Sabtu, 08 April 2017

Produk yang Disukai Semua Lapisan Konsumen

-- --
Produk yang Disukai Semua Lapisan Konsumen

Dalam menjalankan sebuah usaha, pertama kali yang harus dipikirkan adalah akan jualan apa dan untuk siapa setaingin berjualan dengan jasa tambah kontak bbm atau apa. Ya, target pasar merupakan salah satu pemikiran utama yang wajib dicari solusinya untuk Anda yang ingin membuka bisnis.
Produk yang Disukai Semua Lapisan Konsumen

Misalkan kalau Anda ingin menargetkan yang beli produk Anda adalah pelajar maka yang harus Anda siapkan adalah produk – produk yang sangat dibutuhkan oleh pelajar. Dan begitu seterusnya. Hanya saja memang kalau kita menjalankan bisnis hanya menargetkan satu pasar, maka peluang segmen pasar yang membeli produk hanya segmen yang dituju saja.

Akan sangat menarik dan asyik kalau kita membuka bisnis yang segmen pasar tujuannya adalah semua kalangan karena orang dari berbagai kalangan akan bisa membeli produk Anda. Lalu kira – kira apa saja produk yang disukai semua lapisan konsumen dan sangat cocok Anda dirikan di tahun 2016 ini?

Produk yang Disukai Semua Lapisan Konsumen
  • Kue cupcake
Anda yang mungkin ingin mulai menjalankan bisnis kuliner, bisnis yang satu ini akan sangat potensial untuk Anda jalankan karena memang saat ini ada banyak orang yang suka dengan kue cupcake. Bahkan anak – anak juga sangat suka. Kue cupcake dewasa ini juga banyak dipesan untuk mendukung hajatan karena itu potensi keuntungan dan prospek bisnis kue cupcake ini juga semakin besar.
  • Es pelangi
Mungkin diantara Anda ada yang pernah mendengar nama es pelangi? Es ini merupakan es dengan aneka warna dan memang kesannya seperti pelangi yang memberikan kesan ceria pada siapa saja yang menyantapnya. Bersama serutan es dan disajikan dengan varian keju cokelat membuat es ini semakin menarik di mata orang yang memandangnya. Dan saat ini memang ada banyak orang yang suka dengan kuliner ini.
  • Camilan renyah
Produk yang satu ini memang merakyat banget disamping harganya yang murah meriah. Aneka camilan renyah dapat Anda jadikan ide bisnis Anda mulai dari ketela, singkong, pisang atau aneka buah. Anda bisa sulap semua bahan tersebut menjadi keripik dengan banyak varian rasa dijamin ada banyak yang suka. Dan di era yang modern ini bahkan ada yang menyulap jamur sebagai salah satu camilan renyah yang sangat nikmat dan merakyat. Ini juga bisa Anda jadikan ide bisnis yang sangat menarik.

Karena itu mulai sekarang Anda coba berbisnis. Semua aspek bisa jadi ide Anda. Semoga informasi diatas tentang Produk yang Disukai Semua Lapisan Konsumen bermanfaat. Jika ingin menggunakan jasa tambah kontak bbm atau jasa promosi pin bb bisa menghubungi kami melalui nomer admin kami berikut ini 0877 9033 8653
-- --

Ditulis Oleh : Unknown // 07.44
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar