Jumat, 08 Agustus 2014

Pakar BBM Marketing Indonesia

-- --
Pakar BBM Marketing Indonesia
bbm marketing
Pakar bbm marketing indonesia | Setelah pada artikel sebelumnya kami menulis mengenai rahasia bbm marketing yang sangat cocok untuk pelaku bisnis online, terutama bagi pengelola online shop atau toko online melalui blackberry messenger atau bbm. Memang tidak bisa kita pungkiri bahwa kemewahan perangkat perpesanan instant ini sangat cocok dipakai untuk menunjuang kelangsungan bisnis online kita. Terlebih lagi dengan adanya fitur unggulan berupa broadcast atau bc yang mampu mengirimkan pesan secara bersamaan atau secara massal ke seluruh kontak bbm yang dimiliki membuat semakin mudahnya dalam kegiatan promosi bisnis yang kita lakukan.

Sangat banyak sekali pakar bbm marketing di indonesia dengan contact bbm cukup maksimal yang memanfaatkan media bbm ini sebagai sarana promosi bisnis, tidak hanya dengan adanya fitur broadcast atau pengirim iklan massal saja yang membuatnya sangat diminati, tetapi karena adanya fitur lainnya yang sangat mendukung dalam aktifitas promosi bisnis online kita. Seperti adanya fitur Display Picture sehingga kita bisa memajang barang dagangan kita agar lebih menarik minat calon konsumen nantinya. Tidak hanya cukup sampai disitu saja kelebihan media blackberry messenger atau bbm ini, tetapi kita sebagai seorang pakar bbm marketing di indonesia anda juga bisa memasang Status sehingga anda bisa dengan mudah menawarkan barang dagangan anda setiap hari.

Namun meskipun anda seorang pakar bbm marketing sekalipun tentu hasilnya akan sangat percuma saja meski sudah memanfaatkan semua fitur di atas tetapi tidak di imbangi dengan Jumlah Kontak BBm yang maksimal. Untuk hal itu anda memerlukan kami Jasa Tambah Kontak BBM yang akan membantu anda untuk mendapatkan jumlah kontak bbm secara maksimal untuk meningkatkan omset bisnis online anda. Apa perbedaan Jasa Tambah Kontak BBM yang kami tawarkan dengan jasa promote pin bb yang sering anda temui? 
  • Paket 1 : Rp80.000 untuk masa kontrak kerja selama 7 hari, dengan garansi yang akan kami berikan adalah 1000 invite. 
  • Paket 2 : Rp150.000 untuk masa kontrak kerja selama 14 hari, dengan garansi yang akan kami berikan adalah 2000 invite.
  • Paket 3 : Rp220.000 untuk masa kontrak kerja selama 21 hari, dengan garansi yang akan kami berikan sebanyak 3000 invite.
  • Paket 4 : Rp350.000 untuk masa kontrak kerja selama 45 hari, paket ini unlimited karena akan kami kirimkan contact bbm setiap harinya sehingga anda akan memiliki kontak baru secara terus menerus selama 45 hari
Baiklah, selanjutnya jika anda ingin menjadi seorang pakar bbm marketing di indonesia mulailah dengan menambah kontak bbm terlebih dahulu dengan Jasa Tambah Kontak BBM, Hub: 087790338653
-- --

Ditulis Oleh : Unknown // 21.47
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar