Kamis, 01 Mei 2014

Promo Jasa Tambah Contact BBM Bulan Mei 2014

-- --
Promo Jasa Tambah Contact BBM Bulan Mei 2014

pin train

Tidak terasa sudah memasuki bulan Mei, berati sudah hampir 3 tahun kami mengelola jasa tambah contact bbm ini, dan hampir 3 bulan website sederhana ini berdiri. Sebagai tanda penghargaan dan ucapan terima kasih kami kepada anda member jasa tambah kontak bbm yang telah mempercayakan bisnisnya kepada kami, pada bulan ini kami memberikan penawaran special untuk membantu anda dalam melakukan promosi secara online bukan hanya menggunakan media blackberry messenger atau bbm tetapi juga menggunakan media website iklan yang kami kelola.

Promo kali ini adalah, setiap pembelian jasa tambah contact bbm Paket Unlimited senilai Rp350.000 anda akan mendapatkan gratis iklan premium pada salah satu website iklan baris kami www.jasapasangiklan.info dan akan terpasang selama 3 bulan. Bukan saja anda akan mendapatkan contact bbm lebih maksimal dan tertarget untuk memaksimalkan penjualan anda tentu saja tanpa menggunakan pin train dan bc manual. Tetapi disini anda akan kami berikan fasilitas iklan premium yang akan terpasang di salah satu web iklan kami. Sehingga iklan produk anda akan berpotensi terlihat atau terbaca oleh ribuan pengunjung website iklan kami setiap harinya.

Memang tidak bisa kita pungkiri bahwa pelaku online shop lebih memilih jasa promosi pin bb seperti kami untuk menambah contact bbm dengan cepat dan sesuai target, tetapi apakah anda cukup puas dengan omset penjualan yang anda peroleh melalui bbm seperti saat ini? Inilah solusi untuk mendongkrak penjualan anda melalui iklan premium yang akan tampil di website iklan kami, bahkan bisa anda dapat secara gratis selama 3 bulan hanya dengan membeli jasa tambah kontak bbm Paket Unlimited senilai Rp350.000 dari kami.

Untuk anda yang berminat menggunakan Paket Promo ini caranya sangat mudah cukup dengan menghubungi kami untuk informasi lebih jelas lagi melalui
Hp: 0877 9033 8653 
Pin BB: 21E54FB6 (silahkan sms kami akan invite pin anda karena requet kami terlalu banyak)
Pin BB: 3298EE07 Full (silahkan sms kami akan invite pin anda karena requet kami terlalu banyak)

Salam sukses
Mitra Promosi Online
-- --

Ditulis Oleh : Unknown // 22.29
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar