Senin, 30 Mei 2016

Waktu Yang tepat Untuk Mengirimkan Broadcast Bbm

-- --
contoh kata kata broadcast bbm jualan
Waktu yang tepat untuk mengirimkan broadcast atau promosi jualan kita merupakan salah satu kunci sukses atau tidaknya saat kita melakukan promosi, meskipun kita selalu menggunakan jasa tambah kontak bbm tetapi jika kita salah memilih waktu berpromosi yang tepat maka bukan hasil penjualan meningkat tetapi malah kita akan menerima komplainan dari kontak bbm yang anda miliki karena tentu saja aktifitas anda mengirimkan broadcast yang tidak tepat. Untuk menghindari hal tersebut maka pada artikel kali ini kami akan sedikit membahas pengalaman kami mengenai cara memilih waktu yang tepat untuk mengirimkan broadacst bbm.

Keuntungan dari berjualan maupun mengelola bisnis menggunakan media perpesanan instant seperti blackberry messenger atau bbm adalah dengan adanya fasilitas broadcst atau di banyak jasprom online shop menyebutnya dengan istilah bc. Broadcast atau bc adalah fasilitas yang di sediakan oleh blackberry messenger dimana kita bisa mengirimkan pesan secara massal ke seluruh kontak bbm yang kita miliki tetapi anda juga harus memperhatikan waktu yang tepat untuk mengirimkan broadcast bbm tersebut, supaya saat kita sudah menulis kalimat broadcast yang panjang terbaca oleh kontak bbm yang ada dalam pertemanan kita, tentu saja sayang bukan jika saat mengirimkan pesan tetapi tidak ada yang membaca.

Pertama yang anda harus perhatikan dari waktu mengirimkan broadcast adalah jangan melakukannya pada jam sibuk seperti jam berangkat kerja antara jam 07.00 sampai jam 09.00 karena pada jam tersebut banyak orang yang sedang sibuk mempersiapkan berangkat kerja maupun mempersiapkan keperluan di rumah mereka. Jika ingin mengirimkan broadcast jualan anda bisa antara jam 05.00 sampai jam 06.00 karena pada jam tersebut kebanyakan orang baru bangun tidur, dan di indonesia banyak orang memiliki kebiasaan buruk yaitu membuka hp mereka untuk mengetahui apakah ada pesan atau tidak, sehingga hal tersebut bisa dimanfaatkan untuk mengirimkan kalimat promosi berupa broadcast ke kontak yang anda miliki.

Sebenarnya masih sangat banyak sekali yang perlu anda perhatikan terutama waktu yang tepat untuk mengirimkan braodcast bbm agar hasil yang anda peroleh maksimal. Tetapi bagaimanapun anda menentukan waktu untuk mengirimkan broadcast maka hasil yang akan anda dapatkan tidak akan maksimal jika jumlah kontak bbm yang anda miliki tidak maksimal juga, untuk itu anda memerlukan jasa tambah kontak bbm agar nantinya anda mendapatkan jumlah kontak bbm secara maksimal dan tertarget untuk keperluan promosi dan pemasaran produk anda. 

Disini kami menyediakan Paket Jasa Tambah Kontak Bbm yang bisa anda manfaatkan untuk keperluan meningkatkan jualan anda menggunakan blackberry messenger atau bbm. Berikut ini beberapa paket harga dari jasa yang kami tawarkan untuk bisa anda manfaatkan agar mendapatkan kontak bbm secara maksimal dan tertarget untuk keperluan jualan online yang anda jalani saat ini:
  • Paket 1 dengan Harga Rp100.000 untuk paket ini kami akan memberikan Garansi sebanyak 1000 invite Random/Acak, Proses hanya membutuhkan pin saja, dengan lama pengerjaan Paling Cepat 7 hari atau 1 minggu.
  • Paket 2 dengan Harga Rp170.000 untuk paket ini kami akan memberikan Garansi sebanyak 2000 invite Random/Acak, Proses hanya membutuhkan pin saja, dengan lama pengerjaan Paling Cepat 12 hari atau 2 minggu.
  • Paket 3 dengan harga Rp240.000 untuk paket ini kami akan memberikan Garansi sebanyak 3000 invite Random/Acak, Proses hanya membutuhkan pin saja, dengan lama pengerjaan Paling Cepat 20 hari atau 3 minggu.
  • Paket 4 dengan harga Rp370.000 untuk paket ini kami akan memberikan Garansi yang berbeda yaitu minimal 50 - 100 invite/request baru setiap harinya Random/Acak, Proses hanya membutuhkan pin saja, sehingga dengan paket ini anda bisa bebas memilih milih kontak mana yang menurut anda ideal sesuai jualan anda.
 Baiklan mungkin sampai disini yang bisa kami tulis mengenai tips memilih waktu yang tepat untuk mengirimkan broadcast bbm jika anda berminat menambah serta memperbanyak kontak bbm untuk keperluan promosi online shop anda, silahkan hubungi admin 087790338653
-- --

Ditulis Oleh : Unknown // 09.14
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar