Kamis, 05 Maret 2015

Jasa Promosi Sosial Media

-- --
Jasa Promosi Sosial Media
jasa promosi sosial media
Jasa promosi sosial media | semakin berkembangnya informasi khususnya dengan semakin banyak sosial media di era sekarang ini membuat para pelaku bisnis online seperti anda semakin mudah untuk melakukan kegiatan promosi. Seperti sosial media yang terkenal facebook anda juga bisa memanfaatkannya untuk berpromosi atau bisa menggunakan jasa promosi sosial media yang saat ini sedang banyak betebaran di luaran sana. Akan tetapi untuk saat ini kami team jasa tambah kontak bbm murah akan menawarkan salah satu jasa promosi sosial media yang mungkin bisa anda coba untuk membantu dalam meningkatkan penjualan produk maupun jasa yang anda kelola.

Disini siapa sich yang tidak mengenal apa itu blackberry messenger atau bbm? Hampir semua orang saat ini sudah menggunakannya sebagai media komunikasi, dan tentu saja sangat efektif jika jasa promosi sosial media bisa memanfaatkanya untuk membantu pelaku bisnis mempromosikan produk dan jasa yang dikelola. Seperti yang di awal sudah kami katakan karena kami akan menawarkan jasa tambah kontak bbm yang tentu saja dengan harga sangat murah di bandingkan dengan yang anda di tempat lain, atau bahkan mungkin bisa anda lakukan pengecekan terlebih dahulu agar terbukti.

Beberapa alasan mengapa anda harus menggunakan jasa promosi sosial media yang kami tawarkan ini? Jelas karena kami sangat profesional untuk masalah ini, dengan pengalaman kami yang sudah lebih dari 2 tahun mengelola jasa tambah kontak bbm. Berbeda dengan jasa promosi sosial media lainya terutama yang menggunakan media blackberry messenger yang baru beberapa minggu membuka jasa tambah kontak bbm sehingga hasilnya belum maksimal.

Alasan lainya mengapa anda harus memilih kami untuk menggunakan jasa tambah kontak bbm adalah karena kami tidak meggunakan cara manual seperti broadcast ke all kontak yang anda di perangkat blackberry kami seperti jasa promosi sosial media lainnya. Tetapi disini kami menggunakan sistem komputer yang memiliki puluhan ribu database pengguna blackberry messenger aktif dan tentu saja database kami upgrade setiap 2 harinya, sehingga kontak dijamin fresh.

Bahkan lebih dari 2000 member sudah menggunakan jasa tambah kontak bbm kami ini, berbeda dengan jasa promosi sosial media yang sangat mahal, disini harga yang kami tawarkan sangatlah bersahabat dan sesuai dengan kantong pelaku bisnis online menengah kebawah
  • Paket 1 Harga Rp80.000 dengan lama pengerjaan selama 21 hari, dan garansi yang akan kami berikan adalah 1000 invite. 
  • Paket 2 Harga Rp150.000 dengan lama pengerjaan selama 28 hari, dan garansi yang akan kami berikan adalah 2000 invite.
  • Paket 3 Harga Rp220.000 dengan lama pengerjaan selama 45 hari, dan garansi yang akan kami berikan sebanyak 3000 invite.
  • Paket 4 Harga Rp350.000 dengan lama pengerjaan selama 60 hari, paket ini unlimited karena akan kami kirimkan contact bbm setiap harinya sehingga anda akan memiliki kontak baru secara terus menerus selama 60 hari, sehingga paket ini sangat cocok untuk keperluan bisnis online anda.
Baiklah langsung saja bagi yang berminat menggunakan jasa tambah kontak bbm bisa langsung menghbungi kami melalui 0877 9033 8653
Sampai disini informasi mengenai jasa promosi sosial media kali ini semoga bisa menjadi strategi promosi bisnis yang efektif untuk anda
-- --

Ditulis Oleh : Unknown // 01.15
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar