Rabu, 25 Januari 2017

Cara Mudah Memanfaatkan Facebook Untuk Mendapatkan Uang

-- --
Cara Mudah Memanfaatkan Facebook Untuk Mendapatkan Uang – Jika anda masih menggunakan Facebook hanya untuk mengupload foto narsis anda sebaiknya anda mengubahnya untuk menghasilkan uang. Seperti halnya jasa tambah kontak bbm karena saat ini Facebook memang sangat mudah digunakan oleh para internet marketer karena pengguna aktifnya masih sangat banyak hingga sekarang ini walaupun banyak jenis-jenis media sosial lain yang bermunculan. Tampilan dan penggunaannya yang user friendly memang membuat Facebook digemari oleh berbagai kalangan.
Memanfaatkan Facebook Untuk Mendapatkan Uang

Seperti yang telah disebutkan diatas, Facebook tidak hanya berperan dalam kehidupan sosial tetapi juga sangat berperan untuk meningkatkan penjualan bagi para pebisnis online. Banyak cara yang dilakukan untuk mendapatkan uang melalui Facebook. Jika anda ingin mencobanya, berikut dibawah ini akan dibahas satu persatu cara yang dapat anda lakukan untuk memanfaatkan Facebook untuk mendapatkan uang.
Cara Mudah Memanfaatkan Facebook Untuk Mendapatkan Uang
  • Bisnis Dropship Di Facebook
Banyak jasa jual barang online yang menawarkan sistem dropship bagi pembelinya. Hal ini dapat anda manfaatkan untuk menjadi dropshiper di toko online yang dapat anda cari baik itu di grup, akun pribadi, maupun fans page Facebook. Dengan sistem dropship ini sangat memudahkan anda untuk melakukan bisnis anda tanpa modal karena penjual akan mengirimkan barangnya secara langsung kepada konsumen anda dengan mengatas namakan toko anda atau nama anda.
  • Bisnis Jasa Like Di Facebook
Bisnis ini sangat menguntungkan karena penghasilan yang didapatkan sangat besar yaitu antara Rp.350.000 sampai Rp.6.000.000 tergantung dari jumlah Like yang anda tawarkan. Tentu saja kemampuan promosi anda sangat diuji karena anda harus mempromosikan laman yang ingin ditambah jumlah Like nya. Kali ini para penyedia jasa Like ini semakin canggih dalam menawarkan produk jasanya misalnya jika pembeli jasa memiliki konten berbau bisnis didalamnya, nanti Likers yang mengelike postingan tersebut adalah orang-orang yang memiliki minat sesuai dengan topic postingan.
  • Bisnis Jasa Pemasangan Iklan di Facebook
Saat ini sudah banyak sekali user Facebook yang menjalani bisnis dalam bidang ini dapat dilihat banyaknya iklan-iklan yang bersliweran di Facebook. Biasanya metode pembayaran di Facebook menjadi kendala bagi yang ingin memasangkan iklan yaitu menggunakan Paypal, Credit card dan Neteller. Anda dapat memanfaatkan situasi ini untuk menawarkan jasa pemasangan iklan di Facebook yang tentunya anda harus memiliki akun-akun dari metode pembayaran iklan di Facebook.
  • Bisnis Fanbase Di Facebook
Cara kerja bisnis ini seperti yang ada di Twitter yaitu Tweet Promotion dimana sang pembuat laman menawarkan jasa mengiklankan suatu produk melalui post di halaman Fanbase tersebut. Para pemasang iklan akan dengan mudah menghampiri anda jika halaman Fanbase anda memiliki banyak jumlah Like. Untuk fanbase yang memiliki jumlah Like 1 juta keatas biasanya harga yang ditawarkan para pemasang iklan berkisar antara Rp.50.000-Rp.100.000 untuk produk seniche dengan Fanbase tersebut dan lebih dari Rp.100.000 untuk produk yang tidak seniche.

Itulah tadi sedikit cara yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan uang di Facebook. Silahkan anda coba dan pilih yang sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan anda, akan tetapi jika anda masih nyaman menggunakan blackberry messenger ada baiknya mencoba jasa tambah kontak bbm atau jasa promosi via bbm bisa menghubungi kami melalui 0877-9033-865
-- --

Ditulis Oleh : Unknown // 00.00
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar