Selasa, 17 Juni 2014

Tips Bisnis Online Melalui BBM

-- --
Tips Bisnis Online Melalui BBM
jasa promosi
Tips bisnis online melalui bbm atau via blackberry messenger | begitu banyaknya pelaku bisnis online yang memanfaatkan bbm atau blackberry messenger untuk memaksimalkan penjualannya. Namun dari sekian banyak pelaku bisnis online via bbm tidak banyak yang mengetahui dan paham bagaimana beretika promosi melalui bbm yang baik agar tidak menggangu contact yang ada dalam perangkat selular ini. Akan sangat percuma meskipun anda sudah menyewa banyak jasa promosi bisnis tetapi tidak mengetahui bagaimana etika yang baik berjualan melalui bbm hasilnya akan tidak maksimal. Untuk itu kami selaku pengelola website jasa tambah contact bbm akan berbagi sedikit tips bisnis online melalui bbm untuk anda yang memfokuskan berjualan online via bbm atau blackberry messenger.
  • Tips bisnis online via bbm yang pertama akan kita bahas mengenai Broadcast, bagi sebagian besar pelaku bisnis melalui bbm fasilitas broadcast atau bc tidak akan pernah di tinggalkan karena dengan ini akan sangat mudah mengirimkan pesan secara massal ke seluruh contact bbm yang anda miliki. Tetapi sangat banyak orang yang tidak tau bagaimana etika yang baik dalam mengirimkan BC atau broadcast. Buktinya masih sangat banyak pelaku bisnis online via bbm yang tidak aturan bahkan terkesan lebay mengirimkan pesan massalnya tersebut. Bahkan sangat banyak kita jumpai yang mengirimkan broadcast tiap menit, apakah anda yakin pesan anda kan dibaca? Kemungkinan langsung and chat, saya saja bosan menerima broadcast yang isinya sama dan terlalu sering bagaimana dengan anda? Masih ada juga yang mengirimkan broadcast yang tidak melihat waktu bahkan lebih berkesan menggangu dari pada berpromosi, bayangkan saja Jam 3 pagi mengirimkan pesan bukannya laku yang ada anda akan di DelCont karena menggangu. Tips bisnis online melalui bbm pertama adalah beretikalah dalam mengirimkan broadcast
  • Selanjutnya yang akan kita bahas mengenai tips bisnis online melalui bbm yakni bagaimana Display Picture dan Status sebagai media promosi. Bagi kami satu dari sekian cara yang paling baik dalam berjualan menggunakan bbm adalah melalui Display Picture atau DP dengan sering berganti DP orang dalam contact kita lebih mudah mengetahui barang yang kita jual, misal kami menjual jasa promosi online maka kami akan memasang testimoni dan hasil kerja dari jasa kami. Jangan lupa untuk anda yang bisnis online via bbm rajin rajin mengganti status yang berisi promosi atau tawaran dari produk bisnis yang anda jual.
  • Tips bisnis online via bbm yang terakir adalah jumlah contact bbm, percuma anda rajin promosi rajin ganti DP dan Status tetapi contact bbm yang anda miliki tidak maksimal. Kami sering mengibaratkan saat berjualan online melalui bbm pada prinsipnya sama dengan saat berjualan offline di sebuah pasar, dengan banyaknya pengunjung pasar tersebut tentu semakin besar juga bukan peluang terjualnya barang dagangan kita? Begitu juga saat kita mengelola bisnis online melalui bbm dengan semakin banyaknya kontak bbm yang kita miliki tentu saja peluang terjualnya barang dagangan kita akan semakin besar bukan? Untuk selanjutnya tergantung bagaimana anda memaksimalkan contact bbm yang anda miliki dan bagaimana kebutuhan barang dagangan anda untuk masyarakat dan juga pelayanan yang anda berikan.
Untuk tips bisnis online melalui bbm yang terakhir kami solusinya, sebuah Jasa Tambah Contact BBM Murah Bergaransi untuk anda yang memiliki bisnis online via bbm dan ingin maju serta meningkatkan omset penjualan onlinenya. Ada beberapa paket yang akan kami tawarkan kepada anda silahkan anda pilih dan anda sesuaikan dengan biaya promosi onlie anda :
  • Paket 1 : Rp80.000 untuk masa kontrak kerja selama 7 hari, dengan garansi yang akan kami berikan adalah 1000 invite.
  • Paket 2 : Rp150.000 untuk masa kontrak kerja selama 14 hari, dengan garansi yang akan kami berikan adalah 2000 invite.
  • Paket 3 : Rp220.000 untuk masa kontrak kerja selama 21 hari, dengan garansi yang akan kami berikan sebanyak 3000 invite.
  • Paket 4 : Rp350.000 untuk masa kontrak kerja selama 45 hari, paket ini unlimited karena akan kami kirimkan contact bbm setiap harinya sehingga anda akan memiliki kontak baru secara terus menerus selama 45 hari.
Kembali ke point ketiga mengenai tips bisnis online melalui bbm dengan semakin banyaknya contact bbm yang kita miliki tentu omset bisnis kita akan semakin meningkat, sekarang tergantung anda apakah anda akan menunda kesuksesan anda atau sudah puas dengan apa yang anda dapat dari bisnis online anda saat ini. Untuk anda yang saat ini berminat sukses dan ingin menggunakan jasa kami bisa langsung menghubungi kami melalui bbm atau sms, tetapi saran kami silahkan sms atau tlp terlebih dahulu sebelum invite pin kami karena request kami terlalu banyak.
Hp: 0877 9033 8653 
Pin BB: 21E54FB6 (silahkan sms terlebih dahuli kami akan invite pin anda karena request kami terlalu banyak)
Pin BB: 3298EE07 (silahkan sms terlebih dahulu kami akan invite pin anda karena request kami terlalu banyak) Tips bisnis online melalui bbm atau via blackberry messenger
-- --

Ditulis Oleh : Unknown // 22.27
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar