Selasa, 28 Maret 2017

Peluang Usaha Hewan Peliharaan Yang Menjanjikan

-- --
Peluang Usaha Hewan Peliharaan Yang Menjanjikan

Jika anda berpikir untuk memulai usaha dalam bidang hewan peliharaan ini, membutuhkan jasa tambah kontak bbm maka anda tepat sekali. Kebutuhan akan daging dan telur yang meningkat misalnya membuat peluang usaha ini semakin besar. Tak dapat dipungkiri daging dan telur memiliki nilai jual yang cukup tinggi di pasaran.
Peluang Usaha Hewan Peliharaan Yang Menjanjikan

Usaha dalam bidang hewan peliharaan ini jelas merupakan usaha yang sangat menjanjikan untuk ditekuni. Terlebih jika anda tinggal di pedesaan atau anda memiliki lahan yang cukup luas akan sangat menguntungkan anda untuk membuka peternakan. Berikut ini adalah beberapa contoh peluang usaha hewan ternak yang menjanjikan yang dapat menjadi inspirasi bagi anda.

Peluang Usaha Hewan Peliharaan Yang Menjanjikan
  • Beternak Ayam Potong Dan Petelur
Peluang usaha ini memang sangat menggiurkan terlebih dengan tingginya harga telur dan daging ayam di pasaran. Selain itu peminat ayam dan telur juga tidak pernah sepi. Untuk memulai usaha ini yang anda perlukan adalah lahan yang luas dan modal yang cukup besar untuk mebuat kandang, membeli bibit dan pakan. Anda tidak perlu khawatir karena modal anda akan cepat kembali karena ayam potong memiliki masa panen yang relatif singkat yaitu antara 40 sampai 50 hari saja. sedangkan untuk ayam petelur tentu akan bertelur setiap harinya jika sudah mencapai masa bertelur. Usahakan anda memilih lokasi untuk kandang ayam ini yang jauh dari pemukiman warga karena dikhawatirkan dapat mengganggu kenyamanan karena bau yang dihasilkan. Selain itu anda dapat membuat kandang di dalam ruang tertutup dengan ventilasi khusus yang dapat digunakan untuk meminimalisir bau yang dihasilkan.
  • Beternak Sapi Perah
Jika anda dapat memanfaatkan lahan kosong disekitar rumah anda, anda dapat memanfaatkannya untuk dibuat kandang sapi untuk sapi perah anda. Modal yang anda harus siapkan tentunya untuk membuat kandang, lahan yang ditanami rerumputan, atau singkonng untuk pakan sapi nantinya, dan juga membeli beberapa sapi untuk dijadikan sapi perah. Bisnis ini tentunya sangat menjanjikan karena anda dapat memerah susu sapi dua kali dalam sehari yaitu pada waktu subuh dan siang hari. Anda dapat bekerja sama dengan pabrik susu atau juga memasarkan produk anda sendiri. Harga perliter untuk susu sapi perah ini juga cukup tinggi yaitu sekitar Rp.7.500
  • Beternak Ikan Konsumsi
Beternak ikan adalah yang paling mudah dan praktis bagi anda yang memiliki segudang kesibukan lainnya. Apalagi jika ikan yang anda pelihara adalah ikan lele yang sangat mudah hidup walau dalam lingkungan kolam yang kurang terawat sekalipun. Ikan ini sangat digemari oleh para pengusaha kuliner sebut saja rumah makan, dan juga warung-warung tenda pinggir jalan yang dapat anda jadikan target konsumen anda. Modal yang dikeluarkanpun tidak terlalu besar jika anda sudah memiliki kolam sebelumnya, jika tidak anda harus mengeluarkan modal untuk membuat kolam terlebih dahulu dan membeli beberapa kilogram bibit ikan. Untuk pakan ikan konsumsi juga tergolong murah. Anda dapat memberi makan berupa pelet atau dedaunan.

Itulah tadi peluang usaha hewan peliharaan yang memiliki prospek yang sangat menjanjikan. Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat berternak. Untuk yang tidak ingin berternak dan memilih memilih jualan online silahkan coba jasa promosi online shop dengan menggunakan jasa tambah kontak bbm maupun jasa broadcast bbm 0877 9033 8653
-- --

Ditulis Oleh : Unknown // 00.30
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar