Minggu, 02 April 2017

Macam-macam Usaha Modal Kecil Untuk Daerah perkotaan

-- --
Macam-macam Usaha Modal Kecil Untuk Daerah perkotaan

Tempat yang paling potensial untuk menjalankan segala jenis usaha adalah tempat yang ramai seperti di perkotaan. Namun kadang kita bingung untuk membuka usaha jasa tambah kontak bbm apa yang tepat karena banyaknya orang lain yang sudah membuka berbagai macam usaha juga. Selain itu kadang modal menjadi kendala bagi kita jika ingin mejalankan usaha walaupun potensi yang ada cukup baik.

Macam-macam Usaha Modal Kecil Untuk Daerah perkotaan

Ternyata banyak jenis-jenis usaha yang dapat anda jalankan di daerah perkotaan namun modal yang anda butuhkan tidak terlalu besar. Modal dengan usaha kecil tentunya tidak menutup kemungkinan bagi anda untuk mendapatkan omset yang besar. Dibawah ini akan dibahas beberapa usaha bermodal kecil yang dapat anda jalankan di daerah perkotaan.

Macam-macam Usaha Modal Kecil Untuk Daerah perkotaan
1. Laundry Kiloan
Membuka jasa laundry kiloan sangat menguntungkan apalagi bagi anda yang tinggal di daerah perkotaan. Mobilitas yang tinggi membuat orang-orang tidak sempat untuk mencuci baju mereka. Ini adalah kesempatan emas bagi anda untuk membuka peluang. Modal yang anda siapkan tak lebih dari 5 juta untuk memulai bisnis ini. Dengan modal yang tidak begitu banyaka anda sudah bisa mendapatkan mesin cuci beserta peralatan-peralatan lainnya yang mendukung usaha anda. Jika anda tidak mau repot mengumpulkan barang tersebut satu per satu, sekarang ini banyak franchisor yang menawarkan franchise laundry kiloan yang dapat anda coba.
2. Depot Air Minum Isi Ulang
Air minum adalah kebutuhan pokok setiap orang terlebih lagi akan sangat sulit ditemukannya air bersih di kota-kota besar. Kebutuhan masyarakat akan air minum isi ulang juga meningkat membuat kita dapat melihat ini menjadi sebuah peluang yang sangat menguntungkan. Dengan menyediakan depot air minum isi ulang yang higienis dengan harga terjangkau, pastinya akan mendatangkan konsumen tetap bagi anda. Untuk memulai bisnis ini modal yang perlu anda keluarkan hanya sekali dan selanjutnya anda hanya akan menikmati setiap keuntungan yang didapat.

3. Jasa Cuci Sofa
Model usaha yang satu ini sangat menjanjikan terlebih lagi dilihat dari segi modal yang dibutuhkan cukup kecil untuk membeli peralatan-peralatan cuci sofa. Sasaran konsumen anda adalah rumah-rumah mewah atau perkantoran yang tentunya tidak akan ada waktu untuk mencuci sofa-sofa tersebut. Dengan keadaan ini sangat menguntungkan pebisnis seperti anda untuk segera menjalankan bisnis ini. Yang perlu anda lakukan adalah promosi sebanyak-banyaknya baik melalui brosur maupun secara online. Sama seperti membuka usaha depot air minum, modal awal yang anda gunakan untuk membeli perlatan hanya sekali di awal dan selanjutnya anda hanya akan menikmati keuntungan-keuntungan yang didapat.

4. Membuka Toko Kue
Setiap penduduk kota tentunya menyukai kue apalagibagi mereka yang super sibuk dan hanya sempat untuk membeli kue untuk sarapan. Jika anda tidak terlalu mahir dalam membuat kue sebaiknya anda menggaet pekerja yang berpengalaman dalam bidang ini agar dapat membuat kue yang enak dan dapat menarik pelanggan. Anda dapat memberikan harga perkenalan ataupun diskon diawal pembukaan toko kue anda karena siapa yang tidak menyukai diskon.

Itulah beberapa ide bisnis yang dapat anda lakukan di kota dengan modal yang kecil. Hal yang sangat perlu anda perhatikan untuk menghadapi persaingan usaha di kota adalah pelayanan yang baik dengan produk yang berkualitas.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam usaha anda, silahkan gunakan jasa promosi terbaik seperti jasa promosi pin bb yang memberikan harga murah bergaransi dan tertarget serta terpecaya atau bisa menghubungi kami melalui 0877 9033 8653
-- --

Ditulis Oleh : Unknown // 03.00
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar