Kamis, 21 Agustus 2014

Cara Promote Pin BBM Orang

-- --
Cara Promote Pin BBM Orang
Cara promote pin bbm orang | Beberapa teman bertanya kepada kami tentang bagaimana agar contact bbm mereka bisa bertambah dengan cepat, beberapa alasan mengapa beberapa teman membutuhkan kontak bbm dalam jumlah banyak dan dalam waktu singkat adalah untuk keperluan bisnis online dan toko online yang sedang di kelola. Tetapi seperti yang kami sarankan dari pada menggunakan jasa promote yang hasil Jumlah Invitenya belum pasti lebih baik menggunakan Jasa Tambah Kontak BBM sehingga anda tidak lagi perlu memikirikan tentang cara promote pin bbm orang atau mungin teman anda.

Masih membahas mengenai cara promote pin karena memang penggunaan  blackberry messenger atau bbm sebagai media bisnis online sedang sangat digandrungi, hal ini dikarenakan perangkat tersebut memberikan segudang kemudahan dan dimanjakan dengan fasilitasnya sehingga pengelolaan bisnis menggunakan bbm sangan mudah dilakukan. Berbagai cara promote pin bb orang yang bisa digunakan, tetapi disini kami tidak akan membahas cara tersebut disini karena banyak teman yang lebih memilih menggunakan Jasa Tambah Kontak BBM yang kami kelola.

Beberapa paket Jasa Tambah Kontak BBM yang bisa anda coba sebagai salah satu solusi dari cara promote pin bb orang diantaranya:
  • Paket 1 : Rp80.000 untuk masa kontrak kerja selama 7 hari, dengan garansi yang akan kami berikan adalah 1000 invite. 
  • Paket 2 : Rp150.000 untuk masa kontrak kerja selama 14 hari, dengan garansi yang akan kami berikan adalah 2000 invite.
  • Paket 3 : Rp220.000 untuk masa kontrak kerja selama 21 hari, dengan garansi yang akan kami berikan sebanyak 3000 invite.
  • Paket 4 : Rp350.000 untuk masa kontrak kerja selama 45 hari, paket ini unlimited karena akan kami kirimkan contact bbm setiap harinya sehingga anda akan memiliki kontak baru secara terus menerus selama 45 hari sehingga anda tidak perlu lagi memikirkan cara promote pin bb teman.
Sangat murah bukan? Bayangkan saja anda tidak berlu mencari cara promote pin bb, Hanya dengan  Rp75/Kontak dikalikan 2000 kontak anda cukup membayar Rp150.000 untuk Paket 2, Bandingkan dengan hasil yang akan anda peroleh Jika 1% saja dari kontak anda membeli Produk yang anda jual apa tidak pulih modal? Belum lagi kesempatan anda mendapatkan reseller yang akan membantu dalam pemasaran produk anda nantinya.

Baiklah tidak pakai lama, untuk anda Pelaku Bisnis Online yang Ingin Maju dan Meningkat Omsetnya bisa langsung menghubungi kami, tidak perlu pusing dengan cara promote pin bb orang lagi karena kami yang akan membantu anda mendapatkan Jumlah Kontak sesuai dengan keinginan anda Hp: 087790338653
-- --

Ditulis Oleh : Unknown // 20.33
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar