Senin, 21 April 2014

Testimoni Terbaru Promosi Pin Online Shop

-- --
Testimoni Terbaru Promosi Pin Online Shop

promosi pin bb

Mumpung lagi terjaga upgrade testimoni terbaru dulu ah untuk jasa tambah contact bbm yang semakin hari semakin banyak, membuktikan bahwa jasa kami tidak abal abal seperti jasa promosi yang ada diluaran. Bahkan garansi uang kembali berani kami berikan jika jumlah invite atau jumlah request tidak sesuai dengan Paket yang anda pilih. Misalnya jika anda membeli Paket 2 dengan harga Rp150.000 karena paket ini yang paling diminati, dengan masa kontrak kerja atau masa lama pengerjaan selama 2 minggu. Untuk paket ini anda akan mendapatkan 2000 invite atau 2000 request pertemanan baru, dan fungsi garansi ini adalah kami akan mengembalikan uang anda jika tidak mencapai 2000 invite atau 2000 request pertemanan.

Lalu apakah ada bonus yang akan anda dapat dari jasa promosi pin online shop dari paket yang anda beli? ya, disini kami mengutamakan kepuasan setiap member kami tentunya, setiap pemesanan jasa promosi pin untuk setiap paketnya anda akan mendapatkan bonus request atau invite sebanyak 100 sampai 300 invite atau request tentunya tergantung koneksi internet kami, jika koneksi internet kami bagus anda akan mendapatkan bonus kontak blackberry messenger atau kontak bbm lebih banyak sekitar 300an. Banyak bukan bonus dari promosi pin online shop yang akan anda dapat?

Atau masih kurang juga bonus yang anda inginkan? Baiklah, jika masih kurang, sebagai wujud penghargaan kami kepada anda member jasa promosi pin bb murah, kami memberikan penawaran Paket hemat jasa promosi pin online shop yang menyediakan diskon special untuk anda dengan ketentuan ketentuan yang berlaku silahkan anda baca artikelnya jika berminat mendapatkan diskon special dari paket hemat kami.

Kembali lagi ke testimoni terbaru dari para member promosi pin yang kebanyakan dari mereka adalah pemain online shop bisa anda lihat dibawah ini:

promosi pin bb

promosi pin bb

promosi pin bb

promosi pin bb

promosi pin bb

Jika berminat mengikuti para member kami yang lain agar omset penjualan online anda meningkat anda dapat menghubungi kami, tetapi sms atau telephon dulu ya karena request masuk kami juga sangat banyak untuk semua perangkat blackberry atau bb kami
Hp: 0877 9033 8653 
Pin BB: 21E54FB6 (silahkan sms kami akan invite pin anda karena requet kami terlalu banyak)
Pin BB: 3298EE07 (silahkan sms kami akan invite pin anda karena requet kami terlalu banyak)
 
Salam sukses,
Mitra Promosi Online
-- --

Ditulis Oleh : Unknown // 10.18
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar