Kamis, 29 Mei 2014

Jasa Broadcast Pin BBM

-- --
Jasa Broadcast Pin BBM

Jasa broadcast pin bbm
Jasa broadcast pin bbm atau dikenal dengan jasa bc pin | Pada kesempatan kali ini kami admin contact bbm akan mengungkap apakah jasa bc pin atau jasa broadcast pin bbm yang anda sewa dan bayar mahal bermanfaat dan dapat memaksimalkan penjualan anda. Pada dasarnya alasan anda menggunkan jasa promote pin adalah untuk memaksimalkan penjualan online anda menggunakan media blackberry messenger atau bbm, tetapi bagaimana jika jasa bc atau jasa broadcast pin bb tidak bisa memberikan hasil maksimal untuk anda? Mari sejenak akan kita ungkap dan kita bahas kenapa jasa broacast tidak bisa memberikan jumlah invite seperti keinginan anda? dan mengapa jasa broadcast tidak bisa membantu anda dalam berjualan secara online?

Mungkin jika anda pikir sejenak sebuah jasa promosi yang menggunakan broadcast bbm untuk mempromosikan pin anda tidak maksimal? Apa alasannya? Sebenarnya alasan tersebut sangat gampang, coba bayangkan saja jika sebuah penyedia jasa broadcast pin bbm atau mungkin anda lebih kenal dengan istilah jasa bc dengan beberapa member setiap minggunya melakukan kegiatan bc atau broadcastnya yang berisi iklan dari member mereka apakah yakin 100% akan dibaca oleh kontak bbm mereka? Lalu bagaimana jika dalam 1 hari ada 2 macam iklan broadcast lebih apakah efektif terbaca? itu masih dalam batas sederhana, bagaimana jika ada jenis iklan yang sama dengan produk atau usaha anda? Kami sering mengibaratkan dengan pembatasan rejeki anda.

Adakah solusi untuk masalah ini agar rejeki kita tidak dibatasi jika menggunakan jasa broadcast pin bbm? Solusinya sangat sederhana lakukan sendiri kegiatan bc produk kita sesuai dengan keinginan kita di kirim kemana dan yang pasti rejeki anda tidak akan terbatasi karena tersaingi jenis iklan produk yang sama dengan anda. Tetapi jika kita melakukan broadcast pin bbm atau bc produk sendiri ada masalah yang biasa dihadapa salah satu masalah yang umum adalah jumlah contact bbm tidak cukup banyak seperti yang dimiliki jasa broadcast pin bbm yang ada dipasaran.

Tenang saja karena tidak hanya memposting tulisan mengenai fakta jasa broadcast pin bbm saja tetapi disini kami juga akan memberikan solusi dari masalah anda ini. Disni kami tawarkan Jasa Tambah Contact BBM untuk anda pelaku online shop yang ingin memaksimalkan BBM atau blackberry messengernya sebagai media promosi dan sedang membutuhkan contact bbm dalam jumlah banyak. Dibawah ini beberapa Paket Jasa Tambah Contact BBM yang kami tawarkan untuk anda dan dari semua paket kami ini bergaransi Uang kembali jika Jumlah invite tidak sesuai pesanan
  • Paket 1 : Rp80.000 untuk masa kontrak kerja selama 7 hari, dengan garansi yang akan kami berikan adalah 1000 invite.
  • Paket 2 : Rp150.000 untuk masa kontrak kerja selama 14 hari, dengan garansi yang akan kami berikan adalah 2000 invite.
  • Paket 3 : Rp220.000 untuk masa kontrak kerja selama 21 hari, dengan garansi yang akan kami berikan sebanyak 3000 invite.
  • Paket 4 : Rp350.000 untuk masa kontrak kerja selama 45 hari, paket ini unlimited karena akan kami kirimkan contact bbm setiap harinya sehingga anda akan memiliki kontak baru secara terus menerus selama 45 hari.
Dengan anda memiliki contact bbm yang banyak sesuai yang anda inginkan kami yakin anda tidak akan lagi membutuhkan jasa broadcast pin bbm atau jasa bc lagi. Bagaimana cara pemesanan Jasa Tambah Contact BBM ini? Baiklah, untu anda yang tertarik menggunakan jasa kami agar Omset penjualan anda maksimal dan dapat mengurangi biaya jasa broadcast atau jasa bc yang anda keluarkan bisa langsung memilih paket diatas dan langsung menghubungi kami melalui contact person kami dibawah ini, sebaiknya sms terlebih dahulu karena request pertemanan kami terlalu banyak nanti akan kami invite pin anda.
Hp: 0877 9033 8653 
Pin BB: 21E54FB6 (silahkan sms kami akan invite pin anda karena requet kami terlalu banyak)
Pin BB: 3298EE07 (silahkan sms kami akan invite pin anda karena requet kami terlalu banyak) Jasa broadcast pin bbm atau jasa bc
-- --

Ditulis Oleh : Unknown // 21.29
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar