Selasa, 16 Desember 2014

Cara Memasarkan Produk Secara Online

-- --
Cara Memasarkan Produk Secara Online
cara memasarkan produk secara online
Cara memasarkan produk secara online | Banyak sekali komentar masuk kepada team jasa tambah kontak bbm yang menanyakan tentang bagaimana cara memasarkan produk secara online selain menggunakan media google atau menggunakan media online lainnya. Saat ini sosial media sudah banyak di gununakan untuk berbagai keperluan promosi dan pemasaran produk seperti facebook, twitter dan berbagai sosmed lainya, tergantung bagaimana anda memaksimalkan sosial media tersebut untuk keperluan pemasaran produk secara online.

Pada kesempatan kali ini dan untuk menjawab pertanyaan dari member kami tentang bagaimana cara memasarkan produk secara online agar dapat tepat sasaran dan menekan biaya promosi nantinya? Baiklah sebelumnya kami ingin bertanya, diantara anda pengelola bisnis online siapa sich yang tidak mengenal media blackberry messenger? Hampir setiap pengelola bisnis online mengetahui perangkat selular tersebut, selain karena fiturnya yang serba smart salah satu ponsel cerdas ini memiliki sebuah aplikasi perpesanan instant yang dikenal dengan blackberry messenger atau yang lebih dikenal dengan istilah bbm.

Di indonesia bbm atau blackberry messenger sudah digunakan hampir sebagian pengguna di indonesia, terutama saat ini blackberry messenger sudah bisa digunakan pada perangkat ponsel jenis android. Hal tersebut yang membuat aplikasi perpesanan instant ini sangat banyak digunakan terutama di indonesia. Karena berbagai kelebihan tersebut anda bisa memanfaatkan untuk memasarkan produk secara online dengan menggunakan blackberry messenger atau bbm. Bahkan saat ini sudah banyak sekali jasa promote yang menawarkan jasa promosi menggunakan media blackberry messenger untuk sarana promosi usaha anda.

Disini kami juga akan menawarkan cara memasarkan produk secara online menggunakan media blackberry messenger, beberapa paket harga yang akan kami tawarkan sebagai berikut:
  • Paket 1 : Rp80.000 untuk masa pengerjaan selama 21 hari, dengan garansi yang akan kami berikan adalah 1000 invite. 
  • Paket 2 : Rp150.000 untuk masa pengerjaan selama 28 hari, dengan garansi yang akan kami berikan adalah 2000 invite.
  • Paket 3 : Rp220.000 untuk masa pengerjaan selama 45 hari, dengan garansi yang akan kami berikan sebanyak 3000 invite.
  • Paket 4 : Rp350.000 untuk masa pengerjaan selama 60 hari, paket ini unlimited karena akan kami kirimkan contact bbm setiap harinya sehingga anda akan memiliki kontak baru secara terus menerus selama 60 hari.
 Jika anda memiliki banyak kontak bbm, maka kegiatan promosi bisa anda lakukan sendiri dengan mengirimkan bradcast sesuka anda tanpa batasan waktu dan biaya lagi untuk menyewa jasa promosi usaha online. Untuk itu sagatlah tepat memilih kami sebagai cara memasarkan produk secara online untuk anda pelaku usaha baik usaha online dan usaha offline, bisa menghubungi kami melalui 0877 9033 8653
-- --

Ditulis Oleh : Unknown // 20.57
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar