Jumat, 03 Februari 2017

Peluang Usaha Rumahan Dengan Modal 5 Juta – 10 Juta Rupiah

-- --
Peluang Usaha Rumahan Dengan Modal 5 Juta – 10 Juta Rupiah

Posisi sebagai seorang karyawan atau seorang PNS rasanya kurang untuk memenuhi kebutuhan harian yang semakin lama semakin meningkat apalagi kalau kita merupakan seorang karyawan atau PNS dengan tiga atau empat orang anak. Karena itu menambah penghasilan dari bisnis akan sangat menguntungkan untuk kita jalankan. Ada banyak ide bisnis yang sekarang ini akan sangat cocok diterapkan. Bahkan modal bukan masalah utama menjalankannya. Modal 5 sampai dengan 10 juta saja sudah cukup untuk mendirikan sebuah bisnis.
Peluang Usaha Rumahan Dengan Modal 5 Juta – 10 Juta Rupiah

Bagi Anda yang juga ingin mendirikan sebuah bisnis dengan memiliki modal 5 sampai dengan 10 juta rupiah, Anda bisa simak ide peluang usaha rumahan dengan modal kecil yang kami team jasa tambah kontak bbm tulis berikut ini yang mungkin bisa jadi inspirasi Anda. Yuk simak!
Peluang Usaha Rumahan Dengan Modal 5 Juta – 10 Juta Rupiah
  • Bisnis warung klontong
Anda dapat coba jual berbagai macam jenis barang di warung klontong mulai dari barang kebutuhan pokok, makanan ringan, minyak tanah sampai keperluan rumah tangga. Semuanya bisa Anda jual. Untuk membuka warung klontong modal yang Anda butuhkan juga tidak besar.
Anda butuh budget sekitar 6 sampai dengan 7 juta rupiah saja untuk melengkapi toko Anda dengan barang dagangan yang komplit. Mendirikan bisnis ini pada perumahan padat penduduk akan sangat cocok.
  1. Bisnis fotokopi
Anda bisa dirikan bisnis fotokopi bersama Anda jual aneka alat tulis kantor dan ATK. Jika memang lokasi rumah Anda dekat dengan jalan besar, perusahaan dan juga sekolah mungkin mendirikan bisnis ini juga akan jauh lebih efektif.
Dengan demikian potensi orang yang membeli barang peralatan ATK atau intensitas orang yang fotokopi akan sangat besar. Untuk mendirikan bisnis ini juga modalnya tidak besar mungkin Anda hanya butuh modal sekitar 7 sampai dengan 8 juta rupiah saja.
  • Bisnis laundry kiloan
Di era modern ini memang semakin banyak orang sibuk sampai – sampai nggak sempat untuk cuci baju Mungkin diantara Anda banyak orang yang demikian? Kalau iya memang sangat menguntungkan kalau Anda coba buat jasa bisnis laundry kiloan karena dengan demikian keuntungan yang besar akan juga Anda dapatkan.

Itulah beberapa Peluang Usaha Rumahan Dengan Modal 5 Juta – 10 Juta Rupiah yang akan sangat cocok untuk Anda jalankan. Semoga menjadi informasi yang menginspirasi Anda. Jika bisnis yang anda kelola saat ini kurang maksimal maka anda perlu menggunakan jasa promosi seperti jasa tambah kontak bbm dengan harga murah dan tertarget bisa menghubungi 0877 9033 8653
-- --

Ditulis Oleh : Unknown // 00.00
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar