Kamis, 02 Februari 2017

Coba 5 Tips Cari Uang Banyak Lewat Akun Sosmed

-- --
Coba 5 Tips Cari Uang Banyak Lewat Akun Sosmed – Para pengguna media sosial seperti jasa tambah kontak bbm memang mengalami peningkatan dari waktu ke waktu dengan diiringi oleh mudahnya akses internet yang didapat dan beragam media sosial yang ditawarkan yang sesuai dengan selera pengguna. Kebanyakan orang akan menggunakan media sosial untuk membagikan kegiatan sehari-harinya ataupun untuk berhubungan dengan orang lain. Namun ternyata media sosial tidak hanya berfungsi untuk menjalin suatu hubungan sosial saja.
Coba 5 Tips Cari Uang Banyak Lewat Akun Sosmed
Sekarang ini media sosial memang memiliki berbagai macam fungsi yang bisa anda manfaatkan dengan baik. Salah satu contof fungsi media sosial yang sangat menguntungkan adalah menghasilkan uang. Ya, anda dapat menghasilkan uang lewat media sosial yang anda gunakan. Beberapa media sosial memang dikhususkan untuk mendapatkan uang. Baiklah untuk pembahasan selanjutnya mengenai bagaimana cara yang dapat anda lakukan untuk mendapatkan uang lewat media sosial dapat anda baca dalam pembahasan dibawah ini.

Coba 5 Tips Cari Uang Banyak Lewat Akun Sosmed
1. Optimalisasi Facebook untuk Marketing
Di Indonesia sendiri media sosial ini memang sangat popular, terlebih lagi tampilannya yang memang friendly user sehingga dapat diakses oleh berbagai kalangan. Untuk menghasilkan uang melalui Facebook ada beberapa tips dan trik yang perlu anda perhatikan. Untuk dapat mengoptimalisasi facebook profil anda yang perlu anda lakukan adalah memperbanyak akun atau istilah lainnya membuat banyak akun kloningan untuk menaikkan adgerank profile Facebook. Akun kloningan yang anda buat ini juga harus memiliki banyak pertemanan agar dinyatakan valid. Setelah itu pelajarilah Alogaritma Facebook yang sangat erat kaitannya dengan marketing yang nantinya akan anda lakukan. Nah apabila anda telah memiliki modal traffic source yang responsif, anda dapat memanfaatkannya untuk affiliate, adsense, toko online, atau usaha apapun yang anda lakukan untuk bisnis anda.
2. Membuat Konten Berkualitas Di Twitter
Salah satu kelebihan yang dimiliki media sosial ini adalah jumlah pertemanan yang tidak terbatas dan mudahnya menjalin koneksi karena jika seseorang memfollow anda, anda tidak perlu repot mengkonfirmasi karena akan secara otomatis menjadi follower anda asalkan anda tidak menggembok akun anda. Dengan jumlah pertemanan yang tidak terbatas ini tentunya sangat efektif untuk anda gunakan sebagai tempat promosi anda. Namun pertama-tama anda perlu memperbanyak jumlah follower anda. Hal ini dapat dilakukan dengan cara membuat Twit mengenai konten yang berkualitas sehingga secara otomatis follower anda akan bertambah.
3. Menjadi Mitra YouTube
Youtube adalah salah satu media sosial yang sangat digemari karena terasa begitu nyata didalamnya. Kita dapat melihat video-video yang disuguhkan oleh banyak orang tentang kegiatan sehari-harinya atau mengenai review suatu produk. Selain anda dapat menggunakan fasilitas ini untuk mempromosikan produk anda, anda juga dapat menjadi mitra YouTube dengan cara mendaftar ke Google Adsense untuk YouTube dimana anda akan dibayar dari berapa banyak view video yang anda upload atau banyaknya iklan yang diklik viewer anda. Buatlah video yang bermanfaat dan berkualitas untuk dapat meningkatkan jumlah viewer anda.
4. Memanfaatkan Google+ Untuk Marketing Anda
Saat ini pengguna aktif Google+ sendiri telah mencapai 3,4 jutaan di Indonesia. Google+ ini sendiri sangat digemari apalagi bagi para internet marketer yang memanfaatkan blognya untuk promosi karena media sosial ini sangat membantu SEO blog, menambah kredibilitas penulis, meningkatkan posisi SERP, dan membantu indeks artikel. Hal pertama yang harus anda lakukan adalah menambahkan banyak orang di lingkaran google+ anda.
5. Perbanyak Jumlah Follower Instagram
Media sosial yang satu ini merupakan media sosial yang membuat penggunanya untuk sharing konten berupa video singkat dan foto. Anda dapat melakukan promosi dengan media sosial ini tentunya. Perbanyaklah upload foto-foto yang berkualitas yang dapat menarik mata yang melihat kemudian secara otomatis follower anda akan bertambah. Dan jangan lupa gunakan hashtag yang sesuai dengan postingan anda sehingga produk yang anda posting akan mudah ditemukan oleh pengguna lain.

Itulah tadi tips-tips yang dapat anda lakukan untuk menghasilkan uang di media sosial. Jika anda menjalankannya dengan tekun niscaya uang akan dengan mudah menghampiri anda. Jika masih kesulitan dalam berpromosi jualan anda,bisa coba menggunakan jasa tambah kontak bbm yang murah dan terpercaya serta tertarget, silahkan hubungi kami melalui 0877 9033 8653
-- --

Ditulis Oleh : Unknown // 00.00
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar