Kamis, 31 Maret 2016

Cara Berjualan Online Menggunakan Blackberry Messenger

-- --
Cara Berjualan Online Menggunakan Blackberry Messenger
jasa bbm
Blackberry messenger atau bbm merupakan salah satu media perpesanan instant yang memiliki banyak sekali kelebihan dan tentunya bisa kita manfaatkan untuk keperluan promosi atau berjualan secara online. Beberapa alasan mengapa lebih memilih blackberry messenger atau bbm untuk berjualan secara online adalah karena di indonesia sendiri hampir semua orang mulai menggunakan media perpesanan instant tersebut bahkan banyak diantara pengguna bbm yang memiliki lebih dari 1 akun bbm sehingga hal tersebut bisa kita manfaatkan untuk keperluan berjualan dan promosi secara online menggunakan blackberry messenger.

Blackberry messenger atau bbm mulai memanjakan kita dengan adanya fitur display name dengan fitur ini kita bisa menganti atau membuat nama yang berhubungan dengan produk yang anda jual. Misalnya display name "Cicil | Jual Baju Murah" dari display name tersebut orang tau bahwa anda menjual baju sehingga tanpa anda sadari anada sudah melakukan promosi dengan menggunakan display name tersebut. Selain itu cara berjualan online menggunakan blackberry messenger bisa dengan memanfaatkan salah satu fasilitas lainya dari bbm adalah dengan adanya Display Picture, fasilitas ini memberikan kita kemudahan untuk menampilkan foto kita agar terlihat oleh semua kontak bbm yang anda miliki.

Display picture tersebut yang sering di gunakan oleh pelaku toko online atau online shop untuk keperluan berjualan secara online menggunakan blackberry messenger, melalui adanya display picture kita bisa memajang atau memasang foto dagangan kita dan menggantinya setiap beberapa waktu agar kontak bbm yang anda miliki mendapatkan pembaharuan berisi foto produk anda. Tidak hanya itu saja keuntungan yang kita dapat dengan berjualan online menggunakan blackberry messenger, karena ada salah satu lagi fasilitas andalan dari blackberry messenger yaitu dengan adanya Personal Status, dengan adanya personal status tersebut anda bisa  memasang status yang berisi jualan produk anda sehingga semua kontak anda bia melihat pemberitahuan atau update terbaru dari jualan anda.

Namun cara berjualan online menggunakan blackberry messenger tersebut kurang maksimal jika kita tidak memanfaatkan adanya fasilitas andalan dari blackberry messenger yaitu Broadcast Messenge atau sering dikenal dengan istilah broadcast bbm. Dengan fasilitas tersebut anda bisa mengirimkan pesan secara massal atau secara bersamaan keseluruh kontak bbm yang anda miliki dengan isi promosi jualan anda agar semakin banyak orang yang mengetahui produk apa yang anda jual sehingga peluang terjualanya barang maupun jasa anda akan semakin besar.

Akan tetapi semua trik maupun cara berjualan online menggunakan blackberry messenger tersebut tidak akan bisa berhasil maksimal jika anda tidak memiliki kontak bbm dalam jumlah maksimal atau banyak, sehingga anda membutuhkan jasa tambah kontak bbm untuk membantu anda dalam menigkatkan penjualan anda nantinya. Dengan jasa tambah kontak bbm maka anda akan dibantu dalam hal mendapatkan jumlah kontak bbm untuk keperluan promosi sesuai tips di atas yang kami bagikan. Untuk memesan jasa tambah kontak bbm anda tidak perlu khawatir karena disini kami akan membantu anda mendapatkan kontak bbm secara maksimal dan tertarget.

Berikut ini paket harga jasa tambah kontak bbm yang kami tawarkan agar cara berjualan online menggunakan blackberry messenger yang anda lakukan dapat berjalan maksimal :
  • Paket 1 dengan Harga Rp100.000 untuk paket ini kami akan memberikan Garansi sebanyak 1000 invite, dengan lama pengerjaan Paling Cepat 7 hari atau 1 minggu.
  • Paket 2 dengan Harga Rp170.000 untuk paket ini kami akan memberikan Garansi sebanyak 2000 invite, dengan lama pengerjaan Paling Cepat 12 hari atau 2 minggu.
  • Paket 3 dengan harga Rp240.000 untuk paket ini kami akan memberikan Garansi sebanyak 3000 invite, dengan lama pengerjaan Paling Cepat 20 hari atau 3 minggu.
  • Paket 4 dengan harga Rp370.000 untuk paket ini kami akan memberikan Garansi yang berbeda yaitu minimal 50 invite/request baru setiap harinya, sehingga dengan paket ini anda bisa bebas memilih milih kontak mana yang menurut anda ideal untuk selanjutnya anda bisa terima atau anda tolak dengan lama pengerjaan selama 1 bulan atau 30 hari.
Langsung saja bisa anda pilih sesuai kebutuhan dan tentu saja sesuai budged atau anggaran promosi online anda, jika berminat menggunakan jasa tambah kontak bbm anda bisa menghubungi kami melalui 0877 9033 865 dan admin kami akan membantu anda untuk melakukan pemesanan. Baiklah mungkin sampai disini artikel mengenai cara berjualan online menggunakan blackberry messenger, hubungi kami segera untuk memesan jasa tambah kontak bbm.
-- --

Ditulis Oleh : Unknown // 09.51
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar