Jumat, 23 Januari 2015

Strategi Promosi Bisnis Yang Efektif

-- --
Strategi Promosi Bisnis Yang Efektif
strategi promosi bisnis yang efektif
Strategi promosi bisnis yang efektif | Sebelum memulai sebuah bisnis tentu saja kita harus melakukan beberapa hal salah satunya adalah bagaimana menentukan strategi promosi yang efektif untuk kemajuan bisnis kita nantinya. Banyak sekali media promosi yang bisa anda menfaatkan seperti kontak bbm maupun sosial media lainnya. Akan tetapi pada hari ini kami hanya akan membahas bagaimana membuat sebuah strategi promosi bisnis yang efektif menggunakan media blackberry messenger atau bbm. Yang sering menjadi pertanyaan adalah mengapa memilih bbm sebagai media promosi dan sebagai toko online.

Disini semua siapa sich yang tidak mengenal yang namanya blackberry messenger? Bisa dibilang saat ini hampir semua orang menggunakan media perpesanan instant tersebut. Hal ini lah yang akan kita manfaatkan sebagai strategi promosi bisnis yang efektif untuk meningkatkan penjualan dan omset bisnis kita kedepanya. Tentu saja hal tersebut harus kita imbangi dengan penawaran dan promosi yang menarik ke semua kontak kita nantinya, bisa melalui media broadcast atau pengirim pesan massal yang memang menjadi fasilitas dari media perpesanan instant blackberry messenger ini.

Selain dengan menggunakan media broadcast masih ada lagi yang bisa kita manfaatkan sebagai strategi promosi bisnis yang efektif yaitu dengan menggunakan Display Picture sehingga dengan mudah kita dapat memasang contoh atau sampel dari produk kita. Selain itu kita bisa menggunakan fasilitas lainya yaitu Private Messenge atau pesan pribadi maksudnya kita bisa melakukan update status yang berisi barang daganan kita.

Akan tetapi strategi promosi bisnis yang efektif diatas tidak akan maksimal jika tidak di imbangi dengan jumlah kontak bbm yang maksimal. Untuk masalah tersebut anda bisa menggunakan jasa tambah kontak bbm, namun jika anda kelulitan mencari jasa tambah kontak bbm yang terpercaya di luaran sana, silahkan hubungi kami karenan disini kami menawarkan jasa tambah kontak bbm yang tidak hanya murah tetapi juga bergaransi sehingga cocok untuk strategi promosi bisnis yang efektif. Berikut ini beberapa paket harga jasa tambah kontak bbm yang kami tawarkan:
  • Paket 1 Harga Rp80.000 dengan lama pengerjaan selama 21 hari, dan garansi yang akan kami berikan adalah 1000 invite. 
  • Paket 2 Harga Rp150.000 dengan lama pengerjaan selama 28 hari, dan garansi yang akan kami berikan adalah 2000 invite.
  • Paket 3 Harga Rp220.000 dengan lama pengerjaan selama 45 hari, dan garansi yang akan kami berikan sebanyak 3000 invite.
  • Paket 4 Harga Rp350.000 dengan lama pengerjaan selama 60 hari, paket ini unlimited karena akan kami kirimkan contact bbm setiap harinya sehingga anda akan memiliki kontak baru secara terus menerus selama 60 hari, sehingga paket ini sangat cocok untuk keperluan bisnis online anda.
Baiklah mungkin sampa disini yang bisa kami tulis mengenai strategi promosi bisnis yang efektif, jika berminat menggunakan jasa tambah kontak bbm untuk meningkatkan penjualan anda bisa langsung menghubungi kami melalui 0877 9033 8653
-- --

Ditulis Oleh : Unknown // 07.22
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar