Rabu, 23 April 2014

Pin Train BBM Indonesia

-- --
Pin Train BBM Indonesia

pin train

Pin train bbm indonesia | Kebutuhan akan contact bbm bagi sebagian pengelola online shop di indonesia, terutama yang memaksimalkan penjualan mereka melalui media blackberry messenger atau bbm menjadi kebutuhan yang sangat vital. Mengapa demikian? Pengguna blackberry di indonesia sangat banyak bahkan bisa dikatakan terus meningkat tiap tahunnya, salah satu faktor yang menjadikan perangkat komunikasi ini sangat diminati di indonesia adalah karena adanya fitur bbm yang memudahkan kita dalam berkomunikasi. Hal inilah yang saat ini dimanfaatkan oleh pemilik online shop atau toko online untuk memasarkan barang dagangannya kepada kontak kontak pertemanan yang mereka miliki melalui salah satu fitur andalan dari blackberry atau bb yaitu broadcast. Dengan fitur ini kita bisa mengirimkan pesan secara massal keseluruh atau ke sebagian kontak pertemanan yang kita miliki semacam pin train bbm indonesia.

Dengan melihat beberapa kelebihan dan manfaat dari media komunikasi blackberry messenger atau bbm ini yang sangat bagus untuk mendongkrak omset penjualan para online shop di indonesia. Akan tetapi ada satu masalah yang sering ditemui oleh pelaku online shop yang mencoba memaksimalkan media bbm nya untuk berjualan, masalah tersebut adalah jumlah kontak bbm yang sangat sedikit sehingga penjualan menggunakan media blackberry ini tidak maksimal. Bahkan banyak pelaku online shop yang mulai menggunakan jasa pin train bbm indonesia untuk menambah jumlah kontak pertemanan mereka. Tetapi apakah dengan pin train ini efektif dan tertarget untuk menambah kontak bbm anda?

Fakta yang sering ditemui oleh pengguna pin train bbm indonesia adalah kecewa dengan jasa pin train yang disewa karena tidak bisa memberikan jumlah invite atau request pertemanan sesuai dengan yang diharapkan. Atau mungkin anda saat ini juga pernah mengalaminya untuk masalah tersebut? Tetapi anda tidak perlu khawatir lagi karena apa yang akan kami tawarkan untuk anda akan sangat membantu usaha online shop anda saat ini, terutama bagi anda yang sedang memaksimalkan perangkat komunikasi blackberry messenger anda untuk keperluan jualan anda.

Memperkenalkan Jasa Tambah Kontak BBM Murah dan Bergaransi perbedaan kami dengan jasa pin train bbm yang ada di indonesia adalah pada bagian cara kerja dan sistem yang dipakai. Kami tidak menggunakan Broadcast atau BC dan yang pasti kami sudah meninggalkan Pin Train untuk menambah dan mempromosikan pin bb serta barang dagangan anda. So, dengan bantuan server bb optimizer yang kami miliki serta jumlah database jutaan kontak bbm aktif yang seluruhnya berasal dari indonesia, kami jamin jumlah invite dari jasa kami ini sesuai target paket yang anda pilih.

Beberapa Paket Jasa Tambah Kontak BBM yang kami tawarkan sebagai berikut:
  • Paket 1 : Rp80.000 untuk masa kontrak kerja selama 7 hari, dengan garansi yang akan kami berikan adalah 1000 invite.
  • Paket 2 : Rp150.000 untuk masa kontrak kerja selama 14 hari, dengan garansi yang akan kami berikan adalah 2000 invite.
  • Paket 3 : Rp220.000 untuk masa kontrak kerja selama 21 hari, dengan garansi yang akan kami berikan sebanyak 3000 invite.
  • Paket 4 : Rp290.000 untuk masa kontrak kerja selama 30 hari, dengan garansi 4000 invite.
Masih mau menggunakan jasa pin train bbm indonesia yang belum jelas hasil requestnya? ribuan orang sudah menggunakan jasa kami dan membuktikan kehebatan dari sestem kami, lalu bagaimana dengan anda? Mari kita tinggalkan cara lama broadcast dan pin train untuk menambah kontak bbm, karena saatnya beralih kecara cerdas dan bergaransi.
Info harga dan sistem kerja jasa kami silahkan hubungi:
Hp: 0877 9033 8653 
Pin BB: 21E54FB6 (silahkan sms kami akan invite pin anda karena requet kami terlalu banyak)
Pin BB: 3298EE07 (silahkan sms kami akan invite pin anda karena requet kami terlalu banyak) Pin train bbm indonesia
-- --

Ditulis Oleh : Unknown // 22.26
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar