Selasa, 03 Juni 2014

Jasa Tambah Kontak BBM Otomatis

-- --
Jasa Tambah Kontak BBM Otomatis
jasa promosi
Jasa tambah contact bbm otomatis | masih banyak belum tau bahwa jasa tambah contact bbm dari sistem kami ini sebenarnya hampir sama saja dengan jasa broadcast yang sering anda jumpai, tetapi untuk sistem dan alatnya saja yang berbeda. Mari kita bahas satu persatu bagaimana jasa tambah kontak bbm otomatis ini dapat anda manfaatkan agar dapat membantu memaksimalkan omset jualan online anda hususnya untuk anda yang sedang mencari jasa tambah contact  bbm otomoatis karena saat ini anda sedang fokus menggunkan media bbm atau blackberry messenger untuk berjualan dan menawarkan barang atau jasa anda secara online.

Kembali lagi ke pokok pembahasan mengenai jasa tambah kontak bbm otomatis, sebenarnya artikel ini diawali karena masih sering pertanyaan masuk yang bertanya "jika menggunakan jasa promosi atau jasa tambah kontak bbm anda apakah mereka sadar melakukan invite ke pin bbm kami?" pertanyaan tersebut sebenarnya pertanyaan yang wajar mengingat masih sangat jarang atau bahkan mungkin hanya kami yang menggunakan Sistem Server BB Optimizer untuk melakukan penambahan contact bbm. Untuk itu disini anda tidak salah pilih karena jasa tambah contact bbm otomatis kami ini hampir sama dengan broadcast bbm sehingga mereka sadar invite anda karena memang membaca produk atau iklan anda nantinya.

Ada juga pertanyaan dari salah satu member jasa tambah kontak bbm otomatis kami ini yang seperti ini "apakah nanti jika order jasa tambah contact bbm otomatis perlu diminta BB ID untuk prosesnya?" Seperti yang sudah kami jelaskan pada artikel kami di atas atau pada beberapa artikel yang lalu bahwa cara menambah contact bbm yang kami pakai meskipun menggunakan sistem tetapi hampir sama dengan jasa promosi pn yang pernah anda pakai sebelumnya. Nanti anda tinggal accept atau anda terima terima saja saat ada invite masuk, mau anda terima semua atau mau anda pilih pilih terserah anda tetapi Selain Paket Unlimited senilai Rp350.000 garansi kami terhitung total request masuknya termasuk yang sudah anda terima atau yang sudah anda tolak kami hitung semua.

Tetapi untuk pemesanan jasa tambah kontak bbm otomatis pada Paket Unlimited anda tidak akan tebatas garansi, maksudnya nanti anda akan terus kami kirimkan kontak baru setiap hari untuk kemidian anda pilih pilih sendiri sesuai target pasar anda atau menurut yang anda anggap ideal untuk menjadi prospek anda. Ingat bahwa kebutuhan masing masing Online Shop seperti anda dan saya berbeda jadi jasa tambah contact bbm paket unlimited ini sangat cocok untuk anda yang mengelola online shop serta membutuhkan kontak bbm yang ideal untuk memaksimalkan penjualan anda nantinya.

Bagi anda pelaku online shop yang ingin mencoba jasa tambah kontak bbm otomatis bisa langsung memilih Paket yang kami sediakan dibawah ini:
  • Paket 1 : Rp80.000 untuk masa kontrak kerja selama 7 hari, dengan garansi yang akan kami berikan adalah 1000 invite.
  • Paket 2 : Rp150.000 untuk masa kontrak kerja selama 14 hari, dengan garansi yang akan kami berikan adalah 2000 invite.
  • Paket 3 : Rp220.000 untuk masa kontrak kerja selama 21 hari, dengan garansi yang akan kami berikan sebanyak 3000 invite.
  • Paket 4 : Rp350.000 untuk masa kontrak kerja selama 45 hari, paket ini unlimited karena akan kami kirimkan contact bbm setiap harinya sehingga anda akan memiliki kontak baru secara terus menerus selama 45 hari.
Silahkan anda pilih yang sesuai dengan biaya promosi anda, dan jika anda saat ini ingin bertanya tanya lebih lanjut tentang jasa tambah kontak bbm otomatis ini bisa langsung menghubungi kami tetapi kami sarankan jika ingin add pin bb kami untuk terlebih dahulu SMS kami karena request pertemanan kami terlalu banya sehingga kami kesulitan untuk accept request dari calon member kami.
Hp: 0877 9033 8653 
Pin BB: 21E54FB6 (silahkan sms kami akan invite pin anda karena request kami terlalu banyak)
Pin BB: 3298EE07 (silahkan sms kami akan invite pin anda karena request kami terlalu banyak) Jasa tambah kontak bbm otomatis
-- --

Ditulis Oleh : Unknown // 09.52
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar