Jumat, 16 Januari 2015

Cara Menggunakan Blackberry Messenger Untuk Pemula

-- --
Cara Menggunakan Blackberry Messenger Untuk Pemula
Panduan lengkap cara menggunakan blackberry messenger atau bbm untuk pemula sebenarnya kurang cocok jika kami tulis di sini, tetapi dengan seiring perkembangan jaman dan di era serba digital ini semakin banyak yang menggunakan perangkat perpesanan instant blackberry messenger atau bbm untuk keperluan bisnis online. Terutama bagi yang masih sangat baru menggunakan media bbm tentu saja membutuhkan sedikit panduan tentang cara menggunakan bbm untuk pemula. Untuk hal tersebut kami admin jasa tambah kontak bbm akan membagikan sedikit tutorial tentang cara dan panduan dalam menggunakan media blackberry messenger untuk keperluan bisnis online.

Panduan ini untuk keperluan bisnis online ya, bukan step bay step menggunakan blackberry messenger atau bbm, tetapi cara menggunakan blackberry messenger atau bbm untuk pemula yang terjun ke dunia bisnis online khususnya toko online. Dalam menggunakan blackberry messenger untuk keperluan bisnis online tentunya ada beberapa hal yang tentunya harus anda perhatikan, tetapi dari sekian banyak hal tersebut yang menurut kami merupakan salah satu cara menggunakan blackberry messenger untuk pemula yang terjun ke bisnis online adalah dengan adanya jumlah kontak bbm yang maksimal.

Mengapa jumlah kontak bbm maksimal perlu kita utamakan saat menggunak media blackberry messenger untuk keperluan bisnis online? Sebenarnya alasan terseput sangat simpel tetapi perlu di ketahui karena cara menggunakan blackberry messenger untuk pemula yang terjun ke bisnis online via bbm ini akan berakibat fatal jika tidak anda lakukan. Karena banyaknya kontak bbm akan menjadi nyawa dalam mengelola bisnis online via bbm, dengan semakin banyaknya kontak yang dimiliki maka semakin besar juga kesempatan terjualnya barang dagangan, anda tentu saja karena akan semakin banyak kontak bbm yang melihat promosi anda tersebut. Oleh karena itu media bloackberry messenger bisa menjadi tempat promosi bisnis online yang tepat untuk anda coba.

Lalu bagaimana untuk mendapatkan jumlah kontak secara maksimal agar cara menggunakan blackberry messenger atau bbm untuk pemula dapat berjalan dengan baik? Tidak perlu khawatir karena disini kami akan menawarkan sebuah jasa tambah kontak bbm, dengan paket harga sebagai berikut:
  • Paket 1 Harga Rp80.000 dengan lama pengerjaan selama 21 hari, dan garansi yang akan kami berikan adalah 1000 invite. 
  • Paket 2 Harga Rp150.000 dengan lama pengerjaan selama 28 hari, dan garansi yang akan kami berikan adalah 2000 invite.
  • Paket 3 Harga Rp220.000 dengan lama pengerjaan selama 45 hari, dan garansi yang akan kami berikan sebanyak 3000 invite.
  • Paket 4 Harga Rp350.000 dengan lama pengerjaan selama 60 hari, paket ini unlimited karena akan kami kirimkan contact bbm setiap harinya sehingga anda akan memiliki kontak baru secara terus menerus selama 60 hari, sehingga paket ini sangat cocok untuk keperluan bisnis online anda.
 Baiklah sampai disini yang bisa kami sampaikan mengenai cara menggunakan blackberry messenger untukk pemula semoga dapat bermanfaat. jika berminat menggunakan jasa tambah kontak bbm dengan harga diatas bisa langsung menghubungi kami melalui 0877 9033 8653
-- --

Ditulis Oleh : Unknown // 09.30
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar