Senin, 23 Januari 2017

Kesalahan Fatal Dalam Pengelolaan Usaha

-- --
Kesalahan Fatal Dalam Pengelolaan Usaha

Mendirikan usaha memang tidak mudah Hal ini karena ada banyak aspek yang perlu dipikirkan ketika kita sudah ingin mendirikan sebuah usaha. Mulai dari rencana di awal sampai dengan modal usaha yang terbaik dapat menjadi salah satu aspek yang perlu Anda pertimbangkan dalam menjalankan usaha.
Kesalahan Fatal Dalam Pengelolaan Usaha
Karena kalau tidak maka kegagalan usaha akan Anda tuai. Usaha yang tidak direncanakan dan dikelola dengan baik merupakan salah satu alasan mengapa usaha tersebut mengalami kemunduran atau kebangkrutan. Dan jika memang Anda ingin mencoba mendirikan sebuah usaha yang terbaik, tentu saja kesalahan dalam mendirikan usaha harus Anda pahami. Lalu apa saja kesalahan fatal dalam pengelolaan usaha yang Anda harus hindari supaya bisa terhindar dari usaha yang mengalami kebangkrutan? Langsung saja cek informasi lengkapnya di bawah ini!

Kesalahan Fatal Dalam Pengelolaan Usaha
  1. Modal awal terlalu besar Modal memang sangat penting dalam kelangsungan bisnis karena bisnis tanpa modal ibarat ikan tidak didalam air. Tak ada nafas akan tetapi dalam memberikan modal juga perlu Anda perhitungkan karena modal awal yang terlalu besar juga dapat menjadi ancaman dalam bisnis yang Anda jalankan. Karena itu berikan modal awal pada bisnis sewajarnya dan secukupnya saja.
  2. Menggabungkan rekening pribadi dengan perusahaan Rekening pribadi dan perusahaan yang Anda gabungkan? Ini bisa menjadi salah satu ancaman dalam bisnis Anda. Anda tidak boleh menggabungkan keduanya karena nantinya Anda akan merasa kesulitan ketika membedakan pengeluaran dan juga pemasukan untuk masing – masing kebutuhan. Karena itu mulai dari sekarang Anda harus bisa membiasakan diri untuk memisahkan antara rekening pribadi dan rekening perusahaan Anda.
  3. Membiayai kebutuhan bisnis dengan uang pribadi Sangat tidak disarankan jika Anda membiayai kebutuhan bisnis dengan uang pribadi Anda. Karena itu akan jadi bumerang bagi Anda nantinya. Akan lebih baik jika Anda berikan biaya yang pas untuk bisnis Anda dengan uang bisnis itu sendiri karena bisa menjadi cara cermat dan terbaik menghindari resiko tercampurnya kedua kebutuhan yang berlainan.
  4. Tidak menyimpan anggaran untuk masa depan Memutar lagi seluruh keuntungan untuk biaya bisnis rasanya sangat bahaya bagi Anda. Karena nantinya Anda tidak punya tabungan. Dan hal ini harus Anda hindari. Dan Anda harus punya dana cadangan untuk masa depan.
Yuk lebih cerdas dan berhati – hati dengan apa yang dilakukan. Semoga informasi yang kami berikan diatas untuk Anda tentang Kesalahan Fatal Dalam Pengelolaan Usaha bermanfaat.

Jika saat ini anda sedang memulai bisnis online dan membutuhkan jasa promosi yang efektif murah dan tertarget bisa mencoba menggunakan jasa promosi via bbm atau jasa tambah kontak bbm dengan menghubungi admin kami melalui 0877-9033-8653
-- --

Ditulis Oleh : Unknown // 06.52
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar