Senin, 12 Mei 2014

Jasa Pasang Iklan Via BBM Murah Pin:5FDDCD69

-- --
Jasa Pasang Iklan via BBM Murah

pin train
Jasa pasang iklan via bbm murah hanya Rp80rb bergaransi invite pin:5FDDCD69 | kembali kami ucapkan terimakasih atas dukungan dan kepercayaan seluruh member contact bbm yang sudah mempercayakan kami sebagai partner bisnis dan promosi onlinenya. Banyak cara yang dapat dipilih setiap pengelola bisnis online untuk mempromosikan usahanya baik menggunakan jasa pasang iklan online maupun menggunakan jasa pasang iklan via bbm. Tentunya harga murah dan paling efektiflah yang sangat diminati. Tetapi mari coba kita pikir secara cerdas sejenak apakah anda lebih memilih jasa pasang iklan via bbm murah atau memilih menggunakan media blackberry anda untuk beriklan dan mempromosikan produk anda sendiri?

Salah satu fakta yang sering kita hadapi saat memilih jasa pasang iklan via bbm murah adalah sangat "Kurang Ekektif". Beberapa penyebab kurang efektifnya penggunaan jasa iklan bbm adalah karena penyedia jasa pasang iklan via bbm murah menggunakan media broadcast yang memang sudah menjadi fitur bawaan dari perangkat selular ini. Lalu apakah salah juka menggunakan teknik semacam ini? Sebenarnya tidak ada salahnya jika kita menggunakan media broadcast untuk mempromosikan pin bb yang kita miliki tetapi mari sedikit kita logika, penyedia jasa iklan bbm sangat jarang mengganti kontak mereka. Lalu apa artinya? Bayangka saja, anda saja bosan membaca Iklan BC yang isinya itu itu saja, bagaimana dengan yang lain? Pasti langsung and chat, benar tidak?

Fakta lainya dari jasa pasang iklan via bbm murah adalah apa yang terjadi jika dalam 1 hari ada 2 iklan dengan jenis produk yang sama atau sejenis dengan iklan anda? Tentunya akan membatasi rejeki anda tentunya. Untuk masalah tersebut mari sedikit kita berfikir cerdas dengan bagaimana mempromosikan barang dagangan kita tanpa harus menyewa jasa pasang iklan via bbm mura yaitu dengan cara cepat menambah contact bbm yang akan kami berikan kepada anda.

Bayangkan jika anda memiliki contact bbm sendiri dengan jumlah banyak? Tentunya sangat mudah untuk anda dalam mempromosikan barang dagangan anda bukan tanpa harus menyewa jasa pasang iklan via bbm murah, dan yang pasti anda lebih bebas dalam melakukan bongkar pasang kontak maksudnya, anda bisa memilih kontak bbm yang sesuai dengan target pasar anda nantinya.

Kami menawarkan beberapa paket untuk anda yang ingin beralih ke cara cerdas dalam mempromosikan barang dagangan anda tanpa harus menyewa jasa pasang iklan via bbm murah, yaitu Paket Jasa Tambah Contact BBM. Beberapa Paket Jasa Tambah Contact BBM dapat anda pilih di bawah ini:
  • Paket 1 : Rp80.000 untuk masa kontrak kerja selama 7 hari, dengan garansi yang akan kami berikan adalah 1000 invite.
  • Paket 2 : Rp150.000 untuk masa kontrak kerja selama 14 hari, dengan garansi yang akan kami berikan adalah 2000 invite.
  • Paket 3 : Rp220.000 untuk masa kontrak kerja selama 21 hari, dengan garansi yang akan kami berikan sebanyak 3000 invite.
  • Paket 4 : Rp290.000 untuk masa kontrak kerja selama 30 hari, dengan garansi 4000 invite.
Bagaimana tertarik? Dengan banyaknya contact bbm yang anda miliki tentunya anda tidak perlu lagi menyewa jasa pasang iklan via bbm murah bukan? Bagaimana tertarik? Untuk anda yang ingin menggunkan Jasa Tambah Contact BBM atau jasa iklan bbm bisa langsung menghubungi kami melalui:
Hp: 0877 9033 8653 
Pin BB: 5FDDCD69 (silahkan sms kami akan invite pin anda karena requet kami terlalu banyak)
-- --

Ditulis Oleh : Unknown // 00.47
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar