Jumat, 01 Agustus 2014

Rahasia BBM Marketing

-- --
Rahasia BBM Marketing
pin bbm
Rahasia bbm marketing | sebagian pelaku bisnis yang masih tergolong baru terjun di dunia bisnis online tentu masih sedikit mengalami kesulitan untuk mencoba memulai dari mana langkah dalam berpromosi dan memperkenalkan produknya. Terlepas dari pembahasan mengenai rahasia bbm marketing sebenarnya ada sangat banyak sekali media yang bisa di jadikan promosi untuk bisnis yang kita kelola, mulai dari google sebagai mesin pencari paling terkenal kemudian ada juga sosial media lainnya seperti facebook dan twitter serta beberapa sosial media lainnya yang sangat membantu dalam hal berpromosi online. Tetapi yang sedang terkenal baru baru ini adalah sebuah promosi dan online shop menggunakan media perpesanan instan seperti blackberry messenger atau bbm. Banyak juga bermunculan jasa tambah contact bbm yang akan membantu anda dalam memaksimalkan toko online via bbm anda.

Setiap pelaku bisnis online via bbm tentu saja pasti memiliki rahasia bbm marketing tersendiri dalam mempromosikan produknya terutama bagi yang menekuni bbm marketing. Hampir 70% Toko online atau Online shop yang fokus menggunakan bbm sebagai media jualannya membutuhkan kontak bbm secara maksimal untuk menunjang kegiatan promosinya. Untuk itu saat ini kami tidak akan membahas terlebih dahulu mengenai rahasia bbm marketing karena setiap orang pasti sudah memiliki teknik dan trik tersendiri, tetapi disini kami akan menawarkan sebuah jasa promosi pin bb untuk membantu anda dalam meningkatkan omset bisnis online via bbm yang anda kelola saat ini. Salah satu rahasia bbm marketing dalam meningkatkan bisnisnya adalah dengan memperbanyak kontak yang dimiliki karena dengan banyaknya kontak bbm maka kesempatan agar produk kita dilihat orang banyak akan semakin banyak.

Berikut ini adalah beberapa paket dari Jasa Promosi Pin BB yang kami tawarkan sebagai salah satu rahasia bbm marketing :
  • Paket 1 : Rp80.000 untuk masa kontrak kerja selama 7 hari, dengan garansi yang akan kami berikan adalah 1000 invite.
  • Paket 2 : Rp150.000 untuk masa kontrak kerja selama 14 hari, dengan garansi yang akan kami berikan adalah 2000 invite.
  • Paket 3 : Rp220.000 untuk masa kontrak kerja selama 21 hari, dengan garansi yang akan kami berikan sebanyak 3000 invite.
  • Paket 4 : Rp350.000 untuk masa kontrak kerja selama 45 hari, paket ini unlimited karena akan kami kirimkan contact bbm setiap harinya sehingga anda akan memiliki kontak baru secara terus menerus selama 45 hari
Sedikit akan kami jelaskan mengenai paket harga diatas sebelum anda mencoba 1 dari sekian banyak rahasia bbm marketing yang ada . Masa kontrak kerja yang dimaksud adalah lama pengerjaan sampai anda mendapatkan jumlah invite yang anda inginkan. Kontak yang akan invite anda 100% aktif, 100% manusia dan 100% orang indonesia. Kontak random atau acak ya? tidak bisa pilih jenis kelamin, usia, alamat dan lain lain. Tugas anda sendiri untuk melakukan pemilihan kontak sesuai dengan target pasar anda saat mulai ada invite masuk, baik mau di terima atau ditolak terserah anda.

Mungkin sampai disini ulasan mengenai satu dari sekian banyak rahasia bbm marketing yang ada, untuk anda yang berminat bisa langsung menghubungi kami melalui Tlp, Sms maupun Bbm. tetapi saran kami jika anda ingin menghubungi kami melalui Bbm atau ingin invite pin kami, sebaiknya anda Tlp atau Sms terlebih dahulu kami yang akan invite anda karena request kami terlalu banyak sehingga tidak bisa kami accept.
Hp: 0877 9033 8653 
Pin BB: 21E54FB6 (silahkan sms terlebih dahuli kami akan invite pin anda karena request kami terlalu banyak)
Pin BB: 3298EE07 (silahkan sms terlebih dahulu kami akan invite pin anda karena request kami terlalu banyak) Rahasia bbm marketing
-- --

Ditulis Oleh : Unknown // 20.16
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar