Kamis, 27 November 2014

Jasa Promosi Usaha Online

-- --
Jasa Promosi Usaha Online

Jasa promosi usaha online | Banyak hal yang bisa digunakan untuk berpromosi secara online, tidak hanya mengandalkan jasa tambah kontak bbm saja aga jualan secara online bisa meningkat, akan tetapi anda juga bisa menggunakan berbagai macam sosial media yang ada bahkan jika anda tidak memiliki cukup waktu untuk berpromosi, anda juga bisa menggunakan jasa promosi usaha online untuk melakukan kegiatan promosi yang sedang anda lakukan sehingga anda sendiri bisa terus fokus untuk urusan produk dan jasa yang anda jual. Akan tetapi untuk anda yang lebih menyukai jasa promosi usaha online yang menggunakan media blackberry messenger untuk berjualan bisa memilih alternatif jasa tambah kontak bbm.

Sebagai salah satu penyedia jasa promosi pin yang sudah lama menyediakan jasa promosi usaha online dengan memaksimalkan media blackberry messenger tentu saja kami sangat mengetahui bagaimana mendatangkan ratusan bahkan ribuan invite seperti dibawah ini:
jasa promosi usaha online
Mungkin menurut anda sangat tidak mungkin untuk mendapatkan jumlah invite sekian banyak hanya dengan memilih jasa promosi usaha online seperti jasakontakbbm.com tetapi kami selalu memberikan bukti kepada setiap member member kami bahwa dalam memilih jasa promosi usaha online harus mengutamakan kualitas, berbeda dengan saat anda promosi produk melalui internet yang memang bisa kita seting sedemikian rupa akan mendapatkan target sesuai dengan yang anda inginkan. Akan tetapi saat anda menggunakan sebuah jasa tambah kontak bbm atau jasa promosi via bbm anda harus rajin melakukan pemilihan kontak sesuai dengan target pasar anda saat ini.

Ibarat anda berjualan di sebuah pasar yang penuh dengan pengunjung tentu saja tidak semua pengunjung pasar tersebut tertarik atau melirik produk yang anda tawarkan. Akan tetapi dengan semakin banyaknya pengunjung sebuah pasar tersebut makan peluang terjualnya produk yang anda tawarkan akan semakin besar. Sama halnya dengan jasa promosi usaha online yang menggunakan media blackberry messenger, dengan semakin banyaknya kontak bbm yang anda miliki, tentu saja kegiatan promosi usaha online anda akan semakin dikenal oleh masyarakan luas dan seluruh kontak bbm yang anda miliki tentunya, akan tetapi bukan berati meraka akan membeli produk anda karena nantinya tergantung cara anda dalam berpromosi.

Bagi anda yang ingin meningkatkan penjualan secara online dengan menggunakan salah satu jasa promosi usaha online yang saat ini sedang mulai digunakan yaitu jasa promosi pin bb maupun jasa tambah kontak bbm kami menawarkan beberapa paket harga yang mungkin cocok untuk anda coba gunakan. Ingat disini kami tidak akan memberikan garansi peningkatan penjualan apabila anda menggunakan jasa promosi usaha online kami yang akan membantu anda mendapatkan jumlah kontak bbm secara maksimal. Tetapi anda harus melihat hasil dari beberapa member yang sudah menggunakan jasa kami sebelumnya:
jasa promosi usaha online

jasa promosi usaha online

jasa promosi usaha online
Berikut paket harga yang kami tawarkan
  • Paket 1 : Rp80.000 untuk masa pengerjaan selama 14 hari, dengan garansi yang akan kami berikan adalah 1000 invite. 
  • Paket 2 : Rp150.000 untuk masa pengerjaan selama 21 hari, dengan garansi yang akan kami berikan adalah 2000 invite.
  • Paket 3 : Rp220.000 untuk masa pengerjaan selama 45 hari, dengan garansi yang akan kami berikan sebanyak 3000 invite.
  • Paket 4 : Rp350.000 untuk masa pengerjaan selama 60 hari, paket ini unlimited karena akan kami kirimkan contact bbm setiap harinya sehingga anda akan memiliki kontak baru secara terus menerus selama 60 hari.
Bayangkan dengan anda memiliki kontak bbm dalam jumlah maksimal dan anda selalu rajin melakukan pembaharuan atau refres kontak tentu saja produk anda akan jauh lebih dikenal oleh masyarakat luas, dan yang pasti jika anda melihat harga dan garansi diatas, tentu saja biayanya akan jauh lebih murah dari pada anda menggunakan jasa broadcast manual. Baiklah bagi anda yang ingin mencoba salah satu jasa promosi usaha online berbasis list buliding blackberry messenger bisa langsung menghubungi kam melalui 087790338653 untuk pin BB akan kami invite setelah anda sms dan fix paket harga yang anda pilih diatas.

Note: Ambil keputusan sekarang juga jangan sampai kompetitor anda lebih dahulu menggunakan kami.
-- --

Ditulis Oleh : Unknown // 22.04
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar