jumlah request dari para member kami ini:






Sebelum anda menghubungi kami, sekali lagi kami akan memastikan bahwa Jasa Tambah Kontak Ini Khusus untuk anda yang menginginkan Omset Penjualannya Menigkat melalui media Blackberry Messenger, jika anda Bukan satu dari sekian banyak orang yang menginginkan Omset dari bisnis anda meningkat ada baiknya untuk menutup website kami ini dan jangan menghabiskan waktu anda untuk membaca lebih jauh lagi..!!

Baiklah kami anggap anda adalah salah satu dari sekian banyak calon orang sukses yang menginginkan omset penjualannya meningkat menggunakan jasa tambah kontak bbm, saya akan sedikit menjelaskan sistem kerja dari jasa tambah kontak bbm ini. Pertama kami akan mempromosikan PIN BB anda anda menggunakan sistem server bb optimizer yang memiliki database lebih dari 100.000 pengguna bb aktif di indonesia dan ke Forum/Group sosial media yang ada dalam database kami. Sehingga mereka yang memiliki kemungkinan berminat dengan produk anda akan melakukan add friend atau invite pin bb anda. Dan tuggas anda di sini hanya menerima saja invite yang masuk tanpa perlu melakukan apa apa.

Setelah kontak maksimal tinggal tuggas anda untuk mempromosikan dagangan anda kekontak yang anda miliki menggunakan fasilitas broadcast. Bayangkan jika anda memiliki kontak maksimal tentu saja peluang meningkatnya penjualan anda akan semakin besar bukan? Jelas karena akan semakin banyak orang yang mengenal produk anda secara luas.

"Dan sekarang tinggal tuggas anda yang mengambil keputusan, akan menunggu kesuksesan itu datang atau mendapatkan kesuksesan tersebut? Percayalan kesuksesan tidak akan pernah menunggu anda siap, tetapi anda sendiri yang harus memperjuangkan kesuksesan tersebut..!"

Tunggu Apa Lagi..?
Jangan Sampai Kompetitor Anda Lebih Dahulu Menggunakan Jasa Kami..!

Pesan Sekarang Juga...!

0877 9033 8653



FAQ:
A: Bagaimana cara pemesananya?
B: Silahkan hubungi admin kami 0877 9033 8653 sebutkan Paket harga yang akan anda pesan.

A: Apakah bisa pilih jenis kelamin? 
B: Tidak Bisa kontak Random/Acak, Jenis kelamin, Alamat, Usia, Hobi dan lain lain Random/Acak. Jika mau yang tertarget kami juga menyediakan jasa broadcast silahkan klik DISINI atau hubungi admin 0877 9033 8653

A: Berapa lama pengerjaannya?
B: Diatas sudah di jelaskan pada bagian Paket Harganya silahkan dibaca lagi, lama  pengerjaan tergantung paket yang dipesan.

A: Berapa lama proses setelah transfer sampai mendapatkan invite?
B: Kami proses setiap tanggal 5, 10, 15, 20, 25,dan 30. Misal jika anda transfer tanggal 7 maka akan kami proses tanggal 10, jika anda transfer tanggal 16 kami akan proses tanggal 20 dan seterusnya.

A: Apakah yang invite aktif, manusia dan dari indonesia?
B: Kontak 100% aktif karena mereka yang invite anda dan bukan anda yang invite mereka tugas anda hanya tinggal terima terima saja invite masuknya, kontak jelas manusia mana mungkin robot bisa mainan hp, 100% berasal dari indonesia ada kemungkinan orang luar tetapi sangat jarang.

A: Apakah ada jaminan omset akan meningkat jika menggunakan jasa ini?
B: Tidak ada jaminan, Kami Jasa Tambah Kontak BBM bukan jasa menjualkan produk. Secara logika Jika kontak semakin banyak tentu peluang dikenalnya produk anda akan semakin luas.

A: Apakah ini penipuan?
B: Mohon maaf kami hanya mengerjakan member yang menaruh kepercayaan penambahan kontak bbm nya kepada kami. Apa bila belum, ada baiknya menunda dulu menggunakan jasa kami.

A: Bagaimana pin saya bisa di invite ribuan orang?
B: Pin anda kami proses menggunakan server bb optimizzer dan kami sebarkan ke seluruh group/forum sosial media yang ada dalam database kami menggunakan sistem komputer, pin anda kami sispkan kedalam sebuah gambar yang menarik sehingga orang tertarik untuk invite pin anda.

A: Apakah ada kemungkinan pin tersebur ke situs situs dewasa?
B: Kemungkinan tersebut bisa saja terjadi, karena kami tidak melakukan pemfilteran terhadap database forum yang kami miliki.

A: Garansi apa yang akan di berikan?
B: Garansi Jumlah Invite Sesuai Paket yang Dipesan.

A: Misal ambil Paket 3, bagaimana jika lewat dari 20 hari jumlah invite belum sesuai pesanan?
B: Diatas sudah dijelaskan ya silahkan dibaca lagi, Pengerjaan Paket 3 Paling Cepat 20 hari, jika belum sesuai pesanan akan kami proses terus sesuai pesanan. Jadi jangan takut jika tidak sesuai pesanan.

A: Bagaimana jika sudah terlanjur lewat dari kontrak kerja tetapi lupa konfirmasi dan jumlah invite belum sesuai pesanan?
B: Komplain setelah masa kontrak kerja berakir Tidak Bisa diproses ulang.

A: Bisakah harga kurang?
B: Bisa, pemesanan minimal 3 Paket sekaligus maka akan kami berikan diskon Rp10rb/paketnya

A: Bisa dibayar via pulsa?
B: Tentu saja bisa, pembayaran via pulsa kami kenakan biaya tambahan 50% dari harga perpaketnya.

A: Ada pin bb?
B: Tentu saja ada, tetapi pin anda akan kami invite setelah anda membaca sistem kerja dan paket harganya, setelah ok nanti kami invite.
A: Apakah masih menyediakan jasa tambah kontak bbm?
B: Lapak kami ini masih aktif berati kami masih buka.

PENTING: Selama Proses Pengerjaan Invite/Requeest Tidak Boleh Diterima Sebelum Jumlah Invite Sesuai Target, Klaim Garansi Tanpa Menunjukan Total Jumlah Invite Terakir atau Sudah Ada Yang Diterima, Mohon Maaf Tidak Bisa Diproses Ulang.
Note: Jika anda masih bertanya seputar pertanyaan yang sudah kami jelaskan maka sms anda tidak akan kami respon 0877 9033 8653
-- --

Ditulis Oleh : Unknown // 06.25
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar