Senin, 21 Juli 2014

Cara Berjualan Online Melalui BBM

-- --
Cara Berjualan Online Melalui BBM
Cara berjualan online melalui bbm atau blackberry messenger | setelah kita memiliki contact bbm dalam jumlah cukup untuk berjualan secara online dengan Jasa Tambah Kontak BBM yang kami sediakan, kini saatnya untuk memaksimalkan dengan berjualan online melalui bbm. Salah satu hal yang sangat penting dan perlu kita perhatikan adalah masalah Etika saat berjualan online. Masih sangat banyak para pelaku bisnis online yang sudah tidak lagi memperhatikan masalah etika ini sebagian besar dari pelaku bisnis online via bbm hanya memperdulikan promosi dan promosi saja tanpa berfikir apakah kegiatan promosi dengan cara berjualan online melalui bbm kita menggunakan broadcast dapat menggangu orang lain.

Sebagai contoh, sebuah penyedia jasa promote pin bb melakukan kegiatan promosi dengan sangat tidak sopan. Kenapa kami katakan demikian, sangat sering kita temui penyedia jasa promosi pin bb yang melakukan kegiatan promote pin anda secara ekstrem. Hampir setiap menit mengirimkan broadcast atau bc dengan isi iklan yang selalu sama setiap harinya. Apakah cara berjualan online melalui bbm semacam ini dapat efektif dan anda yakin iklan anda terbaca oleh target anda.

Kami sangat tidak yakin bahwa dengan jasa promosi bisnis semacam itu akan maksimal, terlebih lagi jika dalam 1 hari saja ada 2 jenis iklan yang sama dengan produk anda pasti hasilnya akan sama saja dan percuma. Lalu bagaimana cara berjualan online melalui bbm yang baik dan benar? Disini kami akan menawarkan sebuah Jasa Tambah Kontak BBM Mudah dan tentunya Bergaransi...!! Beberapa kelebihan jasa kami ini dibandingkan dengan jasa promote pin yang pernah anda temui adalah bahwa disini kami sama sekali tidak menggunakan Broadcast atau BC sehingga kami jamin akan tertarget dan tepat ke sasaran anda.

Jika anda memiliki kontak dalam jumlah banyak tentu saja biaya untuk jasa promosi pin bb bisa anda tekan dan tentunya cara berjualan online melalui bbm ini akan jauh lebih maksimal deri pada jika menggunakan jasa promote pin biasa. Beberapa paket harga yang bisa kita tawarkan sebagai berikut.
  • PAKET 1 : Rp80.000 untuk masa kontrak kerja selama 7 hari, dengan garansi yang akan kami berikan adalah 1000 invite.
  • PAET 2 : Rp150.000 untuk masa kontrak kerja selama 14 hari, dengan garansi yang akan kami berikan adalah 2000 invite.
  • PAKET 3 : Rp220.000 untuk masa kontrak kerja selama 21 hari, dengan garansi yang akan kami berikan sebanyak 3000 invite.
  • PAKET 4 : Rp350.000 untuk masa kontrak kerja selama 45 hari, paket ini unlimited karena akan kami kirimkan contact bbm setiap harinya sehingga anda akan memiliki kontak baru secara terus menerus selama 45 hari
Tentu saja jika anda sendiri yang memiliki kontak hasilnya akan sangat berbeda jika dibanding dengan saat menggunakan jasa promote pin yang sekarang ini. Baiklah jika berminat menggunakan Jasa kami, anda bisa langsung menghubungi kami melalui
Hp: 0877 9033 8653 
Pin BB: 21E54FB6 (silahkan sms terlebih dahulu kami akan invite pin anda karena request kami terlalu banyak)
Pin BB: 3298EE07 (silahkan sms terlebih dahulu kami akan invite pin anda karena request kami terlalu banyak)
Sekian artikel dari kami semoga cara berjualan online melalui bbm  dapat bermanfaat.

-- --

Ditulis Oleh : Unknown // 00.21
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar