Minggu, 02 November 2014

Memilih Jasa Promosi Untuk Bisnis Online

-- --
Memilih Jasa Promosi Untuk Bisnis Online
bisnis online
Memilih jasa promosi untuk bisnis online | Banyak sekali yang menyediakan jasa promosi, terutama bagi anda yang ingin memperluas produk maupun jasa yang anda kelola saat ini secara online, tentu saja membutuhkan sebuah jasa promosi yang berkualitas. Media promosi online saat ini sangat banyak yang bisa anda mancaatkan, seperti google, iklan baris, facebook dan beberapa sosial media yang sering anda gunakan. Tetapi pada kesempatan kali ini kami akan membahas bagaimana cara anda dalam memilih jasa promosi untuk bisnis online yang berkualitas dan tentunya efektif sehingga anda tidak membuang uang percuma hanya untuk melakukan kegiatan promosi saja.

Sebenarnya ada salah satu media promosi online yang bisa anda gunakan secara gratis dan tanpa batasan waktu, yaitu melalui media blackberry messenger. Siapa sich yang tidak mengetahui salah satu media perpesanan instant ini? Hampir semua orang di indonesia memiliki dan menggunakan salah satu media perpesanan instant ini, beragam fasilitas di tawarkan oleh pihak RIM selaku pemilik blackberry. Akan tetapi tidak semua orang mengetahi cara yang paling efektif untuk berpromosi secara online dengan memanfaatkan seluruh kontak bbm yang dimiliki. Beberapa alasan yang sering ditemui adalah karena minimnya jumlah kontak yang dimiliki.

Sebenarnya ada salah satu jasa agar anda memiliki jumlah kontak yang maksimal sesuai dengan keinginan anda, sehingga dapat mengurangi biaya untuk memilih jasa promosi bisnis online. Yaitu sebuah jasa tambah kontak bbm..! Dengan jasa ini anda bisa meningkatkan penjualan produk anda dengan melakukan promosi dan penawaran produk ke seluruh kontak bbm yang dimiliki, tentunya setelah kontak bbm anda maksimal agar hasilnya juga terasasa.

Berikut ini bebrapa paket harga yang kami tawarkan untuk anda yang sedang memilih jasa promosi untuk bisnis online dan ingin memanfaatkan media bbm yang dimiliki:
  • Paket 1 : Rp80.000 untuk masa pengerjaan selama 7 hari, dengan garansi yang akan kami berikan adalah 1000 invite. 
  • Paket 2 : Rp150.000 untuk masa pengerjaan selama 14 hari, dengan garansi yang akan kami berikan adalah 2000 invite.
  • Paket 3 : Rp220.000 untuk masa pengerjaan selama 21 hari, dengan garansi yang akan kami berikan sebanyak 3000 invite.
  • Paket 4 : Rp350.000 untuk masa pengerjaan selama 45 hari, paket ini unlimited karena akan kami kirimkan contact bbm setiap harinya sehingga anda akan memiliki kontak baru secara terus menerus selama 45 hari.
Bayangkan, dengan banyaknya jumlah kontak yang dimiliki tentu saja peluang produk anda dikenal oleh masyarakat akan jauh lebih luas, hal ini akan menekan pengeluaran yang anda perlukan untuk keperluan memilih jasa promosi untuk bisnis online yang selama ini anda lakukan. Baiklah sampai di sini yang akan kami sampaikan  mengenai cara memilih jasa promosi untuk bisnis online. Jika anda berminat menggunakan jasa tambah kontak bbm, bisa langsung memilih paket harga diatas dan hubungi kami melalui 087790338653
-- --

Ditulis Oleh : Unknown // 21.59
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar