Selasa, 14 Maret 2017

Cara Tepat Memulai Bisnis Air Isi Ulang

-- --
Cara Tepat Memulai Bisnis Air Isi Ulang

Kebutuhan akan air 13 gelas setiap harinya membuat air menjadi kebutuhan utama setiap orang selain makanan. Dan tentu saja setiap orang setiap hari akan minum ini yang membuat air menjadi salah satu komponen penting yang akan selalu dicari dan diincar.
Cara Tepat Memulai Bisnis Air Isi Ulang
Tentu saja dengan fenomena yang ada jualan air jadi sangat menguntungkan. Tetapi tentu bukan jualan air di sumur ya, Banyak orang yang saat ini suka dengan air isi ulang untuk menunjang konsumsi hariannya. Karena memang air isi ulang sangat praktis dan sehat.
Jika Anda termasuk salah satunya, maka tentu saja Anda sudah tahu seperti apa kebutuhan orang – orang akan air isi ulang. Dan tentu air isi ulang akan menjadi salah satu bidang bisnis yang sangat potensial untuk Anda jalankan. Lalu seperti apa cara tepat memulai bisnis air isi ulang agar sukses? 

Cara Tepat Memulai Bisnis Air Isi Ulang
  • Pilih lokasi
Ketika Anda memang akan memulai bisnis air isi ulang. Yang pertama perlu Anda pikirkan adalah soal lokasi usaha. Anda harus bisa memilih lokasi usaha yang tidak terdapat pesaing dengan jarak minimal 300 meter. Upayakan Anda juga pastikan lokasi usaha Anda dipinggir jalan sehingga nantinya banyak orang yang lewat dan tahu dengan usaha Anda ini.
  1. Siapkan peralatan dan perlengkapan
Saat ini memang sudah ada banyak supplier yang menyediakan paket bisnis air isi ulang. Dan berdasarkan teknologinya setidaknya ada 2 depot air minum isi ulang. Dan Anda bisa pilih teknologi mana yang ingin Anda gunakan menggenapi bidang usaha Anda.
  • Jangan lupa soal harga
Air minum isi ulang biasanya dijual diantara 4 ribu sampai dengan 6 ribu rupiah setiap galon atau bisa lebih mahal tergantung dengan teknologinya. Anda dapat coba hitung harga sendiri untuk mendapatkan keuntungan yang maksimal dan mampu bersaing dengan depot yang lain.
Anda juga dapat melakukan survei ke beberapa depot isi ulang yang ada di sekitar Anda. Dan Anda bisa cari depot dengan teknologi seperti usaha Anda kemudian Anda bisa tentukan harga yang bersahabat juga untuk pembeli Anda.

Demikian sedikit informasi tentang Cara Tepat Memulai Bisnis Air Isi Ulang yang dapat Anda coba terapkan. Semoga informasi yang kami berikan diatas menjadi informasi yang bermanfaat dan menginspirasi Anda. Untuk anda yang sedang membutuhkan jasa promosi melalui bbm atau jasa tambah kontak bbm disini kami juga menwarkan kepada anda dengan harga murah, hub admin kami melalui 0877 9033 8653
-- --

Ditulis Oleh : Unknown // 00.30
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar