Kamis, 16 Oktober 2014

Strategi Promosi Pemasaran Yang Efektif

-- --
Strategi Promosi Pemasaran Yang Efektif
Strategi promosi pemasaran yang efektif | dalam dunia marketing terutama saat anda menggunakan jasa tambah kontak bbm untuk melakukan promosi membutuhkan sebuah strategi untuk melakukan pemasaran yang efektif agar usaha promosi yang anda lakukan tidak sia sia tentunya. Pada kesempatan kali ini kami hanya akan membahas bagaimana strategi promosi menggunakan media blacberry messenger atau yang lebih sering disingkat dengan nama bbm, disini siapa sich yang tidak tau apa itu bbm, tentunya semua pasti tau hal itu sebuah media perpesanan instant yang memiliki segudang fasilitas dan kemudahan untuk berkomunikasi sehingga sangat mudah dimanfaatkan apabila anda mengelola toko online menggunakan perangkat perpesanan instant ini yang mempermudah strategi promosi pemasaran yang efektif.

Kembali lagi membahas mengenai strategi promosi pemasaran yang efektif menggunakan media blackberry messenger, tentu saja sebelumnya anda sudah menggunakan jasa promosi pin bb untuk menambah dan memaksimalkan kontak bbm yang anda miliki, karena tanpa anda memiliki kontak bbm yang maksimal strategi promosi pemasaran yang efektif tidak akan berjalan sesuai yang anda harapkan. Beberapa langkah yang harus dilakukan untuk memulai strategi promosi menggunakan media blckberry messenger yang pertama anda persiapkan adalah jumlah kontak bbm semaksimal mungkin, tetapi langkah ini akan kami lewati saja karena kami tau anda sudah memiliki kontak bbm yang maksimal, akan tetapi jika belum untuk memulai strategi promosi pemasaran yang efektif anda bisa menggunakan jasa tambah kontak bbm dengan harga sebagai berikut:
  • Paket 1 : Rp80.000 untuk masa kontrak kerja selama 7 hari, dengan garansi yang akan kami berikan adalah 1000 invite. 
  • Paket 2 : Rp150.000 untuk masa kontrak kerja selama 14 hari, dengan garansi yang akan kami berikan adalah 2000 invite.
  • Paket 3 : Rp220.000 untuk masa kontrak kerja selama 21 hari, dengan garansi yang akan kami berikan sebanyak 3000 invite.
  • Paket 4 : Rp350.000 untuk masa kontrak kerja selama 45 hari, paket ini unlimited karena akan kami kirimkan contact bbm setiap harinya sehingga anda akan memiliki kontak baru secara terus menerus selama 45 hari.
Setelah anda mendapatkan kontak bbm yang maksimal dengan jasa tambah kontak bbm, saatnya kita akan memulai strategi promosi pemasaran yang efektif menggunakan blackberry messenger ini, langkah kedua adalah dengan melakukan pemilihan kontak dengan menghapus para alayers atau anak anak yang tidak berminat membeli produk atau jasa yang anda tawarkan, cara sederhana yang bisa dilakukan adalah dengan melihat display name yang mereka gunakan jika menurut anda alay atau anak anak hapus saja. Untuk langkah selanjutnya mengenai strategi promosi pemasaran yang efektif adalah dengan melakukan broadcast atau pesan massal, sebenarnya bradcast adalah salah satu fasilitas bawaan yang sudah disediakan oleh pihak blackberry itu sendiri. Anda bisa memaksimalkannya untuk menjual dan menawarkan produk anda.

Sebenarnya masih sangat banyak sekali pembahasan yang ingin kami tulis mengenai strategi promosi pemasaran yang efektif yang ingin kami tulis, tetapi apa daya karena waktu dan kemampuan menulis yang terbatas maka pada poin poin selanjutnya akan kami bahas pada artikel kami selanjutnya. Terimakasih sudah membaca artikel kami mengenai strategi promosi pemasaran yang efektif. 
Info jasa tambah kontak bbm 087790338653
-- --

Ditulis Oleh : Unknown // 22.04
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar