Senin, 10 April 2017

Bedanya Wirausaha Modern Dan Tradisional

-- --
Bedanya Wirausaha Modern Dan Tradisional

Bisnis jasa tambah kontak bbm memang salah satu cara mencari keuntungan yang tak akan pernah ada matinya. Sampai kapan saja bisnis akan selalu ada dan selalu menjadi sebuah segmen yang sangat diharapkan keberadaannya karena bisnis juga dapat membantu masyarakat tentang sebuah lapangan kerja baru dan juga tentang produk yang dihasilkan.

Hanya saja ada sebuah perbedaan dari bisnis yang dijalankan. Bisnis yang dijalankan di masa sekarang tentunya beda dengan bisnis yang dijalankan di masa dahulu mengingat soal prinsip dan juga teknik – teknik yang berbeda. Seperti apa bedanya wirausaha modern dan tradisional? Tentu saja Anda harus tahu informasi lengkapnya jika memang ingin menjadi seorang wirausaha yang berkembang.

Perbedaan Wirausaha Modern Dan Tradisional 
  • Peluang vs problem
Ini yang menjadi beda utama bagi wirausahawan tradisional dan wirausahawan modern. Biasanya mereka para wirausahawan tradisional mendirikan sesuatu karena melihat peluang. Tentu berbeda dengan wirausahawan modern karena mereka yang berjiwa modern tak hanya melihat peluang akan tetapi melihat masalah yang banyak terjadi di masyarakat sehingga mereka membuat usaha dari masalah tersebut. Artinya usaha tersebut menawarkan solusi untuk masyarakat tentu saja ini akan lebih disambut antusias bagi masyarakat.
  • Kompleks vs sederhana
Biasanya mereka yang merupakan seorang wirausahawan tradisional akan berusaha dalam memenuhi beragam kebutuhan banyak orang juga terbawa beragam tren yang diberikan padanya. Sehingga produknya akan banyak dan kompleks. Sementara wirausahawan modern mereka biasanya cenderung fokus pada satu produk kemudian berusaha menyederhanakan solusinya.
  • Termurah vs terbaik
Mereka yang tergolong wirausahawan tradisional biasanya suka yang murah – murah, Apa – apa murah. Bahkan menggaji karyawan saja murah adalah prinsipnya. Bahkan apa – apa banyak yang dikerjakan sendiri untuk meminimalisir biaya.

Padahal sebenarnya dirinya juga tidak cukup skill untuk itu, Hal ini berbeda dengan wirausahawan modern yang lebih berani dan lebih memberikan hal yang terbaik bagi karyawan, produk dan konsumen.
Karena prinsip wirausahawan modern memang memberikan yang terbaik karena yang dicari bukan pelanggan sebesar – besarnya akan tetapi feed back atau repeat ordernya dari pelanggan yang potensial dan setia pada produknya.

Itulah kiranya Perbedaan Wirausaha Modern Dan Tradisional yang Anda harus tahu. Semoga informasi yang kami berikan diatas menjadi salah satu informasi yang bermanfaat dan lebih memberikan inspirasi untuk Anda ingin menjadi wirausahawan modern atau tradisional dalam menghadapi persaingan pasar yang semakin kompleks.

Jika saat ini anda sedang mengelola sebuah bisnis baik itu online maupun offline, dan membuatuhkan jasa promosi yang berkualitas dengan harga murah, silahkan anda coba menggunakan jasa tambah kontak bbm yang saat ini sedang kami kelola. Silahkan hubungi kami melalui 0877 9033 8653
-- --

Ditulis Oleh : Unknown // 01.00
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar