Senin, 29 September 2014

Cara Promosi Bisnis Online Untuk Pemula

-- --
Cara Promosi Bisnis Online Untuk Pemula
promote pin
Cara promosi bisnis online untuk pemula | sebenarnya sangat banyak sekali cara promosi yang bisa di gunakan untuk meningkatkan bisnis online yang anda kelola saat ini, terutama bagi pelaku bisnis online pemula tentu saja sangat memerlukan sebuah media promosi yang bisa membantu memperkenalkan produknya ke masyarakat lebih luas. Pada kesempatan kali ini kami admin jasa tambah contact bbm akan sedikit berbagi tips mengenai cara promosi bisnis online untuk pemula.

Salah satu cara promosi bisnis online yang paling terkenal dan sering digunakan adalah perangkat blackberry dengan media perpesanan instantnya blackberry messenger yang sangat mudah di gunakan, bahkan oleh seorang yang masih pemulas sekalipun. Pelaku bisnia bisnis online dan online shop tentu saja akan dimanjakan dengan segudang fasilitas unggulan seperti fitur broadcast atau pengirim iklan massal, display picture, dan status. Hal ini bisa anda manfaatkan untuk meningkatkan omset penjualan dengan cara promosi binis inline untuk pemula yang tepat.

Bagi anda yang mempunyai online shop atau sedang mengelola bisnis melalui media blackberry messenger atau bbm cara promosi bisnis online untuk pemula yang paling tepat adalah dengan menambah jumlah kontak bbm yang dimiliki maka kesempatan atau peluang terjualnya barang dagangan anda akan semakin besar dan menigkat. Untuk hal tersebut kami menawarkan sebuah Jasa Promote Pin BB yang tidak hanya memberikan harga Murah tetapi juga bergaransi untuk anda yang sedang mencari cara promosi binis inline untuk pemula.

Salah satu hal yang membedakan jasa promote pin kami dengan jasa lain yang pernah anda gunakan adalah, karena kami tidak menggunakan teknik manual tetapi menggunakan sistem server bb optimizer dengan sistem tersebut kami mampu mempromosikan pin anda ke jutaan pengguna bb yang ada di indonesia sehingga cara promosi binis online untuk pemula ini sangat efektif. Berikut beberapa paket harga yang kami tawarkan untuk Jasa Promote Pin BB:
  • Paket 1 : Rp80.000 untuk masa kontrak kerja selama 7 hari, dengan garansi yang akan kami berikan adalah 1000 invite. 
  • Paket 2 : Rp150.000 untuk masa kontrak kerja selama 14 hari, dengan garansi yang akan kami berikan adalah 2000 invite.
  • Paket 3 : Rp220.000 untuk masa kontrak kerja selama 21 hari, dengan garansi yang akan kami berikan sebanyak 3000 invite.
  • Paket 4 : Rp350.000 untuk masa kontrak kerja selama 45 hari, paket ini unlimited karena akan kami kirimkan contact bbm setiap harinya sehingga anda akan memiliki kontak baru secara terus menerus selama 45 hari. 
Sampai disini dulu pembahasan mengenai cara promosi bisnis online untuk pemula semoga bermanfaat. Jika anda tertarik untuk memesan Jasa Promote Pin BB yang kami sediakan bisa langsung menghubungi kami melalui Hp:087790338653
-- --

Ditulis Oleh : Unknown // 23.42
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar