Jumat, 18 April 2014

Paket Hemat Jasa Promosi Pin Online Shop

-- --
Paket Hemat Jasa Promosi Pin Online Shop

promosi pin


Dengan semakin meningkatnya permintaan akan jasa contact bbm yang kami tawarkan, bahkan mencapai 50an member baru yang registrasi dan menggunakan jasa kami untuk keperluan meningkatkan penjualan online shop mereka. Memang tidak bisa kami jamin bahwa jika anda menggunakan paket jasa tambah kontak bbm yang kami tawarkan langsung mendongkrak penjualan anda, tetapi disini kami akan menerangkan bahwa pada prinsipnya tidak ada beda antara berjualan secara online dengan offline, karena hanya medianya saja yang membedakannya.

Bisa kita memberikan gambaran sebelum menggunakan jasa promosi pin online shop ibarat saat kita berjualan secara offline disebuah pasar, dengan semakin banyaknya pengunjung pasar tersebut maka semakin besar juga kesempatan atau peluang terjualnya barang dagangan kita. Ya, tentu saja tidak mungkin semua pengunjung pasar tersebut membeli barang dagangan kita bukan? Tetapi semua kembali lagi kepada kebutuhan konsumen akan barang dagangan anda dan juga kembali lagi ke pelayanan anda. Begitu juga saat berjualan secara online menggunakan media blackberry messenger atau bbm, Dengan semakin banyaknya contact bb yang dimiliki maka semakin besar juga peluang terjualnya barang dagangan anda, meski tidak semua membeli barang dagangan anda, karena semua tergantung kepada bagaimana anda melakukan promosi, malakukan folow up dan bagaimana pelayanan anda.

Sebagai wujud penghargaan kami kepada anda member jasa promosi pin bb yang kami kelola, kami akan menawarkan harga khusus kepada anda. Apakah harga tersebut?
  • Discont Rp10.000 untuk Paket 1 (minimal pemesanan 3 paket)
  • Discont Rp20.000 untuk Paket 2 (minimal pemesanan 3 paket)
Baiklah semoga harga promo tersebut dapat sedikit anda manfaatkan, untuk informasi lebih jelas lagi mengenai paket jasa kami lainnya dan tentu untuk informasi paket promo tersebut bisa anda hubungi kami melalui
Hp: 0877 9033 8653 
Pin BB: 21E54FB6 (silahkan sms kami akan invite pin anda karena requet kami terlalu banyak)
Pin BB: 3298EE07 (silahkan sms kami akan invite pin anda karena requet kami terlalu banyak)
 
Salam sukses,
Mitra Promosi Online
-- --

Ditulis Oleh : Unknown // 05.22
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar