Selasa, 19 April 2016

Jasprom Bbm Murah Terpercaya

-- --
jasprom bbm murah terpercaya
Jasprom bbm murah terpercaya yang akan kami tawarkan ini bisa menjadi salah satu solusi untuk anda pelaku bisnis online atau lebih sering disebut online shop yang membutuhkan jasa tambah kontak bbm dengan harga murah tetapi memberikan garansi atau jaminan hasil yang didapatkan sesuai dengan pesanan. Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa diluaran sana sangat banyak sekali penyedia jasprom bbm yang menarakan berbagai macam harga mulai dari harga puluhan ribu bahkan sampai ke harga ratusan ribu, tentu sana harga tersebut bukan satu satunya patokan atau acuan bahwa nantinya apa yang akan anda dapatkan berkualitas atau bahkan sesuai dengan apa yang anda inginkan saat menggunakan jasa tersebut. Belum lagi sangat banyak pelaku online shop pemula yang hanya mencari harga murah saja tanpa memperhatikan kualitas dari penyedia jasa layanan tersebut.

Berbeda dengan jasprom bbm yang akan kami tawarkan kepada anda ini, kami selama lebih dari 4 tahun udah mengelola dan menyediakan jasa tambah kontak bbm maupun jasa broadcast bbm sehingga kami berkomitmen untuk menyediakan sebuah layanan jasa yang bersahabat bagi pelaku online shop pemula dengan modal atau budget minim, karena semua paket harga yang akan kami tawarkan kepada anda sangat murah dan terjangkau bagi semua kalangan. Tidak hanya harga murah saja yang akan kami tawarkan kepada anda yang ingin menggunakan jasprom bbm murah terpercaya dari kami ini, tetapi meskipun harga murah kami berani menjamin bahwa kualitas dari jasprom bbm murah terpercaya ini tidak kalah dengan layanan jasa yang memberikan atau menyediakan harga selangit. Tidak cukup kualitas saja tetapi kami akan memberikan garansi uang kembali jika nantinya jumlah invite yang anda pesan tidak sesuai atau tidak seperti yang anda harapkan.

Memang salah satu cara berjualan online paling mudah adalah dengan memaksimalkan blackberry messenger atau bbm untuk berpromosi selain biaya nya murah menggunakan bbm juga praktis dan banyak kelebihanya, apa saja kelebihanya bisa dibaca kembali artikel kami sebelumnya. Baiklah langsung saja untuk anda yang saat ini sedang mencari jasprom bbm murah terpercaya  kami menyediakan 2 pilihan paket jasa yang bisa anda gunakan untuk meningkatkan penjualan secara online yaitu jasa tambah kontak bbm dan jasa broadcast bbm dibawah ini pilihan harga dari kedua paket tersebut :
  • Jasa Tambah Kontak Bbm BERGARANSI
Paket 1 dengan Harga Rp100.000 untuk paket ini kami akan memberikan Garansi sebanyak 1000 invite Random/Acak, Proses hanya membutuhkan pin saja, dengan lama pengerjaan Paling Cepat 7 hari atau 1 minggu.
Paket 2 dengan Harga Rp170.000 untuk paket ini kami akan memberikan Garansi sebanyak 2000 invite Random/Acak, Proses hanya membutuhkan pin saja, dengan lama pengerjaan Paling Cepat 12 hari atau 2 minggu.
Paket 3 dengan harga Rp240.000 untuk paket ini kami akan memberikan Garansi sebanyak 3000 invite Random/Acak, Proses hanya membutuhkan pin saja, dengan lama pengerjaan Paling Cepat 20 hari atau 3 minggu.
Paket 4 dengan harga Rp370.000 untuk paket ini kami akan memberikan Garansi yang berbeda yaitu minimal 50 - 100 invite/request baru setiap harinya Random/Acak, Proses hanya membutuhkan pin saja, sehingga dengan paket ini anda bisa bebas memilih milih kontak mana yang menurut anda ideal untuk selanjutnya anda bisa terima atau anda tolak dengan lama pengerjaan selama 1 bulan atau 30 hari.
  • Jasa Broadcast Bbm TERTARGET
Paket Broadcast 1 : Rp150.000 Di promosikan ke 39.000 Kontak kami selama 7 Hari, 1 Kali Broadcast per Hari, dengan estimassi 300an orang yang akan invite pin anda, sangat tartarget karena disertai iklan anda, bisa req jenis kelamin.
Paket Broadcast 2 : Rp200.000 Di promosikan ke 78.000 Kontak kami selama 14 Hari, 1 Kali Broadcast per Hari, dengan estimasi 600an orang yang akan invite pin anda, sangat tartarget karena disertai iklan anda, bisa req jenis kelamin.
Paket Broadcast 3 : Rp400.000 Di Promosikan ke 150.000 Kontak kami selama 28 Hari, 1 Kali Broadcast per Hari, dengan estimasi 2000an orang yang akan invite pin anda, sangat tartarget karena disertai iklan anda, bisa req jenis kelamin.

Silahkan anda sesuaikan dengan kebutuhan ada untuk menggunakan jasprom bbm murah terpercaya dari kami tersebut, cara pemesanan juga sangat murah anda tingga menentukan paket harga mana yang ingin anda pesan untuk kemudian silahkan hubungi kami melalui contact person kami dibawah ini dan admin kami akan membantu anda dalam pemesanan dan pemilihan paket yang anda inginkan.

0877 9033 8653
-- --

Ditulis Oleh : Unknown // 10.07
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar