Senin, 03 April 2017

Peluang Usaha Dengan Modal Dibawah 1 Juta Rupiah

-- --
Peluang Usaha Dengan Modal Dibawah 1 Juta Rupiah

Saat ini mencari kerja memang sangat sulit. Lapangan kerja jasa tambah kontak bbm yang minim dengan jumlah pencari kerja yang sangat besar menjadi persoalannya hingga akhirnya banyak sarjana sekalipun yang nganggur karena masih belum bisa dapat pekerjaan yang cocok untuknya.

Peluang Usaha Dengan Modal Dibawah 1 Juta Rupiah

Mungkin jika diantara Anda masih ada yang kebingungan karena dihadapkan pada posisi yang masih belum mendapatkan pekerjaan, coba untuk Anda pikir membuka peluang usaha yang memungkinkan. Dengan Anda mendirikan usaha sendiri Anda tidak akan terpaku hanya mencari kerja saja. Ada banyak kok usaha yang bisa Anda coba dirikan bahkan modal minim dibawah satu juta juga bisa untuk Anda mendirikan usaha sendiri yang mandiri.

Berikut kami akan berikan informasinya untuk Anda apa saja peluang usaha dengan modal dibawah 1 juta yang sangat cocok diterapkan. Yuk langsung saja cek informasinya dibawah ini!
Peluang Usaha Dengan Modal Dibawah 1 Juta Rupiah
  • Jual pulsa elektrik
Punya modal dibawah 1 juta rupiah dan Anda ingin berbisnis? Bisa kok. Caranya Anda bisa mulai bisnis pulsa elektrik. Modal yang Anda butuhkan sebenarnya tidak banyak bahkan uang 500 ribu rupiah saja sudah sangat bagus untuk Anda jadikan modal awal dalam menjalankan bisnis pulsa elektrik ini.
  • Jual gorengan
Jangan remehkan penjual gorengan!!! Memang sampai saat ini masih banyak orang yang meremehkan sesuatu yang kecil. Padahal Anda harus tahu bahwa terkadang yang kecil itu adalah batu sandungan bagi yang besar.  Anda bisa mulai usaha dengan jual gorengan. Kalau Anda lebih kreatif Anda bisa jual aneka gorengan rasa – rasa misalkan jual pisang goreng creamy, pisang goreng maut atau yang lain yang memang punya taste lebih dari gorengan biasa. Dengan begini gorengan Anda harganya juga akan jauh lebih mahal.
  • Bisnis pesanan kue
Kalau Anda tidak mau punya resiko dengan barang dagang yang tidak laku, Anda bisa coba siasati dengan berbisnis pesanan kue. Anda bisa terima pesanan kue dari orang – orang yang butuh jasa Anda karena dengan begini tentu saja keuntungan akan Anda dapatkan tanpa Anda ragu ada barang yang tidak laku.
Demikian sedikit informasi yang kami dapat berikan untuk Anda.

Semoga informasi diatas tentang Peluang Usaha Dengan Modal Dibawah 1 Juta Rupiah menjadi informasi yang bermanfaat dan menginspirasi Anda.

Untuk jasa promosi yang murah dan langsung tepat ke sasaran bisa mencoba menggunakan jasa tambah kontak bbm yang akan membantu anda  0877 9033 8653
-- --

Ditulis Oleh : Unknown // 16.46
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar