Kamis, 04 September 2014

Kumpulan Pin Blackberry Seluruh Indonesia

-- --
Kumpulan Pin Blackberry atau BB Seluruh Indonesia
kumpulan pin bb
Kumpulan pin bb seluruh indonesia | untuk memperbanyak contact bbm banyak sekali cara yang bisa dilakukan, salah satunya adalah dengan mencari data pin pengguna bbm di indonesia. Untuk mencari kumpulan pin blackberry messenger atau bbm sangat mudah bayak forum forum dan group sosial media yang membuat sarana pertukaran pin bb sehingga anda bisa dengan mudah mendapatkan pin bb untuk kemudian bisa anda invite. Akan tetapi ada beberapa kerugian yang anda dapat jika menggunakan cara ini, tentunya anda tidak ingin kerja mencari kumpulan pin bb di seluruh indonesia akan sia sia bukan?

Beberapa alasan mengapa saat anda menambah kontak dengan mencari kumpulan pin bb seluruh indonesia bisa dibilang sia sia? Alasanya sederhana, tidak semua pin bb yang anda dapat kemudian anda invite aktif, jadi percuma saja anda cape cape menghabiskan tenakan kemudian anda mendapatkan pin bb dari kumpulan pin tetapi tidak aktif sehingga tidak bisa diterima. Ada lagi hal yang menurut kami sia sia dan tidak efektif yaitu invite atau request pertemanan dari anda tidak diterima, baiklah bilang saja pin yang anda dapat dari kumpulan pin bbm seluruh indonesia aktif tetapi tidak ada jaminan bahwa pin yang anda invite menerima kontak pertemanan anda bukan? Lalu bagaimana solusinya?

Supaya anda tidak sia sia mencari kumpulan pin blackberry seluruh indonesia kami memberikan solusi dengan sebuah Jasa Tambah Kontak BBM dengan jasa ini anda tidak perlu lagi bersusah payah mencari kumpulan pin blackberry seluruh indonesia karena kami yang akan membantu anda untuk menambahkan kontak bbm ansa guna keperluan bisnis online yang sedang anda kelola maupun anda yang hanya sekedar ingin menambah teman saja, yang nantinya anda tidak perlu lagi invite dan bersusah payah mencari pin karena nanati anda hanya tinggal menerima saja invite masuknya seperti promote pin biasa.

Harga yang kami tawarkan juga sangat murah dibandingkan dengan pengeluaran waktu untuk mencari kumpulan pin bbm seluruh indonesia
  • Paket 1 : Rp80.000 untuk masa kontrak kerja selama 7 hari, dengan garansi yang akan kami berikan adalah 1000 invite. 
  • Paket 2 : Rp150.000 untuk masa kontrak kerja selama 14 hari, dengan garansi yang akan kami berikan adalah 2000 invite.
  • Paket 3 : Rp220.000 untuk masa kontrak kerja selama 21 hari, dengan garansi yang akan kami berikan sebanyak 3000 invite.
  • Paket 4 : Rp350.000 untuk masa kontrak kerja selama 45 hari, paket ini unlimited karena akan kami kirimkan contact bbm setiap harinya sehingga anda akan memiliki kontak baru secara terus menerus selama 45 hari sehingga anda tidak perlu lagi memikirkan cara promote pin bb teman
Kalau dihitung hitung tidak sampai Rp80/Kontaknya kan? Waktu anda juga tidak akan terganggu dibandingkan dengan saat anda mencari kumpulan pin blackberry seluruh indonesia. Bagaimana apakah anda tertarik menggunakan Jasa Tambah Kontak BBM untuk keperluan bisnis online anda? Silahkan hubungi kami Hp: 087790338653
-- --

Ditulis Oleh : Unknown // 20.19
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar