Kamis, 10 Juli 2014

Tips Memaksimalkan BBM Untuk Keperluan Bisnis Online

-- --
Tips Memaksimalkan BBM Untuk Keperluan Bisnis Online

jasa promosi pin bbm
Tips memaksimalkan bbm untuk keperluan bisnis online | Perangkat perpesanan instan blackberry messenger atau bbm memang sedang menjadi salah satu sarana untuk promosi bisnis akhir akhir ini. Akan tetapi sebagian pengelola bisnis online kurang memahami bagaimana tips yang benar dalam memaksimalkan perangkat perpesanan instant bbm ini untuk berbagai keperluan bisnis salah satunya adalah bisnis online. Pada kesempatan kali ini kami admin jasa tambah contact bbm akan membagikan sedikit tips memaksimalkan bbm untuk keperluan bisnis online.

Siapa sich yang tidak mengenal broadcast atau sering disebut dengan BC? Salah satu tips memaksimalkan bbm untuk keperluan bisnis online adalah hampir setiap pelaku bisnis online yang menggunakan bbm memakai fasilitas broadcast atau bc ini untuk mempromosikan barang danganan mereka secara online. Akan tetapi yang membuat cara promosi ini tidak maksimal adalah Etika dalam berpromosi atau saat mengirimkan Broadcast yang tidak sesuai dengan aturan. Kenapa kami katakan tidak sesuai etika? Bayangkan sebuah jasa promote pin melakukan pengiriman broadcast sampai tiap menit dan bahkan cenderung menggangu kontak yang ada. Akibatnya bukan dagangan anda akan laku, tetapi mereka akan DelCont anda karena merasa terganggu dengan aktifitas promosi anda.

Kami lebih memilih menggunakan Display Picture untuk mempromosikan produk atau jasa kami, dengan sesering mengkin mengganti DP atau Display Picture orang akan tanpa sadar melihat apa yang akan kita jual. Hal ini kami dasari karena kebiasaan hampir 90% pengguna bbm yang lebih cenderung suka atau senang melihat resent update ketimbang membaca broadcast yang anda kirim. sehingga cara ini bisa menjadi tips memaksimalkan bbm untuk keperluan bisnis online.

Tips memaksimalkan bbm untuk keperluan bisnis online selanjutnya adalah dengan memanfaatkan Update Status. Salah satu kebiasaan bb user adalah dengan melihat status orang lain dan berkomentar, sebaiknya kita manfaatkan fasilitas ini untuk sesering mungkin melakukan update status barus sesering mungkin agar orang mengetahui barang dagangan yang kita jual. Kami yakin bahwa dengan menggunakan cara sederhana ini orang akan lebih mudah melihat produk dan jasa yang kita jual.

Akan tetapi pada kesempatan kali ini kami tidak hanya membagikan sedikit tips memaksimalkan bbm untuk keperluan bisnis online tetapi kami juga akan menawarkan sebuah Jasa Tambah Kontak BBM Murah dan Bergaransi untuk anda yang memang sedang memfokuskan media Blackberry Messenger atau BBM nya untuk berjualan secara online. Tentunya sangat tidak mungkin jika anda menggunakan sedikit tips kami diatas tanpa memiliki jumlah contact bbm yang maksimal tentunya hasilnya juga tidak akan maksimal. Karena har tersebut untuk masalah penambahan kontak bbm serahkan kepada kami ahlinya.

Beberapa Paket Jasa Tambah Kontak BBM yang kami tawarkan sebagai berikut :
  • PAKET 1 : Rp80.000 untuk masa kontrak kerja selama 7 hari, dengan garansi yang akan kami berikan adalah 1000 invite.
  • PAET 2 : Rp150.000 untuk masa kontrak kerja selama 14 hari, dengan garansi yang akan kami berikan adalah 2000 invite.
  • PAKET 3 : Rp220.000 untuk masa kontrak kerja selama 21 hari, dengan garansi yang akan kami berikan sebanyak 3000 invite.
  • PAKET 4 : Rp350.000 untuk masa kontrak kerja selama 45 hari, paket ini unlimited karena akan kami kirimkan contact bbm setiap harinya sehingga anda akan memiliki kontak baru secara terus menerus selama 45 hari
Atau anda juga bisa memanfaatkan Promos Bulan Juli dengan mengunjungi artikel kami sebelumnya atau bisa Klik Disni untuk mempelajari syarat dan ketentuan promonya.
Baiklan jika ada pertanyaan atau anda tertarik menggunakan Jasa Tambah Contact BBM bisa langsung menghubungi kami melalui SMS, TLP maupun BBM tetapi saran kami silahkan anda SMS atau TLP terlebih dahulu sebelum invite pin bb kami karena request pertemanan kami terlalu banyak sehingga tidak mungkin kami accpet atau onfirmasi.
Hp: 0877 9033 8653 
Pin BB: 21E54FB6 (silahkan sms terlebih dahulu kami akan invite pin anda karena request kami terlalu banyak)
Pin BB: 3298EE07 (silahkan sms terlebih dahulu kami akan invite pin anda karena request kami terlalu banyak)
Sekian artikel dari kami semoga tips memaksimalkan bbm untuk keperluan bisnis online  dapat bermanfaat.
-- --

Ditulis Oleh : Unknown // 21.07
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar