Minggu, 14 September 2014

Cara Mengembalikan Kontak Blackberry Hilang Upgrade Setelah di Upgrade

-- --
Cara Mengembalikan Kontak Blackberry Yang Hilang Setelah di Upgrade
promote pin
Cara mengembalikan contact blackberry yang hilang setelah di upgrade | Bisa menjadi sebuah masalah yang serius apabila anda selaku pengelola maupun owner yang menggunakan media blackberry messenger dengan kontak sudah ribuan serta banyak member tiba tiba contact bbm yang dimiliki hilang tidak bersisa. Bisanya disebabkan karena anda melakukan upgrade tanpa membackup terlebih dahulu data anda, bisa juga hilangnya kontak blackberry yang anda miliki karena kurangnya pengetahuan anda dalam saat lakukan upgrade maupun instal ulang perangkat selular yang anda gunakan ini. Untuk itu disini kami akan membagikan bagaimana cara mengembalikan kntak blackberry yang hilang setelah di upgrade

Cara pertama yang bisa anda lakukan untuk mengembalikan kontak blackberry anda setelah di upgrade dan hilang adalah dengan menggunakan Aplikasi Recycle Bin, Penggunaan aplikasi ini sebenarnya hampir sama seperti pada komputer dengan menyimpan data yang sudah terhapus sehingga tidak terhapus permanen karena ada backupnya. Untuk mendapatkan aplikasi ini silahkan anda bisa mengunduhnya secara gratis di App Word

Cara kedua untuk mengembalikan kontak bbm yang hilang setelah di upgrade adalah dengan melakukan Sinkronisasi Blackberry Desktop Software yang sebelumnya sudah terinstall di komputer dan tentu saja sebelumnya anda sudah pernah mensinkronkan dengan data yang ada di Blackberry sebelumnya. Sehingga anda tinggal mengembalikan saja data yang sebelumnya sudah tersimpan di blackberry dekstop software.

Cara ketiga dari cara mengembalikan kontak blackberry yang hilang setelah di upgrade adalah dengan Merestore Kontak BBM. Cara merestore kontak BBM yang hilang yaitu dengan merestore/memback up secara langsung melalui aplikasi BBM Anda , caranya juga sangat mudah yaitu: Klik menu (Logo BB), Kemudian pilih Option, setelah itu lalu Scoll/geser layar ke bawah untuk memasuki ke Backup Management, Terus Klik Restore dan pilih Restore using a Backup file from device, jika sudah pilih file Backup yang Anda simpan. Maka akan keluar Dialog baru “The contact list will be replaced”  tinggal anda klik YES.

Namun jika cara mengembalikan kontak blackberry hilang setelah di upgrade yang kami tulis diatas tidak bisa membantu anda untuk mengembalikan kontak blackberry anda, sementara anda memerlukan kontak blackberry atau bbm untuk meningkatkan penjualan oanda secara online, kami menawarkan sebuah Jasa Tambah Kontak BBM yang tidak hanya Murah tetapi juga Bergaransi. Berapa harga jasa promote pin yang kami tawarkan ini? Dibawah bebrapa paket harganya:
  • Paket 1 : Rp80.000 untuk masa kontrak kerja selama 7 hari, dengan garansi yang akan kami berikan adalah 1000 invite. 
  • Paket 2 : Rp150.000 untuk masa kontrak kerja selama 14 hari, dengan garansi yang akan kami berikan adalah 2000 invite.
  • Paket 3 : Rp220.000 untuk masa kontrak kerja selama 21 hari, dengan garansi yang akan kami berikan sebanyak 3000 invite.
  • Paket 4 : Rp350.000 untuk masa kontrak kerja selama 45 hari, paket ini unlimited karena akan kami kirimkan contact bbm setiap harinya sehingga anda akan memiliki kontak baru secara terus menerus selama 45 hari.
Baiklan sampai disini cara mengembalikan kontak blackberry hilang setelah diupgrade, jika anda berminat menggunakan Jasa Tambah Kontak BBM silahkan hubungi kami melalui Hp: 087790338653
-- --

Ditulis Oleh : Unknown // 22.23
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar