Senin, 20 Maret 2017

Ini Dia 5 Cara Cari Uang lewat Android

-- --
Ini Dia 5 Cara Cari Uang lewat Android

Saat ini memiliki HP berbasis Android tidak hanya digunakan untuk berkomunikasi dengan berbagai macam aplikasi yang disediakan namun juga dapat menghasilkan uang dengannya. Selain menggunakannya untuk berpromosi secara online produk jualan anda, anda juga dapat mendownload aplikasi-aplikasi yang secara gratis disediakan oleh Playstore untuk menghasilkan uang.

Yang anda butuhkan tentunya adalah kuota dan koneksi internet untuk mendapatkan uang melalui HP Android milik anda. Biasanya uang yang dihasilkan melalui aplikasi-aplikasi Android ini adalah coin atau uang yang akan ditransfer ke rekening yang anda punya. Tentu saja anda harus menggunakan aplikasi-aplikasi yang legal dan terpercaya. Berikut sederet aplikasi yang dapat anda gunakan untuk mendapatkan uang lewat Android.

Ini Dia 5 Cara Cari Uang lewat Android
  • Mendapatkan Uang Melalui Aplikasi MintCoins
Aplikasi ini dapat menjadi pilihan anda untuk mendapatkan uang secara tunai dengan cara melengkapi survey, menonton video, mendownload aplikasi yang diberikan, dan lain sebaginya sesuai dengan instruksi dari aplikasi tersebut. Anda juga dapat menambah uang anda dengan cara mengajak orang lain untuk mendownload aplikasi ini dengan mencantumkan kode referral yang anda miliki. Penggunaanya cukup mudah dan pengerjaannya pun dapat anda lakukan setiap saat.
  • Mendapatkan Uang Melalui Aplikasi Google Opinion Rewards
Aplikasi ini adalah aplikasi yang dapat anda gunakan untuk mendapatkan uang dengan menulis review atau opini anda mengenai suatu hal dalam bentuk survey. Nantinya anda akan mendapatkan notifikasi berisi survey apa yang harus anda isi yang pengerjaannya dibatasi dalam jangka waktu tertentu. Setelah mengisi survey-survey yang ada anda akan mendapatkan Google Play Credit yaitu saldo uang yang anda miliki.
  • Mendapatkan Uang Melalui Aplikasi Earn Money
Aplikasi Earn Money ini cara kerjanya hampir sama dengan MintCoins dimana anda harus melakukan tugas-tugas sederhana untuk mendapatkan. Tugas-tugas tersebut dapat berupa mendownload aplikasi, registrasi ke halaman web yang ditunjukkan, dan juga mengisi survey. Survey ini biasanya akan disesuaikan di Negara mana anda tinggal. Uang yang nantinya anda dapatkan bisa anda cairkan melalui akun Paypal milik anda.
  • Mendapatkan Uang Melalui Aplikasi Rewardable
Penghasilan yang dapat anda miliki melalui aplikasi ini tergolong besar dengan tugas-tugas virtual yang sangta mudah dan dapat dikerjakan oleh siapa saja. namun kebanyakan tugas-tugas yang ditawarkan mengharuskan anda berada di negeri Amerika Serikat, namun ada juga beberapa tugas yang bisa anda kerjakan dimanapun dan dari manapun anda berasal. Sama seperti aplikasi Earn Money, dimana penghasilan yang anda kumpulkan dpat dicairkan melalui rekening Paypal milik anda yang didaftarkan saat proses registrasi.
  • Mendapatkan Uang Melalui Aplikasi App Casher
Sesuai dengan namanya aplikasi ini membuat anda menghasilkan uang dengan aplikasi juga. Yang dimaksud disini adalah anda tidak perlu menonton video atau mengisi survey, yang perlu anda lakukan adalah menginstal aplikasi-aplikasi yang disediakan dan melakukan pengetesan terhadap aplikasi tersebut. Sama seperti aplikas-aplikasi lainnya, point yang anda kumpulkan dapat ditukarkan dengan uang dan akan ditransfer kedalam akun Paypal anda atu anda dapat menggunakan point tersebut untuk gift cards yang dapat digunakan membeli sesuatu di Amazon dan iTunes.

Demikian tadi sederet aplikasi Android yang dapat anda gunakan untuk menghasilkan uang. Inilah dampak positif dari perkembangan teknologi yang dapat anda nikmati dimana anda dapat menghasilkan uang dengan cara yang mudah.

Selain itu android juga bisa digunakan untuk kepentingan promosi dan pemasaran secara online seperti menggunakan media blackberry messeger. Agar jualan anda meningkat melalui bbm maka anda bisa mencoba menggunakan jasa tambah kontak bbm atau jasa promosi pin bb yang memberikan harga murah seperti yang kami tawarkan ini. Untuk informasi dan pemesanan jasa tambah kontak bbm atau jasa broadcast maupun jasa promosi silahkan hub kami melalui 0877-9033-8653
-- --

Ditulis Oleh : Unknown // 00.30
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar