Jumat, 09 Januari 2015

Tempat Promosi Bisnis Online

-- --
Tempat Promosi Bisnis Online
tempat promosi bisnis online
Tempat promosi bisnis online | Dalam pemilihan sebuah tempat promosi yang berkualitas tentu saja anda harus jeli dan seleksi, jelas karena bisnis online anda sangat tergantung bagaimana media promosi yang anda gunakan saat ini. seperti halnya saat menggunakan jasa tambah kontak bbm sebagai media promosi bisnis anda, tentu harus memperhatikan beberapa hal agar nantinya hasil yang anda dapatkan sesuai dengan yang anda harapkan sehingga untuk memilih tempat promosi bisnis online tidak sia sia. Beberapa hal yang harus anda perhatikan diantaranya akan kami jelaskan dibawah ini agar nantinya saat menggunakan jasa tambah kontak bbm anda dapat memilih penyedia jasa yang benar benar tepat untuk bisnis online anda saat ini.

Pertama tentu sebelum memilih tempat promosi bisnis online terutama yang menggunakan media blackberry messenger sebagai cara dalam mempromosikan bisnis online tentu saja anda harus memperhatikan adanya garansi yang diberikan, dengan garansi ini anda dapat memiliki jaminan berapa jumlah invite dari jasa tersebut, karena banyak sekali yang hanya memberikan garansi dengan kata kira kira saja, jika penyedia jasa tersebut tidak yakin dengan jumlah invite dari jasa yang ditawarkan bagaimana anda bisa menggunakan jasa tersebut? Sehingga tempat promosi bisnis online tersebut tidak cocok anda gunakan, carilah yang memberikan garansi uang kembali sepeti www.jasakontakbbm.com agar tidak menyesal.

Untuk garansi jasa tambah kontak bbm yang akan kami berikan tentu saja uang kembali jika jumlah invite tidak sesuai yang anda pesan, sehingga jasa tambah kontak kami ini sangat cocok menjadi tempat promosi bisnis online yang bisa anda coba gunakan untuk meningkatkan penjualan anda. Beberapa paket harga yang kami tawarkan disini juga sangat cocok untuk pelaku bisnis online skala menengah kebawah seperti saya dan anda yang membutuhkan biaya kecil untuk berpromosi tetapi mendapatkan hasil yang maksimal untuk bisnis anda. Berikut ini adalah beberapa paket harga dari jasa tambah kontak bbm yang bisa anda pilih sebagai referensi tempat promosi bisnis online anda:
  • Paket 1 : Rp80.000 dengan lama pengerjaan selama 21 hari, dan garansi yang akan kami berikan adalah 1000 invite. 
  • Paket 2 : Rp150.000 dengan lama pengerjaan selama 28 hari, dan garansi yang akan kami berikan adalah 2000 invite.
  • Paket 3 : Rp220.000 dengan lama pengerjaan selama 45 hari, dan garansi yang akan kami berikan sebanyak 3000 invite.
  • Paket 4 : Rp350.000 dengan lama pengerjaan selama 60 hari, paket ini unlimited karena akan kami kirimkan contact bbm setiap harinya sehingga anda akan memiliki kontak baru secara terus menerus selama 60 hari, sehingga kami sangat cocok menjadi salah satu tempat promosi bisnis online yang anda percaya.
Lama waktu yang kami perlukan dari mulai registrasi sampai mendapatkan jumlah invite adalah 1-3 hari tergantung banyaknya antrian, kondisi internet dan jaringan RIM selaku pemilik dan penyedia blackberry messenger. Baiklah jika saat ini anda sedang bingung mencari tempat promosi bisnis online yang cocok bisa menggunakan jsa kami dengan menghubungi 0877 9033 8653
-- --

Ditulis Oleh : Unknown // 06.09
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar