Sabtu, 01 April 2017

Contoh Kerja Freelance Untuk Anak SMA

-- --
Contoh Kerja Freelance Untuk Anak SMA

Memiliki predikat pelajar bukan berarti menutup kemungkinan untuk berkarya serta menghasilkan pemasukan tambahan dengan cara yang mudah. Memang masa sekolah untuk waktunya sendiri, masih di prioritaskan sebagian besar untuk belajar, namun tidak ada salahnya jika yang masih duduk di bangku SMA bisa bekerja secara freelance atau pekerja lepas dimana dengan freelance ini, penghasilan yang selain bisa mendatangkan tambahan uang saku sekolah, bahkan bisa membantu orang tua untuk meringankan biaya sekolah.
Kerja Freelance Untuk Anak SMA
Banyak saat ini contoh pekerjaan freelance yang bisa dilakukan untuk anak – anak SMA. Tentu saja karena sifatnya freelance, sudah dijamin bisa dilakukan sesuai dengan waktu luang yang dimiliki. Selain itu, dengan pekerjaan freelance ini, juga tidak akah mengganggu jadwal belajar. Banyak jenis pekerjaan freelance untuk mereka anak SMA yang bisa dicoba. Dan berikut ini adalah beberapa contoh jenis pekerjaan freelance untuk anak SMA yang bisa dicoba.

Contoh Kerja Freelance Untuk Anak SMA
1. Freelancing
Suka dengan kegiatan tulis menulis, jangan biarkan hobi anda dibiarkan begitu saja tanpa menghasilkan sesuatu. Anda bisa mencoba pekerjaan sebagai penulis artikel dimana anda bisa menulis aneka artikel dan menjualnya kepada pemilik blogger atau di forum jual beli artikel. Hal ini tentu menjadi salah satu jenis pekerjaan yang bisa disesuaikan dengan waktu anda sebagai seorang pelajar, dan bahkan bisa disesuaikan dengan jadwal kegiatan sekolah, sehingga tidak mengganggu jam belajar.

2. Tutor
Memiliki kemampuan akademis yang bagus merupakan salah satu berkah tersendiri, dimana kemampuan ini bisa terus menerus diasah sekaligus bisa mendatangkan penghasilan tambahan. Anda bisa mencoba menjadi seorang tutor atau guru les dimana anda bisa menjalankannya dengan mudah, tanpa mesti khawatir mengganggu jam sekolah, karena bisa disesuaikan dengan waktu anda belajar.

3. Penerjemah
Yang satu ini juga memerlukan keahlian di bidang bahasa. Seperti bahasa inggris, bahasa jepang, dan bahasa lainnya. Menerjemahkan dokumen, atau hal lainnya bisa menjadi salah satu jenis penghasilan yang bisa didapatkan secara freelance, tanpa perlu mengganggu jadwal belajar dan sekolah anda sebagai siswa SMA. Profesi penerjeman ini bisa dilakukan secara online, sehingga lebih fleksibel dijalankan dan dikerjakan serta disesuaikan dengan waktu yang anda miliki.

4. Menjual barang melalui internet
Selain itu, ada pula jenis pekerjaan lainnya yang juga cocok dilakukan untuk anda yang masih duduk di bangku SMA, dimana anda bisa mencoba untuk berjualan dengan memanfaatkan akun media sosial anda atau blog untuk mempromosikan jualan anda. hal ini sangat menarik dan bermanfaat untuk melatih jiwa wirausaha sedari muda, dan melatih mental untuk berjualan secara mandiri walaupun masih dalam tahapan masa SMA.

Tentu saja membagi waktu antara belajar dengan bekerja merupakan hal yang penting dan jangan sampai mengganggu proses kegiatan belajar. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Setelah menemukan bisnis yang cocok maka anda membutuhkan media promosi yang tepat seperti jasa tambah kontak bbm silahkan hubungi kami melalui 0877-9033-8653
-- --

Ditulis Oleh : Unknown // 09.17
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar