Sabtu, 04 Februari 2017

Aktifitas Promosi Untuk Bisnis Di Bidang Jasa

-- --
Aktifitas Promosi Untuk Bisnis Di Bidang Jasa

Sekarang ini ada banyak bisnis bidang jasa yang mulai beredar. Mulai dari bisnis di bidang laundry, bisnis bengkel mobil atau motor, bisnis salon kecantikan, bisnis bimbel dan masih banyak lagi mulai beredar. Dan memang hal ini sangat wajar mengingat bisnis bidang jasa memang salah satu bisnis dengan resiko kecil yang punya keuntungan selangit sehingga menarik minat para wirausaha untuk menjalankan bisnis di bidang tersebut.
Aktifitas Promosi Untuk Bisnis Di Bidang Jasa
Bagi Anda yang mungkin juga tertarik atau berminat dalam menjalankan bisnis di bidang jasa, apapun bisnis di bidang jasa yang akan Anda jalankan tentu Anda harus pikirkan soal promosinya.
Ada banyak aktivitas promosi yang bisa Anda coba terapkan untuk memajukan bisnis di bidang jasa yang Anda jalankan ini. Dan disini kami akan uraikan beberapa aktivitas promosi untuk bisnis di bidang jasa yang akan sangat cocok untuk Anda

Aktifitas Promosi Untuk Bisnis Di Bidang Jasa

Layanan itu penting
Apa hubungannya layanan dan promosi? Karena usaha yang Anda jalankan di bidang jasa maka layanan menjadi salah satu target promosi Anda. Anda bisa berikan layanan terbaik buat pelanggan Anda. Dengan demikian nantinya pelanggan akan merekomendasikan jasa Anda kepada orang lain jika mereka puas. Dan ini juga termasuk salah satu point yang bisa Anda dapatkan karena memang untuk usaha jasa layanan itu salah satu cara promosi yang bisa Anda terapkan.

Ambil rasa percaya pelanggan
Pelanggan tak akan kembali kepada jasa yang Anda tawarkan jika mereka tidak puas. Ingat, puas Karena itu Anda harus bisa membuat pelanggan puas dengan jasa yang Anda berikan karena dengan demikian Anda bisa menerapkan continuous marketing pada usaha jasa yang Anda geluti.

Bergabung dengan komunitas
Misalkan ketika usaha Anda adalah di bidang bengkel motor. Maka yang Anda bisa terapkan adalah Anda bisa bergabung dengan komunitas motor. Nantinya didalamnya Anda bisa sedikit demi sedikit menawarkan jasa Anda. Atau jika resource Anda cukup bisa Anda bentuk komunitas sendiri yang bersinergi dengan jasa yang Anda tawarkan. Dan ingat disana Anda bisa bangun relasi dengan anggota dengan sangat baik sehingga hubungan ini berkelanjutan dan menguntungkan bagi usaha Anda.

Jadi intinya promosi tak hanya dengan menyebarkan brosur atau di media sosial saja karena semua yang dilakukan juga menjadi salah satu langkah promosi dalam usaha di bidang jasa. Semoga informasi diatas tentang Aktifitas Promosi Untuk Bisnis Di Bidang Jasa bermanfaat.
-- --

Ditulis Oleh : Unknown // 00.00
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar