Rabu, 09 April 2014

Jasa Promosi Pin Online Shop

-- --
Jasa Promosi Pin Online Shop

Jasa promosi pin online shop | sebagai pengelola online shop yang menggunakan blackberry (bb) untuk melakukan promosi tentunya tida terlepas dari kebutuhan jasa promosi pin online shop atau yang sering disebut jasa tambah kontak bbm . Secara mudah dan secara logika dapat kami ibaratkan saat kita berjualan secara offline disebuah pasar, dengan semakin banyaknya pengunjung pasar tersebut maka semakin besar juga kesempatan laku atau terjualnya barang dagangan kita. Tentu tidak ada bedanya dengan saat berjualan secara online menggunakan blackberry messenger (bbm) atau sering dikenal dengan nama online shop, dimana jika semakin banyaknya kontak bbm yang dimiliki maka semakin besar juga kesempatan laku atau terjualnya barang dagangan kita nantinya, sehingga anda membutuhkan jasa promosi pin online shop.

jasa promosi pin online shop

Paket harga dari jasa promosi pin bb yang kami tawarkan juga sangat murah dan yang sangat penting dari jasa promosi pin online shop ini adalah karena kami memberikan garansi 100% uang kembali jika paket yang anda pilih tidak dengan yang anda dapat. Adapun paket harga jasa promosi pin online shop yang kami tawarkan sebagai berikut: 
  • Paket 1 : Rp80.000 untuk masa kontrak kerja jasa promosi pin online shop selama 7 hari, dengan garansi yang akan kami berikan adalah 1000 invite.
  • Paket 2 : Rp150.000 untuk masa kontrak kerja jasa promosi pin online shop selama 14 hari, dengan garansi yang akan kami berikan adalah 2000 invite.
  • Paket 3 : Rp220.000 untuk masa kontrak kerja jasa promosi online shop selama 21 hari, dengan garansi yang akan kami berikan sebanyak 3000 invite.
  • Paket 4 : Rp350.000 khusus untuk paket ini kami rancang dan kami sediakan untuk para online shop seperti anda yang ingin fokus untuk memaksimalkan perangkat blackberrynya sebagai media promosi online. Dengan garansi minimal 100 kontak request/invite setiap harinya, sehingga anda lebih puas melakukan pemilihan kontak sampai anda benar benar menemukan kontak yang ideal dan cocok untuk kebutuhan anda.
 Tentu anda saat ini tidak percaya begitu saja dengan jasa promosi pin online shop yang kami tawarkan ini, tetapi sebelum anda beralih ada baiknya sedikit menyimak testimoni terbaru jasa promosi pin bb yang kami kelola dan akan terus kami tambahkan teestimoni terbaru setiap saat. Sedangkan jika saat ini anda ingin sedikit bertanya tanya mengenai prosedur dan sistem kerja serta garansi dari jasa promosi pin online shop kami silahkan contact kami melalui:
Hp: 0877 9033 8653 
Pin BB: 21E54FB6 (silahkan sms kami akan invite pin anda karena requet kami terlalu banyak)
Pin BB: 3298EE07 (silahkan sms kami akan invite pin anda karena requet kami terlalu banyak)
 
Salam sukses,
Mitra Promosi Online
-- --

Ditulis Oleh : Unknown // 06.36
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar