Kamis, 23 Maret 2017

Contoh Usaha Makanan Unik Dan Kreatif

-- --
Contoh Usaha Makanan Unik Dan Kreatif

Menjual makanan merupakan salah satu jenis usaha yang banyak diminati dikarenakan memang memiliki prospek yang bagus dan tidak ada redupnya untuk kedepannya. Namun, mengingat bisnis usaha makanan ini memiliki banyak peminat, sebaiknya anda mulai memikirkan sebuah inovasi dan promosi melalui jasa tambah kontak bbm yang bisa menggebrak pasaran sehingga usaha kuliner anda menjadi lebih menarik dan juga inovatif. Hal ini dikarenakan, kebanyakan konsumen memang mencari kuliner yang unik dan kreatif.


Maka anda pun bisa melakukan inovasi yang menarik ini agar nantinya usaha kuliner anda bisa laku dan laris manis dipasaran. Jika anda memang termasuk yang berminat untuk membuka usaha dengan jenis usaha makanan, maka sebaikna bangunlah usaha makanan ini dengan cara yang unik dan kreatif. Berikut ini adalah beberapa contoh usaha makanan unik dan kreatif yang bisa menjadi rekomendasi anda untuk dijalankan.

Contoh Usaha Makanan Unik Dan Kreatif
1. Cake Aneka Karakter
Cake atau kue kecil merupakan salah satu jenis camilan yang banyak digemari oleh segala jenis usia. Tentu saja dipasaran, anda sudah banyak menemukan jenis cake dengan segala rasa dan juga harga yang bervariasi. Ada baiknya jika anda ingin mencoba berjualan cake, buatlah cake dengan aneka karakter yang menarik. Selain bisa membuat perhatian konsumen tertuju pada cake anda, hal ini pun menjadi salah satu ciri khas dari usaha kue yang anda jual.
2. Aneka keripik
Saat ini, keripik masih menjadi primadona camilan yang banyak digemari. Membuat aneka jenis keripik dengan bahan baku yang unik dan jarang seperti keripik buah – buahan, hingga sayuran seperti bayam, tentu saja akan membuat konsumen tertarik untuk mencobanya. Jangan lupa sertakan kemasan yang menarik perhatian untuk produk keripik buatan anda.
3. Tempe unik
Tempe merupakan makanan yang sudah banyak orang menggemarinya. Tentu saja dengan pengemasan atau bahkan pengolahan yang berbeda, anda akan bisa meraih pangsa pasar secara lebih luas lagi. Banyak hal yang bisa menjadi inovasi anda dalam mengolah tempe. Misalnya saja seperti burger tempe, steak tempe, atau keripik tempe aneka rasa, dll.


4. Baso unik
Selain tempe, baso juga menjadi jajanan favorit hampir sebagian besar orang. Biasanya bentuk baso yang banyak berada di pasaran hanyalah bulat. Maka anda bisa berinovasi dengan membuat bentuk baso berbeda, atau dengan memainkan ukuran baso yang anda buat. Seperti baso dengan ukuran super kecil mirip kerikil, atau bahkan baso dengan ukuran yang sangat besar.
5. Nama unik
Nah, yang satu ini juga menjadi salah satu hal yang juga mesti diperhatikan, dimana nama yang unik sangat berpengaruh menarik pehatian konsumen. Anda tentu sering mendengar nama sebuah kuliner dengan pemberian nama yang tidak biasa. Misalnya saja seperti “Rawon Setan”, “Oseng – oseng mercon” hingga “Bao Klenger” nah, sebaiknya memikirkan nama yang unik menjadi salah satu yang anda perlu untuk diperhatikan dan di prioritaskan.

Demikian beberapa contoh usaha makanan yang unik dan kreatif dan bisa menjadi referensi jenis usaha yang menarik dan mampu mendatangkan peluang omset yang besar. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal untuk jualan anda maka kami menawarkan salah satu media promosi yang cocok untuk anda gunakan yaitu jasa tambah kontak bbm dengan menghubungi kami melalui nomer admin kami 0877 9033 8653
-- --

Ditulis Oleh : Unknown // 01.00
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar