Rabu, 08 Juli 2015

Perbedaan Jasa Broadcast dan Jasa Tambah Kontak BBM

-- --
Perbedaan Jasa Boradcast dengan Jasa Tambah Kontak BBM
jasa tambah kontak bbm
Dikarenakan masih ada beberapa yang belum mengerti perbedaan dari 2 jasa yang kami kelola ini, yaitu antara jasa broadcast dengan jasa tambah  kontak bbm. Oleh karena itu kami akan menulis mengenai perbedaan dari kedua jasa tersebut supaya anda yang masih bingung untuk memilih bisa menentukan paket mana yang cocok untuk anda gunakan agar penjualan barang maupun jasa anda dapat semakin meningkat.

Mari kita mulai dengan jasa tambah kontak bbm terlebih dahulu, buat yang belum mengetatahui tentang apa itu jasa tambah kontak bbm akan sedikit kami jelaskan. Jasa tambah kontak bbm adalah jasa untuk menambahkan kontak bbm sesuai dengan paket harga yang anda pesan, jadi anda tidak perlu bersusah payah invite kontak lagi karena kontak akan secara otomatis melakukan invite terhadap kontak bbm anda, tuggas anda disini hanyalah tinggal menerima saja invite masuknya. Kelebihan lainnya dari jasa tambah kontak ini adalah kami memberikan garansi uang kembali jika Jumlah Invite tidak sesuai pesanan.

Beberapa hal yang perlu anda ketahui untuk proses jasa tambah kontak bbm ini, bahwa kami melakukan proses secara random atau acak, dan bukan campur sehingga yang invite tidak bisa dipastikan usia, jenis kelamin, sifat maupun karakternya tidak bisa kami pastikan. Untuk data yang kami perlukan jika anda menggunakan jasa tambah kontak adalah hanya pin bbm anda saja tanpa disertai dengan kalimat promosi. Jika anda berminat atau mempunyai rencara menggunakan jasa tambah kontak bbm silahkan anda Klik DISINI atau anda bisa menghubungi 08779033865

Yang kedua adalah jasa broadcast bbm, sedikit berbeda dengan jasa tambah kontak bbm. Untuk jasa broadcast disini kami tidak menambahkan invite secara otomatis tetapi kami melakukan promosi produk atau iklan anda ke kontak yang kami miliki. Jika jasa tambah kontak bbm hanya memerlukan pin saja untuk prosesnya, untuk jasa broadcast kami memerlukan iklan anda untuk kami promosikan ke seluruh kontak kami yang tersebar di berbagai team promosi. Berbeda dengan jasa tambah kontak bbm yang memberikan garansi jumlah invite di setiap paket yang anda pesan, untuk jasa broadcast tidak anda garansi apapun yang kami berikan.

Kelebihan lainya jika anda menggunakanpaket jasa broadcast adalah mereka yang invite anda kemungkinan besar tertarik dengan apa yang anda tawarkan, jelas hal ini karena kami mempromosikan produk anda melalui broadcast tersebut, sehingga sangat sangat tertarget untuk keperluan promosi bisnis online maupun offline anda. Baiklah mungkin anda tertarik menggunakan paket jasa broadcast silahkan anda Klik DISINI atau bisa menghubungi kami melalui 08779033865
-- --

Ditulis Oleh : Unknown // 08.06
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar